8.01.2011

Button: Ini Pekan Luar Biasa


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

BUDAPEST – Pembalap Jenson Button mengaku senang bisa merayakan balapan ke-200 dengan meraih kemenangan. Menurutnya, ini merupakan sebuah pekan yang sangat luar biasa.

Meski kondisi trek tidak bisa ditebak, tapi pembalap McLaren itu berhasil meraih kemenangan kedua dipentas Formula One (F1) dengan sempurna. Button mengalahkan Sebastian Vettel dan Fernando Alonso dalam lomba kali ini.

Button sendiri mengaku tidak bisa meraih kemenangan tanpa bantuan tim. Dia memuji kru McLaren yang mampu membuat keputusan tepat pada lomba kali ini, dengan kondisi perlobaan yang sangat sulit untuk ditebak.

“Untuk beberapa alasan, saya menyukai kondisi seperti ini, jangan tanya kenapa. Tapi, semua bekerja dengan baik lagi,” demikian kata Button selepas balapan, sebagaimana dilansir dari Autosport, Minggu (31/7/2011).

“Sebuah keputusan tepat yang dilakukan oleh tim, supaya saya menggunakan ban utama, keputusan tepat untuk kami semua. Ini merupakan sebuah pekan yang sangat luar biasa,” lanjut pembalap asal Inggris itu.

“Oleh sebab itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim. Semua orang bekerja keras untuk menghasilkan mobil seperti sekarang. Saya rasa kami akan menatap istirahat paruh musim dengan rasa percaya diri yang tinggi,” tandasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 01 Aug, 2011


--
Source: http://berita24.net/button-ini-pekan-luar-biasa/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com