8.01.2011

Button jadi Korban Hoax


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LONDON – Perasaan jengkel menyelimuti Jenson Button jelang balapan di Hongaria akhir pekan ini. Betapa tidak, pembalap McLaren tersebut baru saja menjadi korban hoax.

Jelang balapan di Hungaroring, para penggemar Button sempat dikejutkan dengan kabar buruk mengenai idola mereka. Kekasih model Jessica Michibata itu diberitakan mengalami kecelakaan serius dan kini dalam kondisi kritis. Yang membuat kebanyakan orang percaya karena berita tersebut dirilis di situs pribadi sang pembalap.

Untungnya manajemen Button cepat tanggap. Mereka langsung mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Disebutkan bahwa itu hanya merupakan hoax yang disebarkan oleh hacker.

"Berita itu sama sekali tidak benar. Situs itu ditutup sementara untuk dilakukan review," ujar juru bicara Button seperti dikutip Sky Sport, Minggu (31/7/2011).

"Button sedang terlelap di kasur ketika seseorang meng-hack situsnya dan membuat klaim tidak benar. Kami bisa pastikan dia fit serta sehat dan akan ambil bagian pada balapan hari ini," tegas juru bicara itu lagi.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 01 Aug, 2011


--
Source: http://berita24.net/button-jadi-korban-hoax/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com