8.10.2011

Dua Pemberontak Kurdi Tewas Dalam Bentrokan Dengan Tentara Turki


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

10092018CWJBj Dua Pemberontak Kurdi Tewas Dalam Bentrokan Dengan Tentara Turki

Seorang petempur pemberontak yang dibunuh oleh patroli di provinsi Ordu itu adalah anggota sebuah kelompok yang melancarkan serangan terhadap para pendukung Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan pada Mei lalu, kata wakil gubernur provinsi itu, menurut kantor berita negara tersebut, lapor AFP.

Pemberontak lainnya tewas di provinsi Ardahan di Turki timurlaut dalam bentrokan dengan pasukan polisi militer, kata Anatolia.

Bentrokan antara pasukan keamanan dan PKK telah meningkat sejak pemilihan. Pada 167 Juni, 13 tentara tewas di provinsi Diyarbaker, korban tewas terburuk bagi militer sejak Oktober 2008. Tujuh pemberontak PKK juga tewas dalam serangan itu.

PKK, didaftar sebagai kelompok teroris oleh masyarakat internasional, mengagkat senjata pada 1984, memicu konflik yang telah merenggut sekitar 45.000 jiwa. (S008/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dua Pemberontak Kurdi Tewas Dalam Bentrokan Dengan Tentara Turki.


happyme 10 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/dua-pemberontak-kurdi-tewas-dalam-bentrokan-dengan-tentara-turki-287137.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com