8.09.2011

Gagal Main Karena Kostum Ketinggalan


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Menggelikan kisah yang dialami Clemens Walch, gelandang Kaiserslautern, pada Sabtu (6/8) lalu. Saat Die Roten Teufel meladeni tuan rumah, Werder Bremen, Pemain asal Austria itu urung bermain karena meninggalkan kostumnya di kamar ganti Stadion Weser!

Ceritanya, setelah gawang Kaiserslautern dibobol Markus Rosenberg untuk kali kedua pada menit ke-81, pelatih Marco Kurz berniat melakukan perubahan. Dia ingin menukar bek Thanos Petsos dengan seorang gelandang, yakni Walch. Namun, apa daya, hal itu urung dilakukan karena Walch lupa membawa kostumnya.

"Seorang pemain hanya bisa masuk ke lapangan dengan memakai kostum. Sungguh tak dapat dipercaya hal ini (kostum tertinggal, -Red.) terjadi di Bundesliga," cetus Kurz dengan geram.

Toh, insiden yang dialami Walch sebenarnya bukan yang pertama terjadi di Bundesliga 1. Pada 14 Oktober 1997, Marcell Fensch yang kala itu membela FC Köln juga mengalami hal serupa. Sebelum menggantikan Dirk Schuster yang cedera, dia harus berlari ke ruang ganti guna mengambil kostumnya. Sial bagi Köln, saat Fensch mengambil kostum dan mereka bermain dengan 10 pemain, FC Schalke 04 berhasil mencuri gol dan akhirnya mereka kalah 0-2.

Sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 09 Aug, 2011


--
Source: http://berita24.net/gagal-main-karena-kostum-ketinggalan/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com