8.12.2011

Garap ‘Lima Elang’, Rudi Soedjarwo Jadi Ayah


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Garap ‘Lima Elang’, Rudi Soedjarwo Jadi Ayah
1764432 Garap Lima Elang, Rudi Soedjarwo Jadi Ayah

Jakarta – Untuk pertamakalinya, sutradra Rudi Soedjarwo menyutradarai film anak-anak berjudul 'Lima Elang'. Demi mendekatkan diri pada pemain, Rudi memposisikan diri sebagai ayah.

“Saya sangat berterimakasih bisa dipercaya menggarap film ini. Pertamakali di film ini, saya menempatkan diri saya sebagai ayah, bukan sebagai sutradara. Ini untuk mendekatkan diri dengan mereka (pemain),” terang Rudi, saat konfrensi pers film 'Lima Elang' di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, MH. Thamrin, Jakarta, Kamis (11/8) petang.

Film 'Lima Elang' berkisah tentang lima anak SD, anggota Pramuka yakni Baron (Christopher Nelwan), Rusdi (Iqbal Dhiafakhri Ramadhan), Anton (Teuku Rizky Muhammad), Aldi (Bastian Bintang Simbolon) dan Sindai (Monica Sayangbati) yang mencintai pramuka.

Kelima anak pintar ini akhirnya mengikuti kegiatan pramuka tingkat nasional di kota Balikpapan. Tak disangka, dalam kegiatan Pramuka kelima anak menemui tantangan yang tidak mereka duga sebelumnya. Namun karena kecerdikan dan kecerdasan mereka, masalah tersebut pun dapat di atasi.

“Yang bikin saya jadi semangat, kita main, reading (membaca naskah), syutng mereka semangat luar biasa. Paling medan saja yang lumayan berat. Karena kami syuting di tengah hutan, banyak binatang kecil. Kadang juga syuting sampai malam di tengah hutan. Tapi itu nggak sering kok, kadang seminggu sekali. Sisanya kita pulang jam 5,” sambung Rudi.

Film ini memang didedikasikan untuk hari Pramuka yang ke-50, yang jatuh pada 14 Agustus. Sedangkan pemutaran perdana film ini akan berlangsung pada 25 Agustus 2011.

“Setelah menggarap film ini, saya menyesal mengapa saya dulu menganggap remeh dan ribet Pramuka. Semoga film ini bisa ditonton banyak anak-anak Indonesia dan bisa menumbuhkan kecintaan kepada Pramuka,” harap Rudi.

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Garap ‘Lima Elang’, Rudi Soedjarwo Jadi Ayah.


blackmaverick 12 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/garap-lima-elang-rudi-soedjarwo-jadi-ayah-289106.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com