8.04.2011

George Clooney Kencani Mantan Pegulat


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
George Clooney Kencani Mantan Pegulat
1761612 George Clooney Kencani Mantan Pegulat

Los Angeles – George Clooney dikabarkan berkencan dengan mantan pegulat Stacy Keibler. Keduanya bersama satu atap saat berlibur di Lake Como, Italia.

Mengutip femalefirst, Rabu (3/8), aktor ternama Hollywood yang baru-baru ini putus dari aktris Elisabetta Canalis ini dikabarkan berhubungan intim dengan mantan bintang 'Dancing with the Stars' dan kontestan WWE, Stacy Keibler. Keduanya tampak bersama di Italia, baru-baru ini untuk menghabiskan waktu di rumah Clooney, Danau Como.

Selama istirahat romantis, Stacy yang berusia 31-tahun menulis, “Aku di surga.”

Sumber mengatakan George dan Stacy diperkenalkan oleh teman . Keduanya memilih bersenang-senang tanpa komitmen serius.

Seorang sumber kepada majalah Life & Style mengatakan, “Mereka memiliki banyak teman dan berjalan dalam lingkaran yang sama. Clooney menikmati menghabiskan waktu dengan Stacy. Tetapi setelah pisah hubungan dengan Elisabetta, George belum siap untuk sesuatu yang serius. Selingan ini murni untuk bersenang-senang.”

Sebagaimana diketahui, Clooney (50) adalah salah satu bujangan Hollywood paling terkenal. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - George Clooney Kencani Mantan Pegulat.


bbc.news 04 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/george-clooney-kencani-mantan-pegulat-282695.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com