8.05.2011

Hari Ini Timnas Latihan di Stadion Krakatau


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
20110727103758timnasindonesia260711 4 Hari Ini Timnas Latihan di Stadion Krakatau

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Rahmad Darmawan (3kanan) berlari bersama para pemain timnas saat latihan.(FOTO ANTARA/Andika Wahyu)

Kami berusaha menjadi yang terbaik, dan latihan ini juga akan mendapatkan pengawasan dari tim dokter, mengingat ini adalah bulan Ramadhan. “Mulai hari Jumat (hari ini,red), timnas akan memulai latihannya di Stadion Krakatau,” kata Asisten Pelatih Timnas, Leistiadi, Jumat.

Leistiadi menjelaskan, latihan yang akan dilakukan oleh timnas, selama latihan berlangsung hanya satu sampai satu setengah jam. “Kondisi lamanya latihan kita sesuaikan dengan kemauan anak-anak,” katanya menjelaskan.

Namun yang pasti jadwal latihan sampai tanggal 28 Agustus mendatang, dilakukan setiap pukul empat sore dan 10 malam. “Latihan pertama pukul 16:00 WIB, sedangkan latihan kedua pukul 22:00 WIB,” katanya menambahkan.

Dengan latihan yang dilakukan, diharapkan menjaga kemampuan masing-masing permainan timnas, dan mampu mencapai dari target minimal permainan, sebagai runner up dalam pertandingan nanti. “Kami berusaha menjadi yang terbaik, dan latihan ini juga akan mendapatkan pengawasan dari tim dokter, mengingat ini adalah bulan Ramadhan,” katanya menambahkan.

Terpisah, Ketua Cabang Sepak bola Badan Pembina olahraga dan Seni Krakatau Steel,

Budi Rahmat mengatakan, tidak ada persiapan istimewa dalam menyambut kedatangan timnas yang akan melakukan latihan di Stadion Krakatau.

“Tidak ada hal yang diluar kebiasaan kami dalam menyambut kedatangan timnas, hanya saja kami melakukan pengecekan rutin secara menyeluruh,” katanya menambahkan.

Hingga berita ini diturunkan, timnas yang akan berlatih dan menginap di Hotel Grand Mangku Putra Cibeber, Cilegon masih belum lengkap, satu persatu pemain sepak bola kebanggan Indonesia itu berdatangan ke hotel dan langsung menuju salah satu kamar dari 30 yang telah dipesan oleh PSSI.

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hari Ini Timnas Latihan di Stadion Krakatau.


cherrio 05 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/hari-ini-timnas-latihan-di-stadion-krakatau-283757.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com