8.03.2011

Hehamahua Jamin Komite Etik Objektif


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

20110730 100545 KPK Hehamahua Jamin Komite Etik Objektif

Rabu, 03 Agustus 2011 05:40 WIB

JAKARTA: Komposisi Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah didominasi oleh unsur eksternal. Meskipun demikian, penasihat KPK Abdullah Hehamahua sekaligus ketua komite etik menjamin dirinya tidak akan membeda-bedakan pendapat. Menurut dia, hasil pemeriksaan komite etik bakal objektif sesuai dengan sistem saling kroscek.

“Komite etik ada tujuh orang. Saya hanya menjadi koordinator. Semua berpendapat dan didengar,” ujar Abdullah saat dihubungi, Selasa (2/8).

Abdullah mengatakan seluruh terperiksa KPK mulai dari Wakil Ketua KPK Chandra M Hamzah, M Jasin, Deputi Penindakan KPK Ade Raharja (kini pensiun), dan juru bicara KPK Johan Budi tidak akan mendapat perlakuan khusus.

Komite etik juga mengatakan mereka siap memanggil politikusi Demokrat yang disebut-sebut terlibat, seperti Saan Mustopa yang mengaku sempat hadir dalam pertemuan antara Ade dengan Nazaruddin.

“Saya tidak akan menghukum teman saya jika tidak bersalah dan tidak akan membebaskan teman saya yang bermasalah. Kalau salah dihukum, kalau benar dibebaskan,” ujar dia. (OL-8)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hehamahua Jamin Komite Etik Objektif.


sultan.h 03 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/hehamahua-jamin-komite-etik-objektif-281651.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com