8.09.2011

HMI-GMNI Diminta Terus Jalin Hubungan


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

syakhroni SH W HMI GMNI Diminta Terus Jalin Hubungan

Selasa, 09 Agustus 2011 06:05 WIB

JAKARTA: Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang juga politikus senior partai Golkar, Akbar Tandjung, mengatakan hubungan HMI dan GMNI harus terus dijalin.

“Hubungan HMI dan GMNI harus dijalin terus-menerus. Tidak hanya menghimpun GMNI dan HMI, tapi seluruh alumni karena punya misi untuk melangsungkan cita-cita organisasi,” kata Akbar dalam acara buka puasa bersama di kediaman Ketua MPR yang juga anggota kehormatan kedua organisasi tersebut, Taufiq Kiemas di Jakarta, Senin (8/8).

Mantan Ketua DPR tersebut mengatakan bahwa di tahun 1970-an, kesepakatan yang dicita-citakan organisasi pemuda saat itu antara lain, pendidikan cita-cita nasional, pelaksanaan amanat UUD, dan Pancasila. “Itulah hakikat tujuan organisasi yang terhimpun di Cipayung,” kata Akbar.

Salah satu tokoh yang juga alumni GMNI, Siswono Yudhohusodo, mengatakan, Indonesia memasuki suatu era yang belum pernah dialami, kultur politik Tanah Air, dan soliditas dapat terlihat sangat meregang.

Oleh karena itu, kedua organisasi besar, yakni GMNI dan HMI yang telah menciptakan banyak politisi harus memperkuat hubungan strategis. (Ant/OL-8)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - HMI-GMNI Diminta Terus Jalin Hubungan.


maggie 09 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/hmigmni-diminta-terus-jalin-hubungan-286435.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com