8.02.2011

Horoskop Periode 2-8 Agustus 2011


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Selasa, 2 Agustus 2011 – 05:02 wibTuty Ocktaviany – Okezone

ZHOREiRxJW Horoskop Periode 2 8 Agustus 2011

LEO (23 Juli–22 Agustus)

 
Umum: Teman-teman menyebut Anda sosok yang brilian, cerdas. Mereka merasa bahwa permasalahan mereka hanya bisa dipecahkan oleh Anda. Tapi Anda tidak boleh terlalu angkuh. Nikmati saja momen ketika Anda dicintai.
 
Cinta: Anda diperhatikan oleh banyak orang. Saatnya Anda, kalau masih sendiri, menonjolkan kelebihan Anda. Tapi kalau Anda sudah punya gandengan, rencanakan kegiatan yang menyenangkan dan percakapan yang hangat.
 
VIRGO (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Anda ingin berubah? Ubah dulu penampilan Anda. Misalnya, ubah potongan rambut Anda. Sebuah perubahan kecil bisa mengubah mood. Pekan ini sebaiknya Anda tak terlalu banyak protes. Amati terlebih dahulu sebelum mengambil tindakan.
 
Cinta: Tunjukkan ketertarikan Anda pada si dia pekan ini. Beberapa hal yang belum Anda ketahui akan diungkapkannya melalui sebuah percakapan ringan.
 
LIBRA (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Masalah Anda hingga pekan ini belum terpecahkan. Tak apa. Saatnya Anda fokus pada keuangan Anda. Periksa kembali tagihan-tagihan yang belum dibayar. Pada pertengahan  pekan Anda akan merasa lebih seimbang. Hanya saja Anda tidak merasa betah di rumah. Anda tahu tempat mana yang membuat Anda tenang.
 
Cinta: Hal-hal yang berkaitan dengan pengalaman masa lalu tiba-tiba muncul dan membuat perasaan Anda jadi tak nyaman. Jika memang Anda tak suka pembicaraan tersebut, sebaiknya Anda katakan saja.
 
SCORPIO (23 Oktober–21 November)
 
Umum: Mood Anda kurang bagus. Bahkan Anda sangat malas untuk keluar dari rumah. Ada beberapa hal yang membuat Anda tidak percaya diri dan merasa malu. Secepat mungkin Anda harus mengatasi hal ini. Anda juga harus lebih terbuka dan jujur terhadap perasaan Anda.
 
Cinta: Ada seseorang yang diam-diam menyimpan rasa terhadap Anda. Jika Anda sudah punya gandengan, dia akan menyimpannya dalam hatinya. Tapi jika Anda masih sendiri, dekatilah dia.
 
SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
 
Umum: Anda merasa bahwa semua orang sedang menekan dan mengejar-ngejar Anda. Padahal sebenarnya mereka hanya ingin mendengarkan kabar Anda. Ternyata mood Anda memang sedang tidak baik. Anda merasa lebih nyaman sendirian.
 
Cinta: Sebaiknya tunda saja keputusan yang akan Anda ambil. Tunggu sampai Anda merasa yakin dan hati Anda tidak lagi merasa ragu.
 
Capricorn (22 Desember–19 Januari)
 
Umum: Sebaiknya Anda belajar banyak tentang cara bersikap, terutama terhadap orang yang lebih tua. Tapi ini tak lantas berarti bahwa selama ini sikap Anda tidak baik. Hanya saja, Anda perlu mengoreksi diri. Perlu merenung.
 
Cinta: Anda harus bisa mengambil jalan tengah bersama pasangan. Hubungan itu tak hanya persoalan status, tetapi sebuah kebersamaan yang mencakup semua hal. Apabila ia memberikan sedikit koreksi atas sikap Anda, dengarkan saja.
 
AQUARIUS   (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Anda mendapatkan inspirasi dan semangat dari orang terdekat Anda pekan ini. Anda akan mendapatkan banyak hal baru dari orang-orang terdekat Anda. Beberapa hal mungkin tak membuat Anda nyaman. Abaikan saja.
 
Cinta: Jika Anda sedang butuh me time, katakan saja kepada si dia. Lakukan saja hal yang bisa membuat Anda tak jenuh. Lalu nikmati akhir minggu bersama orang-orang yang Anda sayangi.
 
PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Anda sedang berdiri dipersimpangan jalan. Semuanya membuat Anda bingung dan tertekan. Berhenti sejenak dan cari seseorang yang bisa Anda ajak berbagi. Jangan menyerah pada keadaan. Lakukan saja yang terbaik untuk diri Anda.
 
Cinta: Sebaiknya tunda saja keputusan yang akan Anda ambil. Tunggu sampai Anda merasa yakin dan hati Anda tidak lagi merasa ragu.
 
ARIES (21 Maret–19 April)
 
Umum: Seseorang yang dekat dengan Anda sebetulnya membutuhkan perhatian dan dukungan dari Anda. Namun dia bersikap seolah-olah dia kuat. Hadapi dia dengan sabar. Mungkin dia masih malu mengungkapkan perasaannya. Minggu ini Anda menemukan banyak inspirasi dari kejadian kecil sehari-hari.
 
Cinta: Bukanlah makan malam yang dia harapkan dari Anda, melainkan kehadiran dan perhatian. Jadi, datang dan dengarkan isi hatinya. Jadilah pendengar yang baik.
 
TAURUS (20 April–20 Mei)
 
Umum: Anda punya ambisi yang besar. Tapi semangat Anda kecil sekali. Bagaimana bisa Anda maju kalau Anda tak punya semangat? Berjuanglah untuk menjadi lebih baik.
 
Cinta: Tiba-tiba saja Anda merasa bahwa Anda jauh dari orang-orang yang Anda cintai. Benarkah? Itu hanya perasaan Anda. Faktanya tidak.
 
GEMINI (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Mood Anda memang belum stabil. Tapi Anda cukup bisa mengendalikannya. Jika Anda ingin berhenti sejenak dari kesibukan Anda, lakukan. Gunakan waktu yang ada untuk menyegarkan pikiran Anda.
 
Cinta: Kenali dia lebih dekat dan katakan apa yang Anda rasakan. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda. Jangan tunggu lagi.
 
CANCER (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Emosi Anda meluap dan agak sedikit tidak terkendali. Apa yang mesti Anda lakukan? Berusahalah untuk tetap tenang. Pikirkan baik-baik apa yang akan Anda lakukan atau katakan. Jika Anda masih merasa tidak nyaman, ambil waktu untuk bersantai. Menonton film atau pertunjukan seni bisa membuat perasaan Anda menjadi lebih baik.
 
Cinta: Anda sedang berada dalam tekanan. Sebuah keputusan sulit harus Anda ambil pekan ini, jangan lakukan. Pertimbangkan kembali dan minta nasihat dari orang yang Anda percayai. (dari berbagai sumber)

(tty)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Horoskop Periode 2-8 Agustus 2011.


shireen.s 02 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/horoskop-periode-28-agustus-2011-280596.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com