8.09.2011

Indonesia vs Yordania Digelar 27 Agustus


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Timnas Indonesia/ irawan-SOCCER

Setelah gagal melawan Malaysia dan Korea Utara, ujicoba melawan Yordania besar kemungkinan berhasil. Seperti yang diterangkan Sekjen PSSI, Tri Goestoro, ujicoba akan digelar pada 27 Agustus 2011.

"Kami sedang berupaya maksimal untuk bisa beruji coba dengan negara lain. Sampai saat ini yang baru siap adalah melawan Yordania, main di Amman tanggal 27 Agustus 2011," kata Tri Goestoro.

Lain itu, ada niat serius dari PSSI untuk menggelar pertandingan lanjutan di Indonesia. Itu dimaksudkan agar pemain memiliki modal pengalaman yang cukup.

"Kami juga sedang menjalin komunikasi intensif dengan Yaman dan Yordania untuk bisa bermain di Indonesia. Jika akhirnya ditemukan kata sepakat, kami merencanakan pertandingan itu akan digelar di Solo atau Malang karena SUGBK sedang direnovasi."

Timnas butuh banyak laga ujicoba di jelang kualifikasi Pra Piala Dunia. Maklum, Merah Putih bergabung di grup E yang dihuni tim-tim yang lumayan berat. Yaitu Iran, Bahrain, dan Qatar. ketiga tim tersebut, saat ini juga tengah melakukan persiapan matang dan beberapa laga ujicoba.

Sumber : indofiles.org

 

Incoming search terms:

  • indonesia vs jordania
  • Timnas Indonesia vs Jordania
  • timnas indonesia vs yordania

Mira Tukumasha 09 Aug, 2011


--
Source: http://berita24.net/indonesia-vs-yordania-digelar-27-agustus/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com