8.09.2011

Joe Hart di City hingga 2016


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Selasa, 09 Agustus 2011 05:20 WIB

20110808 113026 joe2 Joe Hart di City hingga 2016

Foto : AP/Jon Super/rj

MANCHESTER: Penjaga gawang tim nasional Inggris yang bermain di klub Manchester City Joe Hart menandatangani kontrak baru lima tahun, kata klub Liga Premier itu, Senin (8/8).

Pemain berusia 24 tahun itu memantapkan dirinya sebagai penjaga gawang nomor satu di klub itu musim lalu, menyingkirkan Shay Given, yang sejak itu pindah ke Aston Villa.

City tidak memberikan rincian nilai kontrak yang akan membuat Hart di klub terkaya dunia itu hingga 2016, tetapi media lokal melaporkan gajinya akan menjadi tiga kali lipat.

“Saya sungguh senang telah menandatangani kontrak baru dan ini saat yang sangat menggembirakan menjadi seorang pemain City,” kata Hart dalam website klub (www.mcfc.co.uk).

“Saya tidak dapat memikirkan berada di tempat lain selain City dan serasa di rumah sendiri. Saya merasa sangat terhormat bisa berada di sini selama lima tahun lagi.”

City, yang dikalahkan 2-3 oleh Manchester United pada pertandingan Community Shield di Wembley pada Minggu, akan memulai Liga Premier mereka pada hari Senin di kandang melawan tim promosi Swansea City dan sedang memburu gelar pertamanya sejak 1968. (Ant/Reuters/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Joe Hart di City hingga 2016.


unguviolet 09 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/joe-hart-di-city-hingga-2016-286429.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com