8.01.2011

Kodim Mimika Imbau Warga Tidak Terprovokasi


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

20081019193408 Kodim Mimika Imbau Warga Tidak Terprovokasi

“Kabupaten Mimika sedang dan terus membangun diri agar masyarakatnya bisa sejahtera. Masyarakat jangan mau dirusak dan diprovokasi dengan adanya berbagai isu yang menyesatkan,” imbau Christian di Timika, Senin.

Ia mengatakan, agar pembangunan daerah bisa berjalan baik maka sangat dibutuhkan suasana yang aman, tenteram dan tertib. Namun kalau situasi kamtibmas di sebuah daerah terus bergejolak, maka segala program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah tidak akan berjalan sebagaimana yang diharapkan.

“Bagaimana kita mau maju kalau selalu ada gejolak. Saya berharap masyarakat jangan menanggapinya secara berlebihan,” tutur Christian.

Menyikapi rencana aksi demo yang dikoordinir KNPB wilayah Mimika, jajaran Muspida dan Muspida Plus Mimika telah menggelar rapat koordinasi yang berlangsung di Polres Mimika pada Sabtu (30/8).

Dalam rapat yang dipimpin Kapolres Mimika, AKBP Denny Edward Siregar itu diputuskan bahwa rencana aksi yang digalang KNPB wilayah Mimika itu tidak akan diberi izin.

“Informasi yang saya terima dari Pak Kapolres, tidak akan ada izin untuk kegiatan tersebut. Soal nanti bagaimana selanjutnya, kami akan terus berkoordinasi,” jelas Christian.

Beberapa hari lalu, sejumlah pemuda yang dikoordinir KNPB Wilayah Mimika membagi-bagikan selebaran kepada masyarakat Kota Timika untuk mendukung aksi demo pada Selasa (2/8).

Mereka juga mengedarkan kotak sumbangan sukarela kepada para pengemudi kendaraan saat berhenti di traffic light di perempatan jalan depan Kantor Bank Papua Cabang Timika.  (E015/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kodim Mimika Imbau Warga Tidak Terprovokasi.


jonathan.f 01 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/kodim-mimika-imbau-warga-tidak-terprovokasi-279633.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com