8.11.2011

Krisis utang kembali tekan indeks Eropa


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

bursa eropa Krisis utang kembali tekan indeks EropaFRANKFURT: Indeks saham di Eropa ambruk ke level terendah dalam dua tahun di tengah spekulasi krisis utang di wilayah itu bakal meluas, sementara rencana bank sentral AS (Fed) mempertahankan suku bunga gagal meredam kekhawatiran bahwa pemulihan ekonomi akan terhambat.
Indeks acuan Stoxx Europe 600 kemarin ditutup anjlok 3,8% menjadi 223,5 di London, seetelah sebelumnya sempat menguat 2,2%. Indeks memasuki bear market pada 8 Agustus dan melemah 23% dari level tertinggi 17 Februari tahun ini dan Eropa akan gagal mengatasi krisis utangnya.

Harga saham Societe Generale SA, lembaga pemberi pinjaman terbesar kedua Prancis, merosot 15% seiring tumbangnya saham perbankan. Kloeckner & Co. SE mencatat penurunan harga saham 26% karena pendapatannya meleset dari prediksi.

Harga saham EON AG anjlok ke titik terendah yang menyeret Indeks Germanys DAX ke level terendah sejak 2008, saat utilitas terbesar negara itu menyebutkan akan mengurangi lebih dari 10% tenaga kerjanya dan memangkas dividen.

“Saya tak yakin kalau apa yang dinyatakan Fed akan membantu pasar dalam jangka panjang. Diperlukan rincian lebih lanjut apa yang sebenarnya akan dilakukan Fed untuk mendorong pertumbuhan,” kata Markus Huber, kepala perdagangan pada ETX Capital di London. (tw)

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Krisis utang kembali tekan indeks Eropa.


julia.pz 11 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/krisis-utang-kembali-tekan-indeks-eropa-288158.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com