8.01.2011

Laga Dihentikan Akibat Petasan


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Suporter Nice Lille Nice Liga Perancis 20Apr11 800x578 Laga Dihentikan Akibat Petasan

Senin, 01 Agustus 2011 00:35 WIB

STOCKHOLM: Sebuah laga di Liga Swedia antara Malmo FF dan Djurgarden IF dibatalkan setelah baru berjalan 11 menit setelah beberapa petasan dilemparkan ke dalam lapangan.

Wasit Martin Johansson mengatakan kepada kantor berita Swedia TT bahwa sedikitnya lima petasan dilemparkan ke dalam lapangan pada Sabtu (30/7). “Kami tidak berani melanjutkan pertandingan. Resikonya terlalu tinggi bagi semua pihak.”

Ini merupakan kali kedua dalam musim ini laga Malmo dihentikan dan yang ketiga di Liga Swedia. Laga antara malmo dan Helsinborg dibatalkan setelah seorang penonton masuk ke lapangan dan mendorong penjaga gawang Malmo. Adapun laga antara Syruanska dan AIK dihentikan setelah sebuah petasan mendarat di dekat seorang hakim garis. (AP/OL-12)




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Laga Dihentikan Akibat Petasan.


unguviolet 01 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/laga-dihentikan-akibat-petasan-279626.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com