8.02.2011

Marzuki Alie Dimarahi Istri


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

67108 petugas pln tengah memperbaiki jaringan listrik di gardu induk gandul  jakarta  300 225 Marzuki Alie Dimarahi Istri

Selasa, 02 Agustus 2011 05:16 WIB

JAKARTA: Gara-gara pernyataannya soal wacana pembubaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ketua DPR Marzuki Alie mengaku dirinya dimarahi oleh sang istri.

Istrinya yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asmawati mempertanyakan statement yang menimbulkan kontroversi tersebut.

Marzuki mengaku istrinya bertanya, “Mengapa Bapak selalu mengeluarkan pernyataan yang menimbulkan kontroversial?”

Anaknya pun, yang saat ini sedang berkuliah di Universitas Indonesia kerap cemberut pada Marzuki. Sebab Anaknya mendapat pertanyaan yang bertubi-tubi dari kawan-kawannya tentang pernyataan Marzuki.

Kepada istri dan anaknya, Marzuki menjelaskan bahwa untuk mengubah bangsa ini harus ada yang berpikir di luar area berpikir orang lain. Bangsa ini maju jika ada seorang yang mencoba membuat terobosan baru.

Berpuas dengan konsep, gagasan, pemikiran dan cara hidup yang ada saat ini turut memperlambat progresifitas hidup bangsa. Namun sayang, istri dan anaknya masih belum menerima sikap Marzuki tersebut. (*/OL-9)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Marzuki Alie Dimarahi Istri.


mejiku 02 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/marzuki-alie-dimarahi-istri-280593.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com