8.03.2011

Masa Liburan Javier Zanetti Dipotong


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

60732 javier zanetti 300 225 Masa Liburan Javier Zanetti Dipotong

VIVAnews – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti dipanggil lebih cepat dari liburannya untuk membela Inter di ajang Piala Super Italia menghadapi AC Milan di Beijing, Sabtu 6 Agustus 2011. Sebelumnya, Zanetti dan beberapa pemain lainnya yang berlaga di Copa America diberikan izin untuk berlibur lebih lama.

Bersama Julio Cesar, Zanetti menjadi pemain yang dipanggil lebih cepat setelah Yuto Nagatomo dan Emiliano Viviano cedera. Zanetti tidak mempermasalahkan pemanggilan tersebut dan bertekad memberikan yang terbaik bagi Inter.

“Begitu saya mendapat panggilan, saya langsung kembali. Kami sudah melakukan latihan pertama dan itu berjalan baik, saya langsung merasa dalam kondisi yang baik,” ujar Zanetti setelah tiba di Beijing seperti dilansir Football Italia.

“Saya harap saya siap bermain dan memberikan yang terbaik, begitu pun dengan rekan setim saya untuk final yang sangat penting ini,” lanjutnya.

Zanetti sudah merasa libur musim panasnya akan singkat dan selalu siap kapan pun jika dibutuhkan.

“Begitu kami tersingkir dari Copa America, kami berbicara pada pelatih Gian Piero Gasperini apakah kami dibutuhkan Inter,” ujar Zanetti.

“Dia lalu bilang ada baiknya kami beristarahat dulu usai turnamen dan bisa menghadapi musim depan tanpa risiko. Kami pun setuju. Jelas, ketika kembalinya kami diperlukan, rencana bisa berubah dan itu tak masalah,” katanya.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Masa Liburan Javier Zanetti Dipotong.


y.movies 03 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/masa-liburan-javier-zanetti-dipotong-281659.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com