8.12.2011

Mascherano Siap Dipasang Jadi Bek


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

95387 javier mascherano 300 225 Mascherano Siap Dipasang Jadi Bek

VIVAnews – Krisis lini belakang yang kini mendera Barcelona membuat pusing pelatih Pep Guardiola. Apalagi, akhir pekan ini timnya akan melakoni leg pertama menghadapi Real Madrid dalam Piala Super Spanyol.

Pasalnya, beberapa punggawa belakang El Barca diragukan tampil di leg pertama. Gerard Pique misalnya, masih mengalami cedera saat membela timnas Spanyol dalam laga persahabatan menghadapi Italia. Pique mengalami cedera punggung.

Sedangkan Carles Puyol yang baru saja pulih dari cedera juga masih diragukan tampil. Puyol sebelumnya juga mengalami cedera dan telah menjalani operasi lutut.

Sebagai jalan keluarnya, gelandang bertahan Javier Mascherano siap dipasang sebagai bek tengah. Meski nantinya Puyol dipaksa diturunkan, Puyol kemungkinan tidak dimainkan untuk bek tengah karena dinilai terlalu berisiko.

“Saya lebih suka semua pemain ada dan bisa bermain. Tapi jika saya memilih, saya akan mencoba untuk melakukannya dengan cara yang sama seperti tahun lalu,” kata Mascherano.

“Keuntungannya adalah, saya sudah memiliki pengalaman di posisi itu,” tambah Mascherano.

Bagi Mascherano, yang penting adalah timnya bisa memetik kemenangan di leg pertama. Sebab, lawan Madrid tidaklah mudah.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mascherano Siap Dipasang Jadi Bek.


cherrio 12 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/mascherano-siap-dipasang-jadi-bek-289092.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com