8.06.2011

MU Mengamuk Di Laga Perpisahan Scholes


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

119036 dari kiri  david gill  eric cantona  paul scholes  sir alex dan pele 300 225 MU Mengamuk Di Laga Perpisahan Scholes

Manchester United berhasil menggulung New York Cosmos dengan skor telak 6-0 di laga perpisahan Paul Scholes. Di pertandingan yang digelar di Old Trafford, Sabtu 6 Agustus 2011 itu, Scholes berhasil mencetak gol pembuka kemenangan MU.

Dengan menyandang ban kapten, Scholes berhasil mencetak gol indah lewat tembakan jarak jauh yang selama ini menjadi spesialisasinya. Gol Scholes ini tercipta saat pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Manchester United kembali menjebol gawang Cosmos yang dikawal kiper Brad Friedel lewat gol sang striker, Wayne Rooney pada menit 29. Keunggulan 2-0 Iblis Merah ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, MU tetap mendominasi jalannya pertandingan. Cosmos yang diperkuat bek veteran Italia, Fabio Cannavaro dan mantan bintang MU, Dwight Yorke dan Roy Keane tampak semakin kerepotan membendung serangan MU.

Alhasil empat gol kembali bersarang ke gawang Cosmos. Empat gol itu dicetak Anderson (51′), Danny Welbeck (69′), dan Mame Biram Diouf (69′ & 74′). Skor akhir menjadi 6-0 untuk kemenangan MU.

Dalam acara perpisahan Paul Scholes ini, juga hadir legenda sepakbola dunia Pele yang pernah membela New York Cosmos. Tampak juga mantan bintang MU, Eric Cantona yang kini menjadi direktur olahrga New York Cosmos.

Scholes yang telah memutuskan pensiun usai final Champions League lalu akan menjadi sosok yang dikenang pendukung MU. Ia menjalani debut bersama MU pada 1994 dan telah memperkuat MU lebih dari 600 laga.

Selama 17 tahun pengabdiannya, Scholes telah mempersembahkan 10 gelar Liga Inggris, tiga Piala FA, dua Piala Liga dan dua trofi Champions League untuk klub tersukses di Liga Inggris itu.

Starter:
MU: De Gea, Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra, Nani, Scholes, Giggs, Young, Berbatov, Rooney

Cosmos: Friedel, Salgado, Reyering, Cannavaro, Bridge, Iraheta, Butt, Murphy, Keane, Yorke, Dimitrov

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - MU Mengamuk Di Laga Perpisahan Scholes.


cherrio 06 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/mu-mengamuk-di-laga-perpisahan-scholes-284678.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com