8.09.2011

Nidji Punya Target Lebaran


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Nidji Punya Target Lebaran
1763246 Nidji Punya Target Lebaran

Jakarta – Tak mau kehilangan momen lebaran, Nidji ngebut bikin video klip dari buka puasa sampai subuh.

Band papan atas, Nidji dikejar target untuk segera mengeluarkan single Jangan Takut sebelum lebaran. Karena keterbatasan waktu, band yang membawakan lagu Laskar Pelangi itu membuat video klip di waktu yang tidak wajar.

“Karena kita nggak ada waktu lagi, karena lebaran harus sudah rilis. Masalahnya karena rekaman, manggung jadi album ini mundur terus,” ujar Giring, di FX Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/8)

“Biasanya kalo bikin videoklip dari pagi sampai malam sekarang kita mulai dari malam sampai pagi nanti, Imsyak,” terang vokalis Nidji.

Selain dikejar target, videoklip yang digarap oleh sutradara film Jelangkung itu sengaja memanfaatkan keindahan Jakarta di malam hari.

“Ini Nidji feat indahnya Jakarta di malam hari. Rizal Mantovani pengen ngambil neon-neonnya” papar Giring. [mor]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nidji Punya Target Lebaran.


maggie 09 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/nidji-punya-target-lebaran-286440.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com