8.05.2011

Ozil dan Khedira Ditinggal Timnas Jerman


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

94547 sami khedira 300 225 Ozil dan Khedira Ditinggal Timnas Jerman

Pelatih timnas Jerman Joachim Loew memanggil 22 pemain untuk menghadapi Brasil dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar Rabu pekan depan di Stuttgart. Dalam daftar tersebut tidak tercantum dua nama pemain bintang, Mesut Ozil dan Sami Khedira, yang dikhawatirkan bakal kelelahan setelah membela Real Madrid di tur pra musim.

“Saya sudah menelepon keduanya (Ozil dan Khedira) dan menjelaskan mengapa kali ini kami meninggalkan mereka,” kata Loew dalam situs resmi FIFA, Kamis 4 Agustus 2011.”Setelah mereka mengunjungi Amerika Serikat dan China bersama Real Madrid, mereka harus kembali ke Eropa hari Minggu dengan menempuh 14 jam perjalanan.”

91796 mesut ozil  kiri  Ozil dan Khedira Ditinggal Timnas Jerman (Foto: Mesut Ozil -kiri-)

Sebagai pengganti, Loew memanggil dua pemain yang belum pernah membela Der Panser, Ilkay Gundogan dan Marco Reus. Menurut Gundogan, pemanggilan ini merupakan mimpi jadi nyata sekaligus memberinya kegembiraan karena sudah dipercaya Loew.

“Seperti di klub, saya akan memberi yang terbaik untuk timnas. Buat saya, pemanggilan ini seperti mimpi jadi nyata,” kata Gundogan yang membela Borussia Dortmund.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, skuad Der Panser kali ini masih didominasi pemain Bayern Munich. Mulai dari kiper Manuel Neuer, defender Holger Badstuber, Jerome Boateng, Philipp Lahm, gelandang Toni Kroos, Thomas Muller, Bastian Schweinsteiger, dan striker Mario Gomez.

Skuad Jerman

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Tim Wiese (Werder Bremen)

Belakang: Dennis Aogo (Hamburg), Holger Badstuber, Jerome Boateng, Philipp Lahm (ketiganya Bayern Munich), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Christian Trasch (Wolfsburg)

Tengah: Sven Bender, Mario Gotze, Ilkay Gundogan (ketiganya Borussia Dortmund), Toni Kroos, Thomas Muller, Bastian Schweinsteiger (ketiganya Bayern Munich), Marco Reus (Borussia Monchengladbach), Simon Rolfes, Andre Schurrle (keduanya Bayer Leverkusen)

Depan: Cacau (Stuttgart), Lukas Podolski (Cologne), Mario Gomez (Bayern Munich), Miroslav Klose (Lazio).

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ozil dan Khedira Ditinggal Timnas Jerman.


cherrio 05 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/ozil-dan-khedira-ditinggal-timnas-jerman-283733.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com