8.08.2011

Panja Mafia Pemilu masih Percaya Polisi


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

penghitungan suara 150x150 Panja Mafia Pemilu masih Percaya Polisi

Senin, 08 Agustus 2011 04:20 WIB

JAKARTA: Panja Mafia Pemilu Komisi II DPR masih memercayai kepolisian untuk segera menetapkan tersangka baru dalam kasus surat palsu MK. Di tengah penilaian masyaraakat terhadap kinerja kepolisian yang dinilai lambat, panja masih yakin kepolisian akan memproses kasus itu secara tuntas, tanpa pengecualian, termasuk keterlibatan Andi Nurpati yang menurut panja sudah terang-benderang, dan bahkan diyakini sebagai aktor intelektual.

“Prinsipnya panja sudah melihat keterlibatan Andi Nurpati dalam kasus ini sangat terang. Termasuk juga keterlibatan biro hukum di KPU. Semua sudah terang-benderang, tinggal polisi memproses temuan-temuan itu,” kata Ketua Panja Chairuman Harahap via sambungan telpon di Jakarta, Minggu (7/8).

Bahwa polisi tak kunjung menetapkan Andi Nurpati sebagai tersangka baru, menurut dia, bukan kewenangan Panja. Pun untuk mendorong kepolisian agar Andi Nurpati atau pihak lain yang keterlibatannya sudah sangat jelas bagi panja agar segera dititetapkan, menurut Chairuman, tidak perlu dilakukan.

“Dorongan panja pada kepolisian tidak perlu ada. Kita masih percaya polisi memproses kasus ini secara tuntas, tanpa kecuali. Kalau memang dia butuh waktu lebih, ya silahkan. Kita tidak ingin intervensi ke situlah. Kita tunggu saja. Polisi pasti bekerja profesional,” kata politikus Golkar itu. (OL-8)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Panja Mafia Pemilu masih Percaya Polisi.


y.movies 08 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/panja-mafia-pemilu-masih-percaya-polisi-285600.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com