8.01.2011

Park Segera Perpanjang Kontrak


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

rXqwjY5QOC Park Segera Perpanjang Kontrak

Senin, 01 Agustus 2011 06:48 WIB

MANCHESTER: Gelandang Manchester United Par Ji-sung siap untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun bersama Setan Merah.

Gelandang berusia 30 tahun itu memasuki tahun akhir kontraknya dengan Manchester United dan pemain Korea Selatan itu membantah rumor yang menyebut dia ingin hijrah dari Old Trafford.

“Saya tidak pernah berpikir meninggalkan klub ini,” ujar Park seperti dilansir goal.com. “Pembicaraan pertama telah berlangsung dan saya berharap sebelum bergulirnya musim baru, perundingan telah selesai.”

Datangnya Ashley Young ke MU dari Aston Villa membuat Park mendapatkan pesaing baru. Bahkan gelandang berusia 27 tahun itu selalu dimainkan di posisi Park di ajang pramusim.

“Sebagai pemain MU, Anda tahu bahwa Anda harus berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain. Namun, jika saya mendapatkan kesempatan, saya akan membuktikan bahwa diri saya layak mendapatkan posi bermain yang banyak.” pungkas Park. (OL-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Park Segera Perpanjang Kontrak.


unguviolet 01 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/park-segera-perpanjang-kontrak-279635.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com