8.10.2011

Polii/Meili dan Simon Melaju


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
2223218p Polii/Meili dan Simon Melaju
AP
Ganda putri Indonesia, Meiliana Jauhari (kiri) dan Greysia Polii.

JAKARTA, Kompas.com – Ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari  melangkah ke putaran ketiga setelah unggulan delapan itu menang mudah atas pasangan Turki Neslihan Kilic/Neslihan Yigit 21-18, 21-8.     

Pasangan yang mendapat bye pada putaran pertama itu selanjutnya akan melawan ganda putri Singapura Shinta Mulia Sari/Yao Lei yang menang 21-11, 21-17 atas Iris Wang/Rena Wang dari Amerika Serikat.     

Unggulan 13 tunggal putra Simon Santoso juga meraih kemenangan pertamanya pada turnamen yang berlangsung di arena yang akan digunakan untuk Olimpiade tahun depan itu setelah mengalahkan pebulu tangkis Portugal Pedro Martins 21-10, 21-14.     

"Pertandingan pertama masih penyesuaian lapangan dan suasana pertandingan. Lawan cukup lumayan dari pertama dia menyerang terus, tetapi saya berusaha menekan dia terus supaya tidak berkembang permainannya," kata Simon mengenai pertandingan pertamanya.     

Selanjutnya Simon akan melawan pemain Ukraina Dmytro Zavadsky yang menang mudah 21-5, 21-8 atas Petr Koukal dari Ceko.

"Untuk pertandingan besok tetap tidak boleh lengah karena lawan besok, dari Ukraina, juga lumayan bagus. Saya sempat melihat permainannya, saya harus siap maina ketat dengan dia," tambah Simon yang belum pernah bertemu sebelumnya dengan Dmytro.  

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Polii/Meili dan Simon Melaju.


gogogirl 10 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/poliimeili-dan-simon-melaju-287153.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com