8.06.2011

Pria Hobi Masak Lebih Seksi?


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

119018 pasangan memasak 300 225 Pria Hobi Masak Lebih Seksi?

Pasangan pria yang pandai memasak bisa menjadi keuntungan sendiri. Dia akan memanjakan pasangan dengan aneka makanan lezat. Tak jarang, pria pandai memasak merupakan sosok pria yang menyenangkan di hadapan wanita. Benarkah?

Pria yang piawai mengolah bahan makanan menjadi masakan istimewa, adalah keterampilan yang banyak didambakan wanita. Beberapa pakar seks menyatakan, di mata wanita bahwa pria yang pandai memasak lebih seksi ketimbang mereka yang tidak.

Seperti dikutip dari laman The Stir Cafemom, seorang pria yang mempersiapkan makanan untuk ditunjukkan pada seorang wanita menandakan bahwa dia tahu bagaimana menunjukkan kemampuannya. Dia juga menunjukkan pada pasangannya bahwa dia memberikan perhatian yang lebih.

“Plus, jika ia menunjukkan kesabarannya saat mengiris makanan dalam bentuk dadu, bisa menandakan bahwa dia merupakan tipe pria yang mampu membahagiakan pasangannya di ranjang,” kata salah seorang pakar seks.

Seorang pria yang mau menyiapkan makan malam juga menandakan bahwa dia mampu membangun kehidupan seks yang jauh lebih baik. Atau, bahkan jika kita ingin seks kilat, dia lebih mungkin untuk memiliki keterampilan gila dan teknik mengesankan.

Hal lainnya, pria yang rela memasak untuk pasangan menunjukkan bahwa dia memiliki inisiatif. Dia mampu menyelesaikan urusan dapur, dan tidak berpikir bahwa memasak adalah pekerjaan perempuan.

Pria seperti ini biasanya juga bersikap demokratis. Merupakan sosok pria yang bisa memberikan kesempatan sama pada pasangannya untuk melakukan sesuatu, dan merupakan tipe pria yang bersedia untuk berbagi dalam tugas-tugas rumah tangga.

Seorang pria yang dapat membuat salad imajinatif serta makanan afrodisiak pembangkit gairah seks seperti buah ara, stroberi, dan alpukat mendapatkan poin lebih dimata wanita.

Pria yang memiliki keahlian memasak juga akan mudah menarik perhatian wanita. Tidak hanya terlihat seksi, namun banyak pula wanita yang berfikir bisa sedikit mencuri perhatiannya dengan menjadikannya guru privat memasak yang baik.

Banyak wanita juga berfikir memiliki pasangan lihai dalam memasak akan lebih menghemat uang, karena pastinya akan lebih sering untuk melakukan makan malam romantis di rumah dengan hidangan spesial yang akan dibuat khusus untuk Anda para wanita.

Bagimana menurut Anda, apakah pria yang suka memasak lebih seksi?

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pria Hobi Masak Lebih Seksi?.


berita8.sosial 06 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pria-hobi-masak-lebih-seksi-284666.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com