8.03.2011

PSSI Berharap Laga Pra Piala Dunia di Senayan


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rabu, 03 Agustus 2011 06:32 WIB

20110803 010818 GBK2 PSSI Berharap Laga Pra Piala Dunia di Senayan

Foto : MI/Panca Syurkani/rj

JAKARTA: PSSI akan mengusahakan pertandingan kandang Pra-Piala Dunia (PPD) 2014 putaran tiga tetap dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

“Kami akan mengupayakan tetap di GBK, meski ada rencana lapangan akan direnovasi untuk SEA Games,” kata Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Selasa (2/8).

Sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh FIFA, Indonesia yang berada di Grup E akan menjamu Bahrain pada Pra-Piala Dunia 2014 di GBK, 6 September 2011.

Menurut dia, guna merealisasikan pertandingan di stadion terbesar di Indonesia itu, PSSI berencana melakukan komunikasi dengan pengelola GBK agar rencana renovasi ditunda untuk sementara. “Perlu pembicaraan secara teknis untuk membahas hal ini. Yang jelas kami akan terus mengupayakan,” katanya menambahkan.

Ia menjelaskan, GBK merupakan kebanggaan Indonesia jadi segala upaya harus dilakukan agar pertandingan internasional bagi Timnas tetap dilakukan di stadion yang memiliki kapasitas lebih dari 80 ribu penonton itu.

Indonesia selain menghadapi Bahrain pada PPD putaran tiga juga akan menghadapi Iran dan Qatar. Untuk pertandingan pertama, Boaz Salossa dan kawan-kawan harus tandang ke Iran, 2 September 2011.

Ditanya masalah uji coba Timnas sebelum turun pada ajang resmi PPD, Djohar mengaku telah melakukan koordinasi dengan federasi sepak bola Malaysia (FAM). “Saya telah bertemu dengan ketua federasi sepak bola Malaysia. Namun semuanya tergantung dari keputusan pelatih,” kata Djohar menegaskan.

Timnas PPD di bawah asuhan Wim Rijsbergen sesuai dengan jadwal akan kembali menjadi pemusatan pelatihan mulai 4 Agustus di Cilegon Banten. Selanjutnya Timnas akan bertolak ke Iran satu hari menjelang Idul Fitri (29/8). (Ant/OL-2) 

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - PSSI Berharap Laga Pra Piala Dunia di Senayan.


y.movies 03 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pssi-berharap-laga-pra-piala-dunia-di-senayan-281658.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com