8.10.2011

PSSI Miliki Satgas Penilai Klub Profesional


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

2123263p PSSI Miliki Satgas Penilai Klub Profesional

Rabu, 10 Agustus 2011 05:35 WIB

JAKARTA: PSSI membentuk Satuan Tugas asistensi penilaian klub profesional yang akan bekerja membantu klub-klub dalam memenuhi persyaratan menjadi klub profesional yang ditetapkan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

“Kami akan melihat sejauh mana progress yang telah dilakukan oleh klub tersebut dalam memenuhi persyaratan yang ditetapkan AFC,” kata Koordinator Satgas Mursyid WK di Jakarta, Selasa (9/8).

Meski demikian Satgas menilai ada beberapa klub yang telah memenuhi beberapa syarat ketika masih berada di bawah supervisi PT Liga Indonesia.Dalam menjalankan tugasnya, Satgas termasuk akan menilai klub-klub tersebut namun klub dimaksud tidak perlu mengulang dari nol lagi.

“Kami dalam posisi membantu klub tersebut menjalani penilaian (assessment) dari AFC, kami tidak mendatangi langsung home base klub tersebut satu persatu. Tapi kami mengagendakan pertemuan dengan klub-klub tersebut per wilayah,” ujarnya.

Mursyid mengakui saat ini klub-klub tengah berpacu dengan waktu mengingat batas waktu yang diberikan oleh AFC terkait dengan sinkronisasi jadwal Liga Champion Asia.

Mengenai pertemuan dengan klub, Satgas telah mengagendakan akan dilakukan di lima lokasi, yakni DKI Jakarta (11/8), selanjutnya akan dilaksanakan di Medan, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar dalam rentang waktu 14-18 Agustus 2011.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Mursyid mengharapkan para utusan klub yang terkait dapat menyiapkan dokumen dan keterangan yang disyaratkan sehingga ada kemajuan yang bisa dicapai. (Ant/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - PSSI Miliki Satgas Penilai Klub Profesional.


unguviolet 10 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pssi-miliki-satgas-penilai-klub-profesional-287141.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com