8.09.2011

RESMI: Arsenal Rekrut Alex Oxlade-Chamberlain


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Alex Oxlade-Chamberlain dinilai sebagai pemain serbabisa yang bakal makin bersinar bersama Arsenal.

Arsenal akhirnya resmi merekrut bintang masa depan Inggris Alex Oxlade-Chamberlain. Setelah menjalani tes kesehatan, Oxlade-Chamberlain menandatangani kontrak dengan Arsenal.

Arsenal merekrut gelandang berusia 17 ini dari klub Divisi Championship Southampton. Untuk paket transfer Oxlade-Chamberlain mencapai £12 juta.

Gelandang timnas Inggris U-21 ini memberi kontribusi besar mengantarkan Southampton promosi dari Divisi Satu ke Championship. Dia mencetak sepuluh gol selama 41 kali berlaga di Divisi Satu. Pencapaiannya yang gemilang menjadikan Oxlade-Chamberlain masuk dalam Tim Pilihan PFA dari Divisi Satu.

“Kami sungguh merasa senang karena Alex memutuskan bergabung dengan kami. Dia pemain muda yang luar biasa. Kehadirannya menambah kualitas serangan dan kreativitas tim. Alex termasuk pemain serbabisa. Dia bisa bermain di beberapa posisi, sebagai gelandang serang, atau bermain di kiri atau kanan.” Demikian penjelasan melalui laman resmi klub.

“Alex pengumpan yang andal dan sangat bagus dalam pemahaman sebuah pertandingan. Dia pemain tim. Alex menunjukkan perkembangan yang luar biasa bersama Southampton. Kami tak sabar menyaksikan dia berkembang makin lebih baik dan bisa mengeluarkan potensinya di Arsenal,” ungkap Wenger.

Sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 09 Aug, 2011


--
Source: http://berita24.net/resmi-arsenal-rekrut-alex-oxlade-chamberlain/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com