8.07.2011

Riasan Cantik Wanita Berjilbab


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

118950 gaya jilbab bokitta 300 225 Riasan Cantik Wanita Berjilbab

VIVAnews – Memakai jilbab atau hijab tak jarang membuat wajah menjadi pusat perhatian. Jika tidak pintar merias, wajah akan terlihat kusam dan tua.

Ingin terlihat cantik dan fresh sepanjang hari dengan hijab? Berikut tipsnya:

1. Wajah
Salah satu keuntungan menggunakan hijab atau kerudung adalah pipi chubby atau bentuk rahang yang keras dapat tertutupi dengan sempurna. Wajah pun dapat terlihat lebih tirus. Untuk menjaga kelembabannya, jangan lupa untuk menggunakan pelembab atau tabir surya.

Untuk riasan sehari-hari, Anda hanya memerlukan loose powder senanda warna kulit agar kecantikan terlihat alami dan natural. Gunakan blush on pink atau peach untuk memberi sentuhan segar.

Untuk riasan di malam hari, Anda dapat menambahkan shading agar pipi Anda tidak terlihat terlalu chubby. Shading juga berfungsi untuk melembutkan rahang Anda sehingga kontur wajah terlihat lebih feminin.

Anda dapat menggunakan foundation yang berbentuk stick yang berwarna lebih gelap dari kulit pada rahang dan area di bawah tulang pipi. Lalu, baurkan dengan jari agar terlihat natural. Selesaikan dengan loose powder.

Pastikan wajah tidak ternoda minyak berlebih, agar penampilan Anda terlihat fresh setiap saat dengan hijab.

2. Alis
Memiliki alis yang rapih sangat penting, apalagi jika Anda menggunakan hijab. Alis yang tidak rapi akan membuat wajah Anda terlihat pucat atau bahkan kusam. Karakter wajah cantik Anda tidak akan keluar dengan alis yang tidak rapih, apalagi jika alis Anda bukan termasuk alis yang tebal.

Rapihkan alis setiap dua minggu sekali atau sebulan sekali dengan pisau cukur, jika Anda terlalu takut, Anda bisa melakukannya di salon langganan Anda. Setelah rapih, percantik dengan pensil alis atau dengan maskara hitam agar terlihat lebih natural.

3. Warna riasan
Siapa bilang Anda tidak dapat memainkan warna riasan jika menggunakan hijab? Justru Anda dituntut untuk kreatif dalam memainkan make up agar penampilan terlihat beda. Apalagi, jika Anda menggunakan kerudung dan pakaian warna-warna cerah.

Anda juga dapat bermain dengan riasan mata. Namun perlu dicatat, jika Anda telah bermain di motif atau desain kerudung yang Anda gunakan, gunakan warna natural untuk tata rias.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Riasan Cantik Wanita Berjilbab.


kosmo.v 07 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/riasan-cantik-wanita-berjilbab-285149.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com