8.03.2011

Ronaldo Buka Kemungkinan Balik ke Inggris


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

100355 ronaldo   irina shayk 300 225 Ronaldo Buka Kemungkinan Balik ke Inggris

VIVAnews – Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyatakan dia bisa kembali ke Premier League suatu saat nanti. Ronaldo sempat 6 musim berkarir di Inggris bersama Manchester United. Bersama klub asal Manchester itu CR7 mencetak 118 gol dari 292 penampilan.

“Apakah ada kemungkinan saya kembali ke Premier League suatu saat nanti? Mungkin saja, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata Ronaldo seperti dilansir Goal.

Awal musim panas ini, Manchester City menawarkan gelontoran uangnya untuk membajak Ronaldo namun langsung ditolak.

Selanjutnya, pemain 26 tahun ini mengutarakan targetnya dalam Piala Super Spanyol menghadapi Barcelona. Ronaldo mengaku siap menaklukkan rival abadinya itu.

“Selalu penting untuk meraih kemenangan, maka kami juga ingin menang di Piala Super Spanyol. Kami masih fokus untuk training camp di China, namun kami sudah siap menghadapi Barcelona yang telah menunggu,” ujar Ronaldo.

Leg pertama Piala Super Spanyol akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Minggu 14 Agustus 2011. Empat hari kemudian kedua klub akan bertanding di Camp Nou.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ronaldo Buka Kemungkinan Balik ke Inggris.


cherrio 03 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/ronaldo-buka-kemungkinan-balik-ke-inggris-281646.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com