8.03.2011

Rumor, CPU PS Vita Akan Di Buat Samsung


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
wSoOgSgdDz Rumor, CPU PS Vita Akan Di Buat Samsung

TOKYO – Sebuah surat kabar Jepang memberitakan bahwa Samsung akan memproduksi CPU pada perangakat konsol terbaru dari Sony yaitu PlayStation (PS) Vita.

Namun belum ada informasi mengenai proses pembuatan atau tentang spesifikasi CPU yang diposting melaui situs resmi surat kabar tersebut. Baik Sony maupun Samsung belum berkeinginan untuk menanggapi rumor tersebut.

Tampaknya CPU pada PS Vita akan menggunakan chip 45 nanometer yang mirip dengan desain terbaru pada konsol PS 3 dan Xbox 360 buatan Microsoft. Demikian seperti yang dikutip Softpedia, Rabu (3/8/2011).

Proses manufaktur pada PS Vita lebih bersifat eksternal, Untuk itu Sony memilih untuk menciptakan CPU untuk konsol PS portabel di pabrik mereka sendiri. Sony memiliki rencana besar untuk PS Vita yang bertujuan merebut kembali posisi utama di pasar perangkat portable dari Nintendo.

Sementara Samsung diketahui telah menciptakan ARM berbasis Apple pada chip A4 dan A5 yang dapat ditemukan di iPhone dan iPad.

PS Vita merupkan perangkat kelas atas, apalagi dilengkapi layar OLED dan kemampuan layar sentuh. Tidak hanya itu, PS Vita juga menawarkan pilihan kontrol yang lebih tradisional dengan menggunakan analog. Kesemuanya siap untuk bekerja dengan pengalaman game akan memiliki tingkat kualitas yang sama dengan konsol PS 3.

PS Vita akan diluncurkan sebelum akhir tahun ini dengan bandrol USD250. Sony mungkin memiliki kesempatan besar untuk memberikan perangkat portable yang akan mendominasi pasar untuk tahun-tahun mendatang. (tyo)

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rumor, CPU PS Vita Akan Di Buat Samsung.


dewa 03 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/rumor-cpu-ps-vita-akan-di-buat-samsung-281665.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com