8.12.2011

“Saya Matikan TV Jika Laga Membosankan”


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

96312 dimitar berbatov rayakan gol 300 225 Saya Matikan TV Jika Laga Membosankan

VIVAnews – Striker Dimitar Berbatov berharap Manchester United dapat mempertahankan gelar Liga Inggris musim depan. Berbatov juga ingin MU selalu tampil menghibur di setiap laga.

Berbatov sendiri mengaku siap untuk tampil menghibur dihadapan para fansnya. Ia tidak suka, jika ada permainan sepakbola yang membosankan.

“Saat saya menonton pertandingan, saya tidak ingin melihat pemain jatuh terlalu lama,” kata Berbatov seperti dilansir dari The Sun.

“Bahkan jika saya menonton pertandingan, jika itu membosankan bagi saya tidak perduli itu klub besar seperti Real Madrid, Barcelona atau klub besar lainnya, maka saya langsung matikan TV,” tutur Berbatov.

Bagi Berbatov, laga dalam sepakbola sebaiknya tidak hanya menampilkan permainan untuk mengejar kemenangan semata. Namun, di dalam laga perlu ada gaya yang bisa menghibur para fans.

“Itulah yang sedang kami coba dan saya berbicara mengenai diri saya sendiri dan mencoba menyuguhkan hiburan kepada semuanya,” terang Berbatov.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - “Saya Matikan TV Jika Laga Membosankan”.


cherrio 12 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/saya-matikan-tv-jika-laga-membosankan-289118.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com