8.06.2011

Segera Terbit Buku Ramang Macan Bola


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ramang Segera Terbit Buku Ramang Macan Bola

06 Agustus 2011 04:32 WIB

MAKASSAR: Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) 9 Agustus 2011 akan meluncurkan buku Ramang Macan Bola di Wisma Menpora Jakarta.

Kepala Bagian Humas Kemenpora Arsani bersama dua stafnya 2-4 Agustus berada di Makassar membuat video perjalanan hidup Ramang yang akan ditayangkan pada saat “launching” buku yang ditulis M Dahlan Abubakar, Dosen Fakultas Ilmu Budaya/Kepala Humas Unhas dan wartawan senior Sulawesi Selatan.

Menurut Dahlan Abubakar di Makassar, Jumat (5/8), koordinator panitia peluncuran Prof Dr Faisal Abdullah, SH, MH melakukan pembahasan persiapan peluncuran di Makassar bersama staf Humas Kemenpora dan penulis (4/8).  

Selama di Makassar, tim Humas Kemenpora telah merekam testimone Ketua Umum PSM Ilham Arief Sirajuddin, putra mendiang Ramang, Anwar Ramang dan salah seorang pemain yang pernah dilatih Ramang, Syamsuddion Umar. Tim juga mengambil gambar Stadion Andi Mattalatta, Lapangan Karebosi, dan juga makam Ramang di Pekuburan Islam Panaikang Makassar.

Selain Menpora Alifian A Mallarangeng yang memberikan sambutannya, pada peluncuran tersebut juga akan memberikan sambutannya Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husain. Sementara yang memberikan testimoni adalah H Maulwi Saelan dan Harry Tjong, penjaga gawang PSSI dan PSM yang merangkap kapten tim pada masanya masing-masing, dan wakil pemain timnas saat ini.

Sedangkan penulis buku akan menyampaikan sekapur sirih menjelang video testimoni mengenai Ramang ditayangkan.

Undangan yang diharapkan hadir mantan Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla, sekaligus diharapkan memberikan komentarnya tentang Ramang, jajaran pejabat eselon di Kementerian Menpora, anggota Komisi X DPR RI, jajaran Pengurus KONI Pusat dan PSSI,  Gubernur Sulsel dan sejumlah pejabat di lingkungan Pengprov Sulsel,  BUMN Peduli Olahraga, pengurus dan Anggota DPP KKSS, para eks pemain PSSI/PSM, narasumber, Rektor Unhas, Rektor UNM, dan lain.

Edisi pertama buku ini dicetak 1.000 eksemplar. Setelah peluncuran, barulah buku setebal 631 halaman yang dicetak menggunakan book paper dan hardcover ini dilepas ke publik, ujar Dahlan Abubakar. (Ant/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Segera Terbit Buku Ramang Macan Bola.


berita8.sosial 06 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/segera-terbit-buku-ramang-macan-bola-284665.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com