8.04.2011

Sembilan Penumpang Helikopter Dipastikan Meninggal Dunia


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

helipuma Sembilan Penumpang Helikopter Dipastikan Meninggal Dunia

Pagi ini jenazah akan dibawa turun dari gunung untuk dievakuasi ke lokasi yang lebih aman, kemudian diidentifikasi di rumah sakit. Kapolres Bitung, AKBP Satake Bayu mengemukakan hal itu kepada wartawan, di Bitung, Kamis.

Satake mengatakan satu orang penumpang, Dian Rimba Rudi (25), ditemukan dalam keadaan kritis dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Manembo-Nembo, Bitung.

“Pagi ini jenazah akan dibawa turun dari gunung untuk dievakuasi ke lokasi yang lebih aman, kemudian diidentifikasi di rumah sakit,” kata Satake.

Sumber dari PT NHM yang menyebutkan para penumpang helikopter tersebut adalah Adrian Aird (departemen maintanance underground), Zainudin Ahmad (departemen IT), Dian Rimba Rudi (departemen explorasi), Roy Nawawi (departemen project kencana), yang kesemuanya warga negara Indonesia.

Sementara empat warga negara Australia adalah Barry Tom Limpson (departemen maintanance underground), Roelof Roodth (departemen underground mining), Dion Rennie (departemen underground mining) dan Wilson Yosua (departemen explorasi).

Satake Bayu mengatakan helikopter yang jatuh di kawasan Gunung Dua Saudara tersebut ditemukan gabungan tim SAR, Kamis (4/8), dini hari pukul 00.10 WITA.

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sembilan Penumpang Helikopter Dipastikan Meninggal Dunia.


mejiku 04 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/sembilan-penumpang-helikopter-dipastikan-meninggal-dunia-282704.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com