8.06.2011

Tevez Belum Juga Ditawar Klub Lain


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

102143 david silva  belakang  rayakan gol carlos tevez 300 225 Tevez Belum Juga Ditawar Klub Lain

Carlos Tevez kemungkinan besar akan bertahan di Manchester City di musim kompetisi 2011-12. Niatnya untuk pindah klub belum juga kesampaian karena hingga saat ini belum ada klub lain yang menawarnya untuk dibeli.

Satu-satunya klub yang pernah berminat serius membelinya adalah klub Brasil, Corinthians. Namun, negosiasi itu dibatalkan oleh Corinthians atas alasan tidak punya cukup waktu untuk menyelesaikan transfer dalam waktu singkat.

Rumor terbaru menyebut Tevez diminati klub Italia, Inter Milan. Disebutkan dalam rumor itu jika Tevez akan ditukar dengan striker Inter Samuel Eto’o atau defender Maicon. Namun, rumor ini langsung dibantah manajer City Roberto Mancini.

“Dia (Tevez) tidak punya tim lain. Carlos adalah pemain profesional. Jika dalam sepuluh hari atau dua pekan mendatang dia tidak punya tim lain, maka dia akan bermain dan membela kami seperti tahun lalu,” kata Mancini seperti dilansir Metro UK, Jumat 5 Agustus 2011.

Mancini sendiri lebih suka jika Tevez bertahan bersama City karena dengan demikian City akan memiliki stok striker yang memadai. Selain Tevez, City memiliki Mario Balotelli, Edin Dzeko, dan yang baru saja dibeli dari Spanyol, Sergio Aguero.

Balotelli dan Dzeko tampil cukup memuaskan dalam tur pra musim City. Melawan Inter di ajang Dublin Cup beberapa waktu lalu, kedua striker ini mencetak dua dari tiga gol kemenangan City.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tevez Belum Juga Ditawar Klub Lain.


cherrio 06 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/tevez-belum-juga-ditawar-klub-lain-284675.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com