8.10.2011

Toyota Raih Indonesias Most Favourite Women Brand


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
20110721101450q27 Toyota Raih Indonesias Most Favourite Women Brand

Ilustrasi (FOTO.ANTARA News/Ferly)

Berita Terkait
Toyota Dirikan Pabrik Mobil Listrik di Luar Jepang Pasar Otomotif Bangkit Kembali Sejak Juli Toyota Dominasi Penjualan di IIMSToyota Raup Rp1,6 Triliun dari IIMSPelajar Indonesia Menangi Kampanye Toyota Hybrid Asia-Pasifik
Gallery Foto Terkait

Jakarta (ANTARA News) – Toyota meraih penghargaan Indonesias Most Favourite Women Brand. Penghargaan tersebut diberikan oleh majalah Marketeers bekerja sama dengan lembaga riset Markplus Insight  sebagai apresiasi atas prestasi yang dicapai oleh brand Toyota dalam kategori Car.

Indonesia Women Consumers Survey 2011 dilakukan menggunakan metode kuantitatif di 10 kota utama di Indonesia kepada 2.150 responden, dan diikuti FGD untuk menajamkan survey kuantitatif tersebut yang antara lain menemukan bahwa sebagian kaum wanita Indonesia sekarang perlu punya uang wanita.

Bila survey tahun lalu menggali anxieties dan desires dari sub culture women, maka di tahun 2011 menggali values, attitudes, dan lifestyle dari berbagai segmen yang berpengaruh pada pola konsumsi dan pemilihan brand yang mencakup 79 kategori.

Survey ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui perilaku konsumsi dan membeli perempuan, memahami aspirasi perempuan terhadap bebragai isu yang berkembang, dan untuk mengetahui segmentasi gaya hidup perkotaan dan profilenya dengan kriteria responden adalah perempuan dengan segmentasi A1, A2, B, C1 dan C2 dengan umur antara 16-50 tahun.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan perempuan Indonesia terhadap brand kami,  sehingga Toyota bisa mendapatkan penghargaan ini , semua usaha kami adalah semata-mata untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen kami,” kata Anton Jimmi Suwandy, Manager Communication PT. Toyota Astra Motor.

Toyota pada tahun ini juga meraih Top Brand Award, Autocar Award, Kartini Award, Indonesia Youth Most Favourite Brand, dan Top Brand Platinum Award, IMAC Award, IBBA Award, Car and Tunning Guide Award.
(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Toyota Raih Indonesias Most Favourite Women Brand.


blackmaverick 10 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/toyota-raih-indonesias-most-favourite-women-brand-287146.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com