8.12.2011

Tren Baru: Menghias Kuku dengan Magnet


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
kutekmagnet conten Tren Baru: Menghias Kuku dengan Magnet
ist.

Jakarta – Bosan dengan cat kuku warna tanpa hiasan? Kini terdapat inovasi terbaru dalam dunia kecantikan yakni menghias kuku dengan magnet.

Merek cat kuku asal Inggris, Nails Inc akan merilis cat kuku unik yang disebut ‘Magnet Attraction’. Cat kuku berpalet metalik tersebut terdiri dari tiga warna, yaitu emas, abu-abu dan ungu.

Dilansir dari Fashionista, ketiga cat kuku unik itu mengandung serbuk besi dan disediakan sebuah magnet. Cara kerja cat kuku ini sungguh menarik. Setelah memulaskan cat kuku, Anda harus menahan magnet di atas kuku agar mendapatkan efek kuku yang bergelombang.

Nails Inc baru akan merilis produknya Oktober nanti. Namun brand cat kuku asal Amerika LCN telah lebih dulu merilis cat kuku yang hampir mirip dengan produk Nails Inc tersebut.

Cara kerjanya pun sama yakni magnet ditempelkan di atas kuku yang telah dipulaskan cat kuku. Perbedaannya LCN nail polish memiliki 8 warna dan menawarkan bentuk yang lebih beragam.
Jika Nails Inc hanya berbentuk abstrak, LCN menawarkan bentuk diagonal dan bintang. Untuk Anda yang tertarik bisa membelinya di website belanja LCN, lcnusa.com.

(kik/hst)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tren Baru: Menghias Kuku dengan Magnet.


bluefame 12 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/tren-baru-menghias-kuku-dengan-magnet-289120.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com