8.06.2011

TvOne Dituding Komersilkan Tayangan Adzan Maghrib


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

954014 01213406082011@roy suryo TvOne Dituding Komersilkan Tayangan Adzan Maghrib
foto internetTayangan adzan maghrib di televisi, selama bulan Ramadhan ini menjadi satu yang paling ditunggu pemirsa. TvOne salah satu televisi swasta yang menayangkan program ini memanfaatkannya untuk ajang beriklan.

Langkah televisi milik Bakrie Grup ini pun menuai protes anggota DPR-RI Roy Suryo.”Selaku anggota Komisi-1 DPR PokJa Penyiaran, saya menyatakan tidak etis adanya adzan Maghrib yang jelas-jelas disisipi Iklan di TV One,” ujar Roy seperti dilansir dari KapanLagi.com, Jumat (5/8/2011).

Politisi dari Partai Demokrat ini pun meminta kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk memberikan teguran kepada manajemen TvOne.

“Selayaknya KPI memberikan teguran hal tersebut, karena tayangan adzan sudah seharusnya murni dari Komersialisasi, kecuali sebelum atau sesudahnya,” tukas Roy.

Roy pun menjelaskan bentuk iklan yang diselipkan pada tayangan adzan d TvOne, yaitu berupa logo Daihatsu Sirion yang di-CloseUp. “Bahkan mobil di-shoot exterio dan interior, plus ada dealer mobilnya. Sayang sekali, komersialisasi adzan,” pungkasnya. (ans)

Dibaca 7 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - TvOne Dituding Komersilkan Tayangan Adzan Maghrib.


berita8.sosial 06 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/tvone-dituding-komersilkan-tayangan-adzan-maghrib-284694.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com