9.13.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Rusia dan Arab Saudi Dukung Palestina di PBB

Posted: 12 Sep 2011 07:09 PM PDT

AMpotpreze Rusia dan Arab Saudi Dukung Palestina di PBBFoto : Dukungan terhadap Palestina (Daily Star)
MOSKOW – Rusia dan Arab Saudi mendukung Palestina agar mendapatkan pengakuan dan keanggotaan di Perserikatan Bangsa-Bangsa. Diplomat Arab Saudi bahkan menekan Amerika Serikat (AS) agar mendukung Palestina.

Duta Besar Rusia untuk PBB Vitaly Churkin menyatakan, Moskow akan mendukung pengakuan berdirinya negara Palestina.

“Tentu saja kami mendukung apa yang diusulkan oleh Palestina, apapun yang kalian putuskan, kami akan selalu mendukung,” ujar Churkin, seperti dikutip Daily Star, Selasa (13/9/2011).

Rusia sudah menjadi sekutu Palestina sejak era Perang Dingin, namun Rusia juga menjalin hubungan baik dengan Israel lewat hubungan dagang. Meski demikian, hubungan Rusia dan Israel sempat mengalami hambatan ketika Presiden Rusia Dmitry Medvedev membatalkan kunjungannya ke Israel karena ada protes yang dilancarkan oleh diplomat Rusia.

AS sebelumnya hendak memveto upaya Palestina yang ingin meminta keanggotaan di PBB. Namun salah seorang Diplomat Arab Saudi Pangeran Turki Al Faisal langsung menyatakan pada AS, bila AS melakukan tindakannya, Arab Saudi tidak akan lagi bekerja sama dengan AS.

Diplomat tersebut juga mengingatkan, bila AS memveto, Israel akan mulai merusak situasi keamanan di Timur Tengah dan Iran dapat mengobarkan perang. Hal ini pun dinilai akan semakin membahayakan stabilitas di Timur Tengah.

“Mari kita berharap agar AS memilih jalan yang adil dan juga damai,” ujar Pangeran Turki.

Selain kedua negara ini, negara-negara yang merupakan anggota Uni Eropa juga tampak mendukung upaya Palestina yang akan merubah status keanggotaanya di PBB dari negara pengawas, menjadi negara anggota.(rhs)

Source: OkeZone – International

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rusia dan Arab Saudi Dukung Palestina di PBB.


Superkomputer Mampu Ramal Masa Depan

Posted: 12 Sep 2011 07:07 PM PDT

DG6LIomHHk Superkomputer Mampu Ramal Masa DepanIlustrasi (foto: blogspot)

LONDON – Para peneliti menyatakan bahwa jika kita memasukkan jumlah informasi yang cukup ke dalam superkomputer, maka perangkat super itu akan mampu meramal masa depan. 

Menurut BBC, dengan memberi asupan informasi mengenai berita-berita terbaru ke dalam superkomputer, seperti revolusi yang terjadi di Mesir, ternyata mampu membantu manusia untuk memprediksi apa yang bakal terjadi ke depannya. Demikian seperti yang dikutip dari The Inquirer, Selasa (13/9/2011).

Penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat (AS) tersebut menggunakan jutaan artikel informasi yang dimasukkan ke dalam komputer. Para ilmuwan menemukan bahwa jika Anda memasukkan informasi yang cukup mengenai (contohnya) kerusuhan, maka superkomputer tersebut mampu memberi tahu bahwa ada kerusuhan lainnya di suatu tempat.

Untuk kasus ini, menurut pihak-pihak yang terlibat di proyek tersebut, superkomputer tersebut bisa saja digunakan untuk memprediksi masalah/peristiwa apa yang akan terjadi.

Di studi tersebut, data yang berupa artikel koran dan sejenisnya, dimasukkan ke dalam sebuah superkomputer SGI Altix dengan 1.024 Intel Nehalem Core, yang memproses tenaga dengan total ukuran sebesar 8,2 teraflops.

Mesin superkomputer yang bernama Nautilus tersebut, diambil dari nama kapal yang dipimpin oleh Kapten Nemo, di buku karya Jules Verne.

Saat ini ada beberapa superkomputer yang diciptakan di seluruh dunia. IBM adalah salah satu pihak yang membangun superkomputer. Namun baru Jepang yang mengklaim memiliki superkomputer tercepat di dunia, dengan Tsubame 2.0, yang dapat menghitung 2.400 triliun kali per detik, atau 12 kali lebih cepat dari superkomputer yang sudah ada di Jepang sebelumnya seperti Japan Atomic Energy Agency.
(ATA)

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Superkomputer Mampu Ramal Masa Depan.


Ragam Kampas Kopling Aftermarket Skubek, Didominasi Thailand

Posted: 12 Sep 2011 07:06 PM PDT

Menjamurnya skubek di Tanah Air, diikuti banyak part variasinya. Kalau kata  pribahasa ada gula ada semut, produsen part juga berbondong-bondong mensuplai kebutuhan suku cadang non-genuine alias non original equipment manufacturer (OEM). Salah satunya, kampas kopling.

 Tak hanya satu atau dua produsen, tapi untuk kampas kopling tersedia beragam merek. Bahkan untuk part penekan mangkuk kopling ini, kebanyakan didominasi dari produsen part di Thailand. Sebagai part non-OEM, tentu banyak iming-iming yang diberikan. Terutama soal daya tahan dan peruntukan. So, baiknya cari yang sesuai kebutuhan dan budget !

20110912 kampas 1 Ragam Kampas Kopling Aftermarket Skubek, Didominasi Thailand

KAWAHARA RACING

Sebagai produsen yang terkenal terjun di part matik, Kawahara Racing menyediakan kampas kopling bagi Yamaha Mio dan Honda BeAT. Sebenarnya, untuk Mio dan BeAT sama saja. Bisa saling subsitusi kok, kata Jessy Liga Siswanto, owner Kawahara Racing sembari bilang harga jual Rp 275 ribu.

Kampas ini punya bahan kuningan di kampas. Efeknya, cengkraman kampas ke kopling jadi lebih kuat. Bisa dipakai untuk kebutuhan balap dan harian, kata pria akrab disapa Cokky ini.

20110912 kampas 2 Ragam Kampas Kopling Aftermarket Skubek, Didominasi Thailand
 Dijual Rp 330 ribu per set

TDR RACING

TDR sebagai pemain awal barang matik juga tawarkan kampas kopling aftermarket buat Yamaha Mio dan skubek Honda. Untuk saat ini, baru satu varian. Akan muncul lagi dua tipe berikutnya. Yaitu, tipe soft, ujar Benny Rachmawan dari Mitra2000 selaku distributor part TDR di Indonesia.

Tipe soft yang bakal beredar, lebih cocok untuk kebutuhan balap. Sedang yang sekarang ini, tipe Longer Shoe. Ya, ukuran kampas lebih panjang ketimbang standar. Bahan hampir sama standar. Non asbestos, tambahnya.

20110912 kampas 3 Ragam Kampas Kopling Aftermarket Skubek, Didominasi Thailand
Tawarkan sepatu macam pabrikan

MC RACING

Mengusung nama toko, part yang satu ini diklaim memiliki sepatu kampas yang sama dengan part OEM. Maka itu, kekuatan yang diusung tidak kalah dengan kampas bikinan pabrikan.

Dijamin tidak mudah patah. Karena memang komponen asli, ungkap Miekeel Tjahjanto bos MC Racing di Jl. Kebon Jeruk IX, No. 20C, Kota, Jakarta Barat.

Maka itu, dengan kelebihan yang diusung soal harga yang ditawarkan yaitu, Rp 350 ribu. Tersedia buat Mio dan BeAT. “Buat Suzuki belum ada. Karena jarang juga peminatnya,” aku pria bertubuh gemuk besar ini.

20110912 kampas 4 Ragam Kampas Kopling Aftermarket Skubek, Didominasi Thailand
Mengusung bahan campuran karbon

SPS

Satu lagi! Kampas kopling bermerek SPS ini juga didatangkan dari Thailand. Menurut sang penjual, bahan kampas yang dipakai mengusung campuran karbon. Kampas jadi jauh lebih menggigit. Cocok sekali buat keperluan balap, jelas Kurniawan dari Ban Speed Gallery di Jl. Jelambar Aladin, No. 3, Tubagus Angke, Jakarta Barat.

Maka itu, soal harga yang ditawarkan tergolong tinggi. Yaitu Rp 350 ribu. Dan, dengan harga segitu, part yang ditebus belum termasuk per dan rumah kampas ya. “Belum termasuk per ya,” timpal Awan lagi.

20110912 kampas 5 Ragam Kampas Kopling Aftermarket Skubek, Didominasi Thailand
Juga aplikasi bahan kuningan

LHK

Dari nama, sudah terlihat jelas kalau part ini buatan Thailand. Memiliki bahan kuningan yang bercampur dengan kampas kopling. Sehingga membuat daya cengram kampas ke mangkuk kopling jadi lebih kuat.

Memang, itu terlihat dari tampilan luarnya. Permukaan juga agak lebih kasar, beber Deny Jonathan dari Kodok Racing Team di Jl. Rajawali Selatan No. 12, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Soal harga, merek LHK dijual di pasaran di kisaran Rp 250 ribu. Tapi, itu belum harga tertinggi ya. Sebab, di daerah luar Jawa, harga bisa saja berubah.

20110912 kampas 6 Ragam Kampas Kopling Aftermarket Skubek, Didominasi Thailand
Harga tergolong mahal

HI-SPEED

Komponen ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan MC Racing. Ya, katanya diklaim pakai sepatu kampas OEM. Jadi, tak mudah aus. Maka itu, harga yang ditawarkan tergolong tinggi. Yaitu, sekitar Rp 400 ribu. Mungkin karena menang merek juga, makanya harga jual terbilang mahal jika dibandingkan merek  lain, bilang Miekeel Tjahjanto.

Tapi, lagi-lagi harga yang Rp 400 ribu itu belum termasuk per atau rumah dudukan kampas, lho. Tapi, dijual kampas koplingnya saja. Yup, satu set yang terdiri dari tiga kampas kopling.   (motorplus-online.com)

Penulis : Eka | Teks Editor : Nurfil | Foto : Eka, David

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ragam Kampas Kopling Aftermarket Skubek, Didominasi Thailand.


Man says charges in US airport bomb scare ‘absurd’

Posted: 12 Sep 2011 07:04 PM PDT

Man says charges in US airport bomb scare ‘absurd’
Bill Draper, Associated Press, Kansas City, Missouri | Tue, 09/13/2011 8:38 AM
A |A |A|

A man accused of trying to take a fake bomb through a security checkpoint at Kansas City International Airport on the 10th anniversary of the Sept. 11 terror attacks has a history of mental illness and recently quit taking his medications, the man’s mother told investigators.

Anthony Falco Jr., 47, shook his head in disagreement repeatedly Monday as U.S. Magistrate Judge John Maughmer read an FBI agent’s affidavit outlining actions that led to a two-count federal complaint.

Falco, whose last known address is in Pennsylvania, mumbled the word “lies” at one point, prompting a court attendant to ask him to remain silent while the judge spoke.

Falco is charged with making false statements to federal agents and trying to bring items simulating an explosive device through security, then making statements that led agents to believe it was a bomb. If convicted, he faces a maximum sentence of five years in prison on each count.

Prosecutors say security screeners at the airport discovered suspicious items in a carry-on bag as it went through the X-ray machine. Among the items were a laptop computer and severally individually wrapped packages investigators said were “over-taped,” which often is the case with homemade bombs.

Falco told officers that he did not give permission to open the packages, which investigators believed contained components for making a bomb. Police brought in a bomb-sniffing dog to sweep the packages.

The Associated Press confirmed on Sunday that Falco briefly was an officer with the New York Police Department roughly a decade ago. U.S. Attorney Beth Phillips declined to address that issue Monday, saying she was limiting her statement to what’s in the affidavit and complaint.

Source: the jakarta post

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Man says charges in US airport bomb scare ‘absurd’.


Ini Tandanya Ketika Pria Ingin Bercinta

Posted: 12 Sep 2011 07:04 PM PDT

083417 priabercinta Ini Tandanya Ketika Pria Ingin Bercinta
Dok. Thinkstock

Jakarta – Kebanyakan pria biasanya tidak sungkan menunjukkan kalau ia sedang ingin bercinta dengan pasangannya. Namun, Anda bisa tahu ketika sang suami ingin bercinta atau sedang timbul gairah seksualnya, dengan memperhatikan tanda-tanda kecil yang mungkin saja tidak dia sadari.

Saat keinginannya belum sempat tersampaikan tapi Anda sudah memberikan sinyal untuk bercinta, bisa membuatnya terkejut sekaligus senang. Siapa suami yang tidak suka jika sang istri tahu lebih dulu apa yang diinginkannya?

Untuk itu, Anda perlu mempelajari tanda-tanda pria yang sedang ingin bercinta, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

1. Pupil Mata Membesar
Jika pupilnya melebar, membuat bulatan hitam pada mata membesar, ini bisa jadi tanda kuat kalau si dia ingin bercinta dengan Anda. Pupil atau bola mata yang membesar biasanya terjadi jika seseorang terangsang secara seksual.

2. Menyangkutkan Ibu Jari ke Pengait Gesper Celana
Jika dia melakukan gerakan tersebut saat berhadapan dengan Anda, bisa jadi pasangan sedang memberi ‘kode’ bahwa dia ingin segera bercinta. Dengan mengaitkan ibu jari pada pinggang celananya, ia ingin mata Anda akan tertuju pada bagian bawah tubuhnya; bisa tulang panggul (selangkangan) atau bahkan mungkin Mr. Happy nya. Dengan begitu, dia berharap Anda juga akan memikirkan hal yang sama, yaitu bercinta.

3. Memegang Hidungnya Berkali-kali
Dia tidak sedang sakit flu atau pilek, tapi terlihat berulang kali memegang-megang hidungnya? Ada kemungkinan dia ingin mengajak Anda bercinta. Journal of the Royal Society of Medicine, belum lama ini melaporkan bahwa urat saraf pada hidung pria dan jaringan ereksinya saling berhubungan. Jika hidungnya tiba-tiba lebih sensitif, berarti ada yang sedang ‘bergejolak’ di bawah sana.

4. Bicara dengan Suara Lebih Dalam dari Biasanya
Sebuah penelitian yang dilakukan pada 2010 silam, menemukan bahwa suara pria bisa mengidentifikasi gairah seksualnya. Pria secara refleks akan menurunkan nada suaranya, saat keinginan bercintanya timbul.

5. Menciutkan atau Menggosok-gosok Bahu Anda
Jika si dia menekankan tangannya ke bahu, sehingga tubuh Anda menjadi menciut, bisa jadi sebuah tanda kalau pasangan menginginkan seks. Menggosok atau mengusap-usapkan tangannya ke bahu Anda juga merupakan sinyal kalau si dia ingin mendapatkan keintiman dari pasangannya.

6. Memeluk dan Mendaratkan Tangannya di Bawah Pinggang
Pelukan mungkin jarang diasosiasikan dengan hasrat seks. Namun jika si dia memeluk dengan erat, lalu mendaratkan kedua tangannya di bawah pinggang, atau lebih tepatnya di atas bokong Anda, mungkin dia inginkan sesuatu yang lebih daripada sekedar pelukan mesra.

7. Menggigit Bibir Bawah dan Menggoyangkan Kepalanya
Apakah si dia menggigit bibir bawah sambil menggoyangkan kepalanya saat di dekat Anda? Pria yang melakukan hal tersebut ketika berbicara dengan pasangannya, mungkin saja dia sedang gelisah karena ingin menikmati momen yang lebih intim.

(hst/hst)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ini Tandanya Ketika Pria Ingin Bercinta.


Ramsey dan Rosicky absen lawan Dortmund

Posted: 12 Sep 2011 07:00 PM PDT

Ramsey yang adalah pemain internasional Wales, cedera pergelangan kaki saat latihan sedangkan pemain veteran dari Ceko, Rosicky, mengalami cedera pada kakinya.

Thomas Vermaelen dan Jack Wilshere juga tidak akan tampil dalam pertandingan itu, namun para pemain yang baru dikontrak seperti Mikel Arteta, Per Mertesacker, Yossi Benayoun, Andre Santos dan Park Chu-young akan tampil.(*)

A008/A011

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ramsey dan Rosicky absen lawan Dortmund.


Ini 16 Besar Miss Universe 2011

Posted: 12 Sep 2011 06:59 PM PDT

Selasa, 13 September 2011 – 08:19 wibChaerunnisa – Okezone

Wf7NDwdaIK Ini 16 Besar Miss Universe 2011
Olesia Stefanko, salah satu kontestan 16 besar. (Foto: Sossology)

FINAL kontes Miss Universe 2011 telah berhasil menyisihkan 89 kontestan menjadi 16 besar. Persaingan memerebutkan tahta wanita tercantik sejagad itu berlangsung di Credicard Hall, Sao Paulo, Brasil.

Adapun ke-16 kontestan terpilih ialah Prancis, Kosovo, Kolombia, China, Angola, Australia, Puerto Rico, Brasil, Netherland, USA, Ukraina, Pahama, Costa Rica, Portugal, Bahama, Costa Rica, Portugal, Filipina, dan Venezuela.

Sayang, wakil dari Indonesia, Nadine Alexandra Dewi Ames tidak berhasil masuk 16 besar dan bersaing memerebutkan mahkota Ratu Kencantikan Sejagat.

Setelah masuk tahap 16 besar, maka akan mengerucut hingga 10 besar, lalu lima besar, yang salah satunya akan terpilih memerebutkan mahkota Ximena Navarrete sebagai Miss Universe 2011.

Adapun dewan juri terdiri dari Amelia Vega, Adrience Maloog, Farouk Salim, Isabel Fontana, Lea Salonga, Italo Zanzi, Connie Chung.

(nsa)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ini 16 Besar Miss Universe 2011.


Megan Fox Ingin Anak Setelah Banyak Uang

Posted: 12 Sep 2011 06:57 PM PDT

Megan Fox Ingin Anak Setelah Banyak Uang
1773677 Megan Fox Ingin Anak Setelah Banyak Uang

Los Angeles – Megan Fox tak ingin punya anak sampai memiliki saldo bank besar. Alasannya, demi melindungi masa depan anaknya.

Mengutip femalefirst, Senin (12/9), Megan Fox tak ingin punya anak ketika uangnya di bank belum banyak. Setelah itu, artis Transformers yang menikah dengan aktor Brian Austin Green ini baru siap berkeluarga.

“Aku ingin punya anak. Tapi setelah jumlah uang di bank besar nilainya. Ya, aku ingin bisa melindungi masa depan anak-anakku,” paparnya.

Selain itu, aktris berusia 25 tahun ini menambahkan tidak selalu menganggap dirinya seksi, meskipun telah menyandang predikat Perempuan Terseksi di Dunia versi majalah FHM tahun 2008.

“Aku tidak pernah menjadi gadis cantik di sekolah. Aku pakai kawat gigi dan rambutku merah orange. Aku bukanlah gadis populer. Aku ada di industri film ini demi alasan lain,” paparnya. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Megan Fox Ingin Anak Setelah Banyak Uang.


Italian government dan#039;in bond buying talks with Chinadan#039;

Posted: 12 Sep 2011 06:54 PM PDT

 55331250 012505807 1 Italian government dan#039;in bond buying talks with Chinadan#039; Italy's ruling coalition has struggled to implement austerity measures to calm the markets

China's largest sovereign wealth fund is considering buying Italian assets, according to a report in the Financial Times.

China Investment Corporation (CIC) and Italian officials have held meetings in the last month, the report said.

CIC is wholly owned by the Chinese government and has an estimated $400bn (250bn) in assets.

The report comes at a time when the cost of borrowing for the Italian government has reached record highs.

"When you introduce a large buyer like China, it brings down the interest rate," Mark Young of Fitch Ratings told the BBC.

"They can then fund their economic growth more easily," he added.

Strategic stakes?

The FT reported that Lou Jiwei, the chairman of China Investment Corporation, had met Italian finance minister Giulio Tremonti and other officials in Rome last week.

It added that Italian officials had visited Beijing the week before, and negotiations had also taken place in August.

As well as buying bonds, the FT said the talks also covered investments in "strategic" Italian companies.

According to the newspaper, Italian officials said further negotiations were expected to take place soon.

The report caused US stocks to rebound in late afternoon trading on Monday, cutting their earlier losses.

However, on Tuesday Asian markets had a mixed open becasue many analysts questioned whether a purchase of Italian assets by China would do anything to resolve Europe's debt problems.

They said that there was still a danger the crisis would spread, not least because Greece was still at risk of defaulting on its debt holdings.

"Europe is not just lurching from one crisis to another. It is lurching into a new one before the previous one is solved," said Makoto Noji of SMBC Nikko Securities.

source: bbcuk

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Italian government dan#039;in bond buying talks with Chinadan#039;.


Yeni Nurlaela : “Saya Hanya Ingin Pulang…”

Posted: 12 Sep 2011 06:52 PM PDT

0831166620X310 Yeni Nurlaela : Saya Hanya Ingin Pulang... KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Yeni Nurlaela (kanan), calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) tujuan Arab Saudi, dikumpulkan bersama rekannya sesama calon TKI oleh petugas yang menggerebek tempat penampungan calon TKI, PT Putra Citra Indarab, di perumahan Blok K5, Duren Sawit, Jakarta Timur. Para calon TKI ini sudah menunggu lebih dari 2,5 bulan dan belum juga di berangkatkan. Mereka mengaku tidak diizinkan pulang dan dimintai uang ganti sebesar Rp 15 juta hingga Rp 20 juta jika ingin mengundurkan diri menjadi TKI.

JAKARTA, KOMPAS.com – Tidak pernah ada di pikiran Yeni Nurlaela (30) bahwa impian dia untuk bisa mendapatkan uang dengan menjadi TKI di Arab Saudi bakal terempas kandas.

Dari Sukabumi, Jawa Barat, Yeni meninggalkan suami dan tiga anaknya untuk mengadu nasib ke Arab Saudi melalui penyalur PT Citra Putra Indarab. Namun, saat-saat keberangkatan yang ditunggu-tunggu tidak juga datang. Sudah lebih dari 2,5 bulan Yeni berada di penampungan, dan tidak sekalipun dia diperbolehkab keluar dari tempat tersebut.

"Awalnya saya masuk melalui penyalur dengan gratis. Kata mereka saya akan diberangkatkan ke Arab Saudi dalam waktu dua minggu. Namun sudah lebih dari dua bulan, saya dan teman-teman tidak diberangkatkan", kata Yeni kepada Kompas.com, Senin (12/9/2011).

Kini yang ada di pikiran Yeni bukanlah kapan dia berangkat ke Arab Saudi, dia hanya ingin kembali ke kampung halaman. Dia mengaku sudah tidak betah tinggal di penampungan. Selain tidak ada kejelasan kapan dia akan diberangkatkan, Yeni dan teman-teman calon TKI kerap dimarahi, dibentak, dan dimaki-maki.

"Saya sudah tidak betah lagi di sini, cuma pengen pulang ke kampung. Tapi kata pengurus PT, kami yang mau pulang harus bayar uang Rp 15 juta, bahkan ada yang harus bayar Rp 20 juta", kata Yeni.

Uang sebesar itu membuat Yeni dan calon TKI yang lain harus mengurungkan niat hati mereka untuk kembali ke kampung halaman. "Dari mana saya dapat uang itu? Ke Arab saja saya belum," kata Yeni Nurlaela.

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Yeni Nurlaela : “Saya Hanya Ingin Pulang…”.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com