12.21.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Mancini: Tevez Dijual, bukan untuk Dipinjamkan

Posted: 20 Dec 2011 06:18 PM PST

Rabu, 21 Desember 2011 08:52 WIB

20111221 123746 Roberto Mancini Mancini: Tevez Dijual, bukan untuk Dipinjamkan

Foto : Roberto Mancini–Reuters/Michael Dalder/cs

LONDON: Kepindahan Carlos Tevez ke AC Milan menemui hambatan setelah pelatih Manchester City Roberto Mancini menegaskan striker Argentina itu tidak untuk dipinjamkan namun untuk dijual. Penegasan itu dilontarkan Mancini, Selasa (20/12).

Disebutkan, City akan bertemu petinggi Milan Adriano Galliani, Kamis mendatang untuk membicarakan kemungkinan kepindahan Tevez. “Kami tidak akan membelinya langsung. Kami menawarkan untuk meminjam dan akan membelinya Juni mendatang,” jelas Galliani, Senin lalu.

Namun, Mancini menegaskan hal itu tidak bisa diterima. “Kami ingin Tevez kembali bermain. Solusi terbaik adalah menjual dirinya. Kami tidak bisa melepasnya sebagai pemain pinjaman,” ungkap Mancini. 

Mantan pelatih Inter Milan itu menambahkan, merupakan preseden buruk jika City meminjamkan salah satu pemain kuncinya. “Kami ingin menjualnya, mereka minta sebagai pemain pinjaman. Ini bukan hal bagus. Ini bukan hal yang baik bagi pemain lain,” jelasnya.

“City telah membayar mahal untuk Tevez dalam tiga tahun ini. Adalah hal yang benar jika klub yang menginginkan dirinya, seperti Milan, Juventus, PSG, Inter, membayar Tevez sesuai nilainya. Itu hal yang benar,” imbuh Mancini. (Rtr/OL-04)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mancini: Tevez Dijual, bukan untuk Dipinjamkan.


Laga Arsenal dan Chelsea Terancam Batal

Posted: 20 Dec 2011 06:18 PM PST

Rabu, 21 Desember 2011 08:48 WIB

LONDON: Arsenal dan Chelsea kemungkinan menunda pertandingan liga Inggris pekan depan karena pemogokan kereta bawah tanah di London.

Arsenal akan menghadapi Wolverhampton di stadion Emirates pada 26 Desember, sementara pada tanggal yang sama Chelsea melawan klub tetangga Fulham di Stamford Bridge.

Dalam sebuah pernyataan di situs, Arsenal mengatakan,”Kami terus mengamati situasi dengan semua pihak terkait, termasuk polisi, unit transportasi London dan jaringan kereta bawah tanah, Wolverhampton.”

“Yang menjadi keprihatinan Arsenal adalah kewajiban kami terhadap para pendukung Arsenal, Wolverhampton, petugas pertandingan dan siapapun yang menghadiri pertandingan,” tambah pernyataan Arsenal.

Rencana pemogokan kereta bawah tanah itu akibat sengketa pembayaran tunjangan hari libur. Jadi tidaknya pertandingan di Arsenal dan Chelsea itu akan diputusan oleh Pengadilan Tinggi London, Rabu (21/12) ini.

Pemogokan kereta bawah tanah di London juga direncanakan selama tiga hari dalam dua bulan ke depan

Arsenal khawatir pemogokan kereta bawah tanah ini akan mengganggu perjalanan sekitar 60.000 pendukung kedua tim dan juga sekitar 1.000 petugas pertandingan. (BBC/OL-3)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Laga Arsenal dan Chelsea Terancam Batal.


Berita Beckham gabung dengan PSG tidak benar

Posted: 20 Dec 2011 06:12 PM PST

20111201005 Berita Beckham gabung dengan PSG tidak benar

David Beckham (FOTO ANTARA)

Beckham yang berusia 36 tahun – yang kontraknya dengan Los Angeles Galaxy habis pada penghujung Desember ini- sebelumnya disebut-sebut terkait dengan PSG, yang kini didukung investor perusahaan Qatar.

Pada edisi Rabu, Le Parisien di halapan depan menyatakan bahwa Beckham sudah menandatangani kontrak 18 bulan dan akan dibayar 800.000 euro per bulan.

Tapi juru bicara Beckham – yang tujuan utamanya bermain dalam tim Inggris pada Olimpiade London tahun depan – menampik berita itu.

“Belum ada kesepahaman dengan klub apa pun. Pembicaraan masih mentah. David belum memutuskan apa pun,” kata juru bicara itu.

Sumber lain yang dekat dengan Beckham mengatakan, tidak ada tanda-tanda ia akan bergabung dengan PSG dan ia lebih memilih bersama LA Galaxy, klub dimana ia meraih mahkota MLS musim lalu.

Kubu Beckham menampik berita senada Sabtu, ketika dilaporkan pemain bintang itu berada di Paris bersama istrinya bintang pop Victoria, yang mencari rumah di Paris untuk tempat tinggal bersama empat anak mereka. (A008/A011)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Berita Beckham gabung dengan PSG tidak benar.


Milan ke puncak setelah kalahkan Cagliari

Posted: 20 Dec 2011 06:12 PM PST

Gol bunuh diri yang dibuat Francesco Pisano dan satu lagi melalui striker asal Swedia Zlatan Ibrahimovic ketika laga berlangsung satu jam, cukup bagi tim itu untuk mendapatkan tiga poin dan posisi mereka satu poin di atas tim Nyonya Tua dari Turin, yang unggul selisih gol, lapor AFP.

Udinese – yang kehilangan beberapa pemain kunci – harus mengalahkan Juventus minimal dengan tujuh gol untuk dapat naik ke puncak klasemen sebelum Natal ini.

Milan tidak pernah mendapat masalah ketika tampil di Sardinina, terlebih setelah terjadi tekanan yang dimotori Antonio Nocerino yang menyebabkan Pisano melakukan kesalahan dan memasukkan bola ke dalam gawangnya sendiri.

Ibrahimovic memastikan kemenangan timnya ketika menambah satu gol lagi dan tambahan angka itu membuat pemain dari Swedia itu menyamai rekor pencetak gol terbanyak yang disandang pemain Atalanta, German Denis dari Argentina, dengan 11 gol.

Pelatih Cagliari Davide Ballardini masih beruntung belum mendapat komentar berat dari ketua klub Massimo Cellino, yang sebelumnya sudah memecat dua pelatih pada musim ini.

Dengan hanya membuat satu kemenangan dalam 11 laga terakhir, Ballardini masih berada di posnya memasuki Tahun Baru mendatang. (A008/A011)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Milan ke puncak setelah kalahkan Cagliari.


Ulama Al Qaeda Ajak Muslim AS Bergabung

Posted: 20 Dec 2011 06:09 PM PST

5MNgvrXe6o Ulama Al Qaeda Ajak Muslim AS BergabungAnwar al-Awlaki (Foto: SITE)
DUBAI – Ulama ternama jaringan teror Al Qaeda Anwar al-Awlaki yang tewas dalam serangan pesawat pengebom Amerika Serikat (AS) September lalu, mengajak warga Muslim AS untuk bergabung dengan Al Qaeda. Ajakannya ini dirilis dalam sebuah rekaman video.
Video tersebut dikeluarkan pada Selasa 20 Desember kemarin pada sebuah website yang biasa menyiarkan video Al Qaeda. AS selama ini menyebut Awlaki sebagai Kepala Operasi dari Al Qaeda Yaman dan menjadi penanggung jawab atas website propaganda Al Qaeda.
“Kalian punya dua pilihan. Entah itu hijrah atau jihad. Saya mengundang para pemuda untuk berjuang di barat atau bergabung dengan saudara mereka dalam jihad di Afghanistan, Irak dan Somalia,” ucap Awlaki dalam rekaman video intelijen SITE seperti dikutip Reuters, Rabu (21/12/2011).
“Saya mengundang mereka untuk berjuang di Yaman, dimana jihad dari Semenanjung Arab akan dimulai. Disini, pasukan kami akan bergerak maju,” tegasnya.
Awlaki diimplikasikan sebagai otak percobaan serangan yang gagal terhadap sebuah pesawat komersil milik AS, 2009 lalu. Dirinya juga memiliki kontak langsung, terhadap seorang prajurit AS yang membunuh sekira 13 orang dalam sebuah pangkalan militer AS di tahun yang sama.
Sementara video terbaru ini sebenarnya masuk dalam video pesan Awlaki pada Maret 2010 lalu. Tetapi menurut SITE, pesan ajakan untuk bergabung Al Qaeda ini tidak ada dalam rekaman tersebut. 

(faj)

Source: OkeZone – International

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ulama Al Qaeda Ajak Muslim AS Bergabung.


UEFA Keluarkan Daftar Wasit Euro 2012

Posted: 20 Dec 2011 06:07 PM PST

Rabu, 21 Desember 2011 08:43 WIB

20111221 011639 wasit b UEFA Keluarkan Daftar Wasit Euro 2012

Foto : AP/Daniel Ochoa de Olza/as

JENEWA: Howard Webb, wasit asal Inggris yang mengeluarkan 14 kartu kuning dalam final Piala Dunia 2010 antara Spanyol melawan Belanda, akan menjadi salah satu pengadil di putaran final Euro 2012 mendatang.

Nama Webb masuk dalam daftar wasit yang akan bertugas di Polandia-Ukraina yang dikeluarkan UEFA, Selasa (20/12). Selain Webb ada 11 wasit lainnya akan yang memimpin laga Euro 2012.

Webb menjadi sorotan saat memberikan 14 kartu kuning untuk pemain Spanyol dan dan Belanda dalam final Piala Dunia 2010 lalu. 14 kartu kuning itu merupakan rekor tersendiri.

Selain Webb wasit yang akan bertugas di Polandia-Ukraina adalah Cuneyt Cakr (Turki), Jonas Eriksson (Swedia), Viktor Kassai (Hongaria), Bjorn Kuipers (Belanda) Stephane Lannoy (Prancis), Pedro Proenca (Portugal), Nicola Rizzoli (Italia), Damir Skomina (Slovenia), Wolfgang Stark (Jerman),

Craig Thomson (Skotlandia), serta Carlos Velasco Carballo (Spanyol). (Rtr/OL-04)






Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - UEFA Keluarkan Daftar Wasit Euro 2012.


FA Vonis Suarez 8 Pertandingan karena Aksi Rasisme

Posted: 20 Dec 2011 06:07 PM PST

Rabu, 21 Desember 2011 08:40 WIB

LONDON: Striker Liverpool Luis Suarez terkena hukuman larangan bermain selama delapan pertandingan dan denda 40 ribu poundsterling setelah diputus bersalah melakukan ejekan rasial terhadap pemain belakang Manchester United Patrice Evra.

Panel FA memutuskan bahwa tuduhan Evra bahwa Suarez mengejeknya dalam laga Liga Primer Inggris di Liverpool pada 15 Oktober terbukti.

“Kata ejekan yang digunakan Suarez mengacu kepada warna kulit Evra,” tulis FA dalam keterangan resmi mereka.

Menanggapi vonis tersebut, Suarez lewat akun Twitter pribadinya menulis, “Hari ini adalah hari yang berat bagi saya dan keluarga. Terima kasih atas semua dukungan kalian, saya akan tetap bekerja keras.”

Liverpool yang menyatakan dukungannya bagi Suarez mengaku sangat terkejut dan kecewa dengan sanksi dari FA tersebut.

“Kami sangat yakin dengan melihat seluruh fakta bahwa Suarez sama sekali tidak melakukan aksi rasisme,” tulis Liverpool dalam pernyataan resmi mereka.

“Terlihat jelas bahwa FA sudah bertekad untuk menjatuhkan sanksi bagi Suarez bahkan sebelum mereke mewawancarainya pada November,” imbuh the Reds.

“Kami menolak semua dakwaan tesebut dan akan memberikan dukungan apa pun yang dibutuhkan Suarez untuk membersihkan namanya.”

“Kami sangat terkejut bahwa FA bisa menjatuhkan hukuman dengan hanya mengandalkan perkataan Patrice Evra saja ketika tidak ada orang lain, termasuk rekan satu tim Evra dan semua ofisial pertandingan, yang mendengar ejekan rasial dari Suarez,” pungkas Liverpool. (AP/OL-12)




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - FA Vonis Suarez 8 Pertandingan karena Aksi Rasisme.


Review: Cameron Crowe’s “We Bought a Zoo” tries too hard

Posted: 20 Dec 2011 06:04 PM PST

LOS ANGELES (TheWrap.com) – We all go into sentimental movies with certain pre-set buttons that directors try to hit — some people lose it when a beloved doggie dies, others shed tears when long-estranged lovers are reunited, and then there are those who reach for their hankies when a gruff dad finally articulates his love for his child.

Me, I'm an easy touch for the dead-mom movie, so when one of those fails to move me, it's clear that whoever's jerking the tears isn't doing his or her job. Which brings us to Cameron Crowe's latest, "We Bought a Zoo."

In telling the true story of writer Benjamin Mee (Matt Damon, saddled with a wretched haircut), who raised his kids amongst a menagerie of wild animals following the death of his wife, director and co-writer Cameron Crowe doesn't take things as disastrously off the rails as his previous feature, "Elizabethtown." Still, the results feel artificial and sappy, with only a few too-little-too-late moments where the tragedy of losing a mother or a wife is handled with anything resembling grace.

Part of the problem could stem from Fox's desire to turn this movie into another "Marley and Me," and the resemblances don't end with the posters featuring animals bearing festive gift ribbons. Like that earlier hit, this is a film about a writer and his family moving into an enormous house, dealing with personal loss, and fighting for camera time against a gaggle of photogenic and insanely cute animals.

Or maybe we can pin it on Crowe's collaborator, Aline Brosh McKenna, the first writing partner that the auteur has ever employed — or had forced upon him, as the case may be. (The first credited one, anyway.) In just over a decade as a working screenwriter, McKenna has been credited with some of the most noxious comedies of the era, including "27 Dresses," "Laws of Attraction," "Three to Tango," and "I Don't Know How She Does It," so perhaps the forced emotional content and paper-thin characterizations are her fault.

In any event, the film follows Benjamin as he moves his cheery daughter Rosie (Maggie Elizabeth Jones) and sullen son Dylan (Colin Ford) into a somewhat ramshackle animal park that's in need of both cash and a little TLC if it's ever going to open its doors again. The place comes with a staff that includes overworked animal expert Kelly (Scarlett Johansson, frumping herself up as much as possible), boisterous animal-enclosure designer Peter (Angus MacFayden), and a handful of others.

The only ones in this crew who get anything resembling character development are Rosie and her niece Lily (Elle Fanning), and only because they're there as potential romantic interests for Benjamin and Dylan, respectively. As for Peter, and Patrick Fugit's Robin, they're basically one-quirk characters who just exist in the background.

The big plot dilemma revolves around an obnoxious USDA inspector played by John Michael Higgins, whose say-so dictates whether or not the animal park can be open to the public, and not even as gifted a comic actor as Hitchcock can make this character anything more than a two-dimensional bureaucrat.

"We Bought a Zoo" only rarely addresses the bizarre notion that an average family could, in fact, buy a zoo, and the few moments where the topic comes up allows Thomas Haden Church to mostly steal the movie in his handful of appearances as Benjamin's brother. But the ongoing mope-fest about Benjamin missing his wife and his kids longing for their dead mother are the stuff of basic-cable cheese-fests.

There's a lovely score by Sigur Ros frontman Jonsi, but we're allowed to hear it all too infrequently, because Crowe would rather indulge his penchant for aging-boomer rock favorites at the most thuddingly obvious opportunities. Playing Cat Stevens' "Don't Be Shy" over a scene where characters are meeting for the first time is one thing, but Tom Petty's "Don't Come Around Here No More" to score a school expulsion? "I Think It's Going to Rain Today" during a rainstorm? Come on!

If anything about "We Bought a Zoo" lingers after the lights come up, it's the performance from Church, and the one from Katie — she plays the zoo's aging alpha tiger, who just wants to be put out of his misery. After 124 minutes of these shenanigans, you may empathize.

source: Yahoo Movies

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Review: Cameron Crowe’s “We Bought a Zoo” tries too hard.


Chinese box office set to break $2 billion in 2011

Posted: 20 Dec 2011 06:04 PM PST

LOS ANGELES (TheWrap.com) – The Chinese box office is on track to break the U.S. equivalent of $2 billion by the end of the year, according to a recent report from the country's State Administration of Radio, Film and Television.

Additionally, more than 500 feature films were produced in China in 2011. Chinese releases totaled 526, compared with 456 in 2009. And China added an average of eight new screens per day this year. There are now more than 9,000 screens in China, compared with 6,200 in 2010.

As of December 15, total box-office earnings had totaled more than 12 billion yuan, the reports says. That figure which equates to roughly $1.89 billion U.S. dollars.

The $2 billion mark is expected to be surpassed thanks to the recent openings of the Christian Bale war epic "The Flowers of War" and the Jet Li martial-arts film "Flying Swords of Dragon Gate." Zhang Yimou's "The Flowers of War" has the biggest production budget ever for a film made in China: $94 million.

Last year, the total box-office gross in China was $1.61 billion — an increase of more than 60 percent over the previous year's figure. That made China the third-largest global box-office market, behind only the U.S. and Japan. The Japanese box office grossed $2.26 billion in 2010.

China's booming box office contrasts sharply with the U.S. results. As of Sunday, total North American ticket sells stood at $9.64 billion, which is short of the $10.58 billion mark that was set in 2010.

China is also the fastest-growing country in the global IMAX business, according to a China Film Industry Report. China was expected to have 48 IMAX theaters by mid-year and 2,500 3D screens by the end of 2011.

China's film-industry trends contradict the country's broader economic woes. According to Reuters, the first quarter is expected to be especially tough because of slow European and U.S. demand.

source: Yahoo Movies

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Chinese box office set to break $2 billion in 2011.


Pesawat Jatuh di Jalan Raya, 5 Orang Tewas

Posted: 20 Dec 2011 06:04 PM PST

232838p Pesawat Jatuh di Jalan Raya, 5 Orang Tewas

ilustrasi

NEW YORK, KOMPAS.com – Badan Penerbangan Federal (FAA) Amerika Serikat.  memastikan lima orang tewas dalam kecelakaan pesawat kecil, Selasa (20/1/2011)  pagi waktu setempat, setelah pesawat itu jatuh di jalan raya negara bagian New Jersey, AS.

Perusahaan penanaman modal perbankan New York, Greenhill & Co., mengkonfirmasi dua direktur pelaksananya –Jeffrey Buckalew (45) dan Rakesh Chawla (36)– serta dua anak dan istri Buckalew berada di pesawat yang jatuh di jalan raya Interstate 287.

Jalan raya yang melingkari New York City itu merupakan jalan yang cukup padat kendaraan. Semua korban jiwa adalah penumpang pesawat dan tidak ada satu pengguna jalan raya yang teluka, kata polisi.

Pesawat itu lepas-landas dari bandar udara Teterboro di New Jersey dan sedang dalam penerbangan ke negara bagian Georgia, kata juru bicara FAA Jim Peters.

Peters mengatakan pilot pesawat tersebut meminta izin untuk naik lebih tinggi lagi sebelum pesawat itu hilang dari radar.

Beberapa saksi mata mengatakan pesawat bermesin tunggal tersebut tampak pecah saat menukik ke jalur tengah yang dipenuhi pohon dan meledak di Interstate 287 di Harding, New Jersey.

"Perusahaan sangat berduka sehubungan dengan kematian tragis dua rekan seniornya dan anggota keluarga Jeff," kata Greenhill & Co di dalam satu pernyataan tertulis.

Sumber :
Ant, Xinhua, Oana

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pesawat Jatuh di Jalan Raya, 5 Orang Tewas.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com