6.29.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Sudah 31 WNI Dibebaskan Hukuman Mati di Malaysia

Posted: 28 Jun 2012 08:03 PM PDT

1ce2cd94df041a63df677c50ac55c7d2 L Sudah 31 WNI Dibebaskan Hukuman Mati di Malaysia

KUALA LUMPUR Perwakilan RI di Malaysia melaporkan dari seratusan lebih Warga Negara Indonesia (WNI) yang terancam hukuman mati, terdapat 31 WNI yang telah berhasil dibebaskan dari hukuman mati tersebut.

“Atas upaya dari seluruh perwakilan RI di Malaysia, telah 31 WNI yang dibebaskan dari hukuman mati,” kata Kepala Bidang Penerangan, Sosial, Budaya KBRI untuk Malaysia, Suryana Sastradiredja di Kuala Lumpur, Kamis (28/6).

Berdasarkan data yang dihimpun sejak 2008 hingga Mei 2012 disebutkan sebanyak 31 WNI yang telah dibebaskan dari hukuman mati. Sedangkan data WNI yang terancam hukuman mati di negeri jiran itu mencapai 153 orang.

Pada umumnya, WNI yang terancam hukuman mati tersebut terlibat dadah ataupun narkotika.

Dalam hal ini, tentunya Perwakilan RI di Malaysia tidak tinggal diam karena pembelaan terhadap WNI yang terancam hukuman mati adalah salah satu prioritas dalam rangka perlindungan WNI di luar negeri.

Suryana menjelaskan, mayoritas WNI yang terkena hukuman mati berkaitan dengan masalah dadah atau narkotika.

Oleh karenanya, KBRI Kuala Lumpur berpesan bahwa seyogyanya para WNI menyadari bahwa Malaysia, seperti halnya di Indonesia dan beberapa negara lainnya, mempunyai hukum yang sangat berat terhadap para pelaku, pengedar, penjual dan bandar dadah atau narkotika.

“Kepada pengedar dadah tersebut akan berujung pada hukuman mati, baik itu digantung atau ditembak mati,” ungkapnya.

Dalam pandangannya, masalah ini bukan saja menimpa WNI, tetapi juga banyak WN Malaysia yang tertangkap di Indonesia karena masalah narkotika ini.

Untuk itu, baik kepada turis WNI ataupun yang mempunyai status TKI, seharusnya tidak terbujuk rayuan sindikat untuk menjadi kurir dalam penyeludupan barang haram tersebut.

Suryana mengingatkan bahwa WNI perlu mewaspadai adanya titipan titipan berupa bungkusan.

“Seharusnya apa pun jenis titipannya, kita harus tahu isinya dan kalau perlu kita bungkus sendiri atau dibungkus di depan kita setelah kita yakin isinya tidak berisi barang-barang berbahaya atau narkoba,” tegasnya.

Sementara itu, vonis hukuman mati kepada Ilham Saputra bin Zainal Abidin (32) yang baru-baru ini diputuskan oleh Mahkamah Tinggi Alor Setar, Kedah, maka tidak otomatis berupa vonis karena perwakilan RI melalui pengacara yang dimiliki masing-masing perwakilan akan mengajukan banding.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sudah 31 WNI Dibebaskan Hukuman Mati di Malaysia.


Tiga Makanan Pemicu Keriput

Posted: 28 Jun 2012 08:02 PM PDT

113259 kulit keriput 300 225 Tiga Makanan Pemicu Keriput

VIVAlife – Keriput adalah salah satu hal yang ingin dihindari setiap orang, demi sebuah penampilan awet muda. Berbagai cara ditempuh guna menghilangkan kulit-kulit yang mulai mengendur ini. Sebagian orang berusaha untuk tetap mengencangkan kulit dengan cara berolahrga, dan aneka produk perawatan kulit.
 
Selain karena faktor penuaan ada penyebab lain yang menyebabkan keriput, antara lain asupan makanan. Tanpa disadari, mengonsumsi makanan tertentu secara teratur dapat menyebabkan keriput.

Tak hanya masalah kulit, tapi juga peradangan dan kerusakan sel yang mengurangi kolagen dan elastin kulit. Simak alasan berikut mengapa Anda harus menghindari memakan makanan ini, seperti dilansir dari shiwus.com.

1. Makanan Manis

Orang yang secara teratur mengonsumi makanan dengan kadar gula tinggi, seperti kue, ice cream, permen, coklat, dan makanan jenis lainnya, dapat memicu penuaan dini atau keriput serta kulit kusam. Banyak gula yang Anda makan, akan lebih banyak pula molekul pembunuh kolagen dan elastin yang diproduksi oleh tubuh Anda. Setelah serat tersebut rusak, mereka akan menjadi kering dan rapuh, menyebabkan keriput dan kulit menjadi kendur.

Tak hanya itu, konsumsi gula terlalu berlebihan juga dapat menyebabkan peradangan di seluruh tubuh, terutama pada bagian kulit. Oleh karena itu cobalah untuk membatasi asupan makanan yang tinggi gula.

2. Makanan olahan

Kulit keriput juga disebabkan karena terlalu sering mengonsumsi makanan olahan. Makanan olahan dapat mengurangi produksi kolagen, melepaskan zat gizi seperti antioksidan, omega 3 dan nutrisi. Hal ini dapat memunculkan keriput lebih cepat.

Padahal seperti diketahui, zat gizi seperti antioksidan dapat melindungi diri dari sel sel akibat radikal bebas. Oleh karena itu agar kulit Anda senantisa kencang, cobalah mengkonsumsi makanan yang kaya akan akan antioksidan dalam teh hijau, omega 3 seperti kacang kenari, dan sumber biotin untuk mencegah kulit kering misalnya alpukat.
 
3. Alkohol

Inflamasi atau peradangan pada kulit dapat terjadi jika Anda mengkonsumsi alkohol dengan berlebihan dan rutin. Dalam alkohol terdapat bahan kimia beracun seperti aldehida dan keton yang dapat merangsang dan merusak sel-sel bawah kulit.

Jika sel kulit terus meradang secara terus-menerus maka akan mempercepat penuaan atau keriput dan masalah kulit lainnya. Di samping itu, alkohol juga dapat menyebabkan tubuh terdehidrasi dan kebocoran kapiler yang dapat menyebabkan peradangan. (eh)

 

  |   Share :  
Share @vivanews!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”//platform.twitter.com/widgets.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”twitter-wjs”);
(function() {var po = document.createElement(’script’); po.type = ‘text/javascript’; po.async = true;po.src = ‘https://apis.google.com/js/plusone.js’;var s = document.getElementsByTagName(’script’)[0]; s.parentNode.insertBefore(po, s); })();

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tiga Makanan Pemicu Keriput.


Presiden beri pengarahan kepada siswa Sesko

Posted: 28 Jun 2012 08:01 PM PDT

20120330009 Presiden beri pengarahan kepada siswa Sesko

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (FOTO ANTARA)

Dalam acara yang berlangsung di gedung Sudirman A Sekolah Calon Perwira (Secapa) Angkatan Darat di Hegarmanah Bandung tersebut, Presiden menyampaikan ceramah umum tentang perkembangan Geopolitik kawasan dan internasional saat ini.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo, para Kepala Staf Angkatan dan juga Panglima Komando Utama (Pangkotama) serta sejumlah pejabat lainnya.

Presiden dan rombongan dijadwalkan akan melangsungkan kunjungan kerja di Bandung hingga Sabtu (30/6) mendatang.

Kunjungan Presiden ke Secapa TNI AD didampingi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono. Selama mengunjungi Secapa Angkatan Darat, Ibu Negara akan meninjau fasilitas pendidikan dan juga pemberdayaan tanaman buah serta pemberdayaan ekonomi di Secapa AD.

Selain menyampaikan ceramah umum, Presiden juga akan meninjau sejumlah peralatan militer di lokasi acara.
(P008)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Presiden beri pengarahan kepada siswa Sesko.


Stephanie Handojo bawa obor olimpiade di Nottingham

Posted: 28 Jun 2012 07:49 PM PDT

20120522OLIMPIADE Stephanie Handojo bawa obor olimpiade di Nottingham

Logo Olimpiade London 2012 (ANTARA News/Istimewa)

“Saya bangga Stephanie dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik,” ujar ibunda Stephanie, M Yustina, Kepada ANTARA London.

Perjalanan obor Olimpiade di kota Nottingham di hari ke-42 dimulai dari Nottingham Castle dan berakhir di Old Market Square, ditandai dengan sambutan dan pesta khusus masyarakat di pusat kota dengan berbagai pertunjukkan musik.

Gadis berambut panjang ini mendapat dukungan dari ibunda dan ayah serta kedua adiknya Stephen Handojo dan Stashia Handojo. Keluarga besar KBRI London dan para pelajar Indonesia di Nottingham juga turut memberikan semangat.

Sedianya Stephanie akan mengusung obor Olimpiade London dengan menempuh jarak sejauh 300 meter, namun panitia menetapkan sepanjang 600 meter yang harus dibagi bersama 10 orang lainnya yang dimulai dari London Road, Catlle Market Road dan berakhir di Old Market Square di pusat kota dimana ribuan masyarakat telah menanti.

Kehadiran Stephanie menjadi wakil Indonesia membawa obor Olimpiade juga menjadi kebanggaan Duta Besar RI untuk Kerajaan Inggris T.M Hamzah Thayeb beserta seluruh jajaran KBRI London.

“Stephanie sebagai anak bangsa telah membawa nama baik bangsa Indonesia. Tentunya kita semua merasa bangga terpilihnya Stephanie membawa obor itu,” ujar Dubes Hamzah Thayeb.
(ZG/A008)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Stephanie Handojo bawa obor olimpiade di Nottingham.


Pengarahan Presiden tentang Perkembangan Geopolitik Asia

Posted: 28 Jun 2012 07:44 PM PDT

BANDUNG, KOMPAS.com – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini, Jumat (29/6/2012) akan menyampaikan pengarahan tentang "Perkembangan Geopolitik Asia Pasific dan Pengaruhnya terhadap Indonesia", kepada  calon perwira tinggi TNI/Polri, di Markas Komando Sekolah Calon Perwira TNI Angkatan Darat di Bandung, Jawa Barat.

Hadir mendampingi Presiden antara laian Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo.

Pengarahan Presiden yang dimulai pukul 09.00 itu diberikan kepada siswa Sekolah Komando TNI, siswa Sekolah Komando Angkatan, siswa Sekolah Pimpinan Polri, serta Panglima Komando Utama Operasional TNI/Polri.

 

Editor :
Sonya Hellen Sinombor

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pengarahan Presiden tentang Perkembangan Geopolitik Asia.


Kepala Balita Ini Terus Membesar…

Posted: 28 Jun 2012 07:44 PM PDT

0853593p Kepala Balita Ini Terus Membesar...

KOMPAS.com/ SLAMET PRIYATIN
Munaffarid Annurrochim,penderita hidrocepalus

KENDAL,KOMPAS.com -  Munaffarid Annurrochim, bocah berusia 16 bulan  warga Dusun Sewuni, Desa Gempolsewu, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal Jawa Tengah hanya bisa terkulai lemah di atas ranjang dengan kepala yang terus membesar. Anak pasangan Isroni (29) dan Herlina (21) mengalami penyakit hydrocepalus. Tidak cuma itu, Farid juga menderita bibir sumbing.

Herlina, sang ibunda menuturkan, 16 bulan lalu, anaknya lahir dengan kondisi normal, meskipun bibirnya sumbing. Namun setelah berusia empat bulan, kepala sang buah hati satu-satunya itu, mulai membesar. Niatnya untuk memeriksakan Farid ke dokter diurungkan karena alasan biaya. "Padahal selama hamil, saya tidak mempunyai keluhan apapun," kata Herlina mengiba.

Istri nelayan itu menjelaskan, kepala Farid yang semakin membesar membuat otot matanya tertarik, sehingga terlihat melotot. Lalu mata yang kiiri, terus berair. Namun, lama kelamaan bola matanya tertutup kelopak. Sehingga tidak bisa terbuka. "Sekarang yang kanan mulai membesar. Saya tidak tega," katanya sedih.

Herlina mengaku, dua bulan lalu, anaknya pernah dirawat di Rumah Sakit Tlogo Rejo Semarang, lewat bantuan Yayasan Indonesia Tersenyum. Selama 2 minggu dirawat, kepala sang buah hati diberi selang untuk membuang cairan. Tapi rupanya hal itu, belum bisa menolong kondisi Farid. Sampai saat ini, kepala sang anak masih terus membesar.  "Saya tidak punya uang membawa anak itu ke rumah sakit," katanya lagi.

Herlina, kini hanya bisa pasrah dan menunggu uluran tangan dermawan yang mau menolongnya. Sebab uang penghasilan suaminya, hanya bisa digunakan untuk makan sehari-hari, Itupun terkadang kurang. Meskipun tergolong tidak mampu, Farid tidak terdaftar dalam pasien Jamkesmas maupun Jamkesda. 

Editor :
Glori K. Wadrianto

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kepala Balita Ini Terus Membesar….


Intip Rahasia Kecantikan dari Berbagai Negara

Posted: 28 Jun 2012 07:37 PM PDT

119205 wanita rambut indah 300 225 Intip Rahasia Kecantikan dari Berbagai Negara

VIVAlife – Sebagai wanita, Anda pasti menginginkan bentuk tubuh yang sempurna, rambut serta kulit yang indah. Banyak perawatan yang dilakukan  wanita untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Sebagian melakukannya di salon dan dokter kecantikan, sebagian lainnya memilih untuk melakukan perawatan sendiri di rumah.

Untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan, ada baiknya Anda mengintip tips perawatan tubuh sederhana yang dilakukan para wanita di belahan dunia lain. Mereka memiliki cara sendiri untuk menjaga kecantikannya.

- Cina
Bukan sebuah rahasia lagi bahwa para wanita Cina memiliki kulit yang indah, tak peduli berapa pun umur mereka. Rahasia keindahan kulit mereka yang selalu terlihat muda adalah mengkonsumsi white tea secara rutin. White tea ini dijadikan sebagai tameng untuk radikal bebas yang dapat merusak kesehatan kulit.

- Spanyol
Ganti kebiasaan memakai timun untuk merawat kantung mata Anda, dan ikuti tips dari para wanita Spanyol. Iris kentang tipis-tipis dan letakkan diatas mata Anda lalu diamkan selama sepuluh menit. Hal ini membantu mencerahkan lingkaran hitam mata.

- Zimbabwe
Lupakan kopi atau segala minuman berenergi lainnya. Para wanita di Zimbabwe memiliki trik yang jauh lebih efektif untuk menghadapi rutinitas dengan semangat dan mengusir rasa kantuk, yaitu mengkonsumsi lemon-infused tea.

- Italia
Untuk melembabkan bibir yang kering, iritasi atau terbakar oleh sinar matahari, gunakan minyak zaitun seperti para wanita Italia.

- Jepang
Para wanita Jepang menggunakan minyak camellia untuk banyak hal termasuk menghilangkan kerut, bekas operasi pasca melahirkan, mengobati luka bakar, dan menggantikan nutrisi yang hilang pada kulit serta mencerahkan kulit.

- Brazil
Tubuh indah wanita Brazil? Rahasianya terletak pada kulit bebas selulit.  Mereka merawat kulit dengan scrub pasir. Hal ini dipercaya membantu menstimulasi kulit dan menghilangkan selulit.

- India
Semua orang tahu bahwa wanita India memiliki rambut yang sangat indah. ramuan paling ampuh untuk rambut panjang, hitam, sehat dan bercahaya mereka adalah minyak kelapa. Seminggu sekali, panaskan minyak kelapa hingga hangat dan pijat perlahan pada seluruh bagian kulit kepala Anda, lalu diamkan semalam penuh. (eh)

 

  |   Share :  
Share @vivanews!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”//platform.twitter.com/widgets.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”twitter-wjs”);
(function() {var po = document.createElement(’script’); po.type = ‘text/javascript’; po.async = true;po.src = ‘https://apis.google.com/js/plusone.js’;var s = document.getElementsByTagName(’script’)[0]; s.parentNode.insertBefore(po, s); })();

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Intip Rahasia Kecantikan dari Berbagai Negara.


Presiden Hadiri Acara Pembekalan Siswa Calon Perwira AD

Posted: 28 Jun 2012 07:36 PM PDT

0853082p Presiden Hadiri  Acara Pembekalan Siswa Calon Perwira AD

KOMPAS/DIDIT PUTRA ERLANGGA RAHARDJO
Suasana di dalam Auditorium Jenderal Soedirman

BANDUNG, KOMPAS.com – Pembekalan kepada siswa sekolah calon perwira Angkatan Darat oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, rencananya akan digelar Jumat (29/6/2012) pagi ini di Gedung Jenderal Soedirman di kompleks Secapa AD. Pembekalan menurut jadwal dilakukan pukul 09.00.

Sejak pagi hari  auditorium dipenuhi dengan siswa sekolah perwira dari AD, AL, AU, maupun kepolisian. Penjagaan ketat juga terlihat di daerah sekitar Mako Secapa AD, mulai dari Jalan Cipaganti.

Menurut jadwal yang dibagikan kepada peserta pembekalan, Presiden Yudhoyono dijadwalkan tiba di Mako Secapa AD pukul 08.00 kemudian bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Panglima TNI, Kapolri, maupun anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

 

 

Editor :
Sonya Hellen Sinombor

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Presiden Hadiri Acara Pembekalan Siswa Calon Perwira AD.


Cuci Motor Miring, Banyak Ruginya!

Posted: 28 Jun 2012 07:33 PM PDT

20120622 cucimotor 1 Cuci Motor Miring, Banyak Ruginya!Cuci jangan miring biar enggak pusing
Waktu liburan jangan males-malesan, justru manfaatkan buat sesuatu yang bermanfaat. Misal, dijadikan kesempatan buat perhatiin tunggangan kesayangan. Minimal kan pergi ke tempat cuci steam.

Tapi awas, nyucinya harus perhatikan juga faktor keamanan motor. Jangan sampe motor dimiringin alias ‘tidur’ ke lantai kaya kambing habis digorok. Apalagi nyucinya di tempat cuci steam yang menggunakan air bertekanan. Bisa menimbukan masalah tuh, kata Engkar Kartika, kepala bengkel Yamaha Niaga Motor di Jl. Raden Saleh No. 42, Karang Tengah, Ciledug, Tangerang.

Apa aja sih pengaruhnya terhadap motor, kalo dicuci sampai dimiringin? Akibat yang sudah pasti karburator akan mengalami banjir bensin. Karena bensin masuk ke lubang pembuangan bensin ketika miring. Untung kalau di karburatornya ada keran bensin. Sebab kalau tidak, bisa-bisa tangki terkuras habis tuh.

20120622 cucimotor 2 Cuci Motor Miring, Banyak Ruginya!kondisi busi basah terendam oli(kiri). dek samping motor matik bisa pecah(kanan)

Efek lain jika cuci miring dengan air tekanan lebih, bisa saja air itu masuk ke dalam kabel body. Akhirnya, tahu sendiri donk kalo air ketemu kabel bertegangan? Pasti bisa menyebabkan arus pendek alias korslet. Kalau sudah begitu, niatnya pingin bersih eh malah harus repair kabel body.

Miring, juga bisa membuat kepala busi basah. Tapi, kalau tekananan air kelewat tinggi. Alhasil motor susah dinyalain. Belum lagi jika filter udara ikut terkena air dan basah. Bahaya tuh!

Karena filter udara sekarang terbuat dari kertas dan rentan terkena air, kalo posisi motor disemprot ketika dalam keadaan tergolek bisa-bisa air masuk kedalam filter udara, komponen bisa jadi lunak dan masuk ke karbu, tambah berabe lagi tuh, wanti Engkar panggilan akrabnya.

20120622 cucimotor 3 Cuci Motor Miring, Banyak Ruginya!Pecah di beberapa bagian karena motor dibikin miring

BODY PECAH-PECAH
Pengalaman ini juga pernah dialami oleh crew EM-Plus. Cerita malangnya berawal ketika dia melakukan cuci steam di daerah Jakarta. Karena motornya sudah terlalu kotor jadi langsung saja dimasukin ke tempat pencucian. Tanpa melihat kebiasaan orang yang mencuci motor di tempat itu. Eh..tanpa pengawasan motornya dibikin miring alias terguling.

Setelah pencucian selesai, saya ngecek kembali kondisi motor yang sudah bersih, ternyata body motor pecah-pecah di beberapa bagian seperti tebeng depan sebelah kiri dan dek pinggir, kesal memang tapi ya mau gimana lagi, nasi sudah menjadi bubur. Kan kasian juga kalau minta ganti rugi pada yang sudah nyuciin motor kata Lomo Regem, ‘Mat Kodak’ penunggang Yamaha Nouvo lele ini. (motorplus-online.com)  

Penulis : Panji | Teks Editor : KR15 | Foto : Lomo
Tags : Cuci Motor Miring, Kerugian Cuci Motor Miring,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Cuci Motor Miring, Banyak Ruginya!.


Bos Twitter Janji Tangani Makian

Posted: 28 Jun 2012 07:26 PM PDT

5f0e95664078cafc53b74b65ff7cddd2 L Bos Twitter Janji Tangani Makian

JAKARTA Ashley Cole gagal menyarangkan gol dalam adu penalti Inggris dan timnas Italia. Twitter akan menerapkan langkah guna meredam penyebaran apa yang disebut pidato kebencian dalam akun jejaring sosial itu.

Pemimpin eksekutif Twitter Dick Costolo mengatakan harian kepada Financial Times bahwa contoh-contoh yang ia temui mengerikan.

Rencana ini diluncurkan setelah polisi menyelidiki cacian rasis yang diarahkan kepada para pemain timnas Inggris setelah mereka kalah dalam adu penalti dalam babak perempat final melawan Italia hari Minggu lalu.

Pemain Chelsea, Ashley Cole, dan Ashley Young dari Manchester United menjadi sasaran komentar cacian di Twitter setelah Inggris terjungkal dari Piala Eropa 2012.

Bulan Maret lalu, seorang mahasiswa dipenjara karena mengejek pemain Bolton Fabrice Muamba setelah pemain kulit hitam itu terkena serangan jantung dalam Piala FA.

Perlindungan nama samaran
Dick Costolo juga mengatakan menangani cacian di akun jejaring sosial itu merupakan prioritasnya namun juga menekankan akan tetap mempertahankan kebebasan berbicara.

“Alasan mengapa kami mengizinkan nama samaran adalah karena banyak tempat di dunia ini yang tidak memungkinkan untuk berbicara secara bebas,” kata Costolo kepada harian Financial Times.

“Dampak lainnya adalah nama samaran memungkinan cacian ini semakin meningkat,” tambahnya.

“Bagaimana anda dapat memastikan orang dapat berbicara secara bebas… dan tidak mengeluarkan pidato kebencian ini? Sangat mengecewakan.”

Sejumlah selebriti telah menyatakan keprihatinan terkait meningkatnya cacian di Twitter.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bos Twitter Janji Tangani Makian.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com