2.28.2012

Warung Bebas News Update


Warung Bebas News Update

Link to WarungBebas.Com

Koleksi Kata Bijak Cinta

Posted: 28 Feb 2012 08:01 AM PST

Kata bijak mengenai cinta kasih @};- dalam koleksi kali banyak dilontarkan oleh tokoh-tokoh dunia yang mungkin sudah Anda kenal, jadi bukannya kata bijak abal-abal. ;) Sejak beberapa-abad yang lalu, banyak orang telah mencoba memberikan definisi cinta, yang pada gilirannya menimbulkan beberapa puisi cinta yang tertulis dalam kutipan cinta. Cinta...

Ini adalah ringkasan artikel, Silahkan klik link untuk membaca selengkapnya.

Tips Lancar Naik Gaji Komplit

Posted: 28 Feb 2012 06:51 AM PST

Jika kita bekerja di perusahaan maka kenaikan gaji adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, :) ada yang gak senang? gak normal tuh.. ;) Kenaikan gaji ini akan semakin menggembirakan bagi mereka yang merasa kekurangan gaji. Namun kenaikan gaji tiap karyawan ternyata seringkali tidak sama, baik jumlah persentase kenaikan gaji dari segi jumlah uang...

Ini adalah ringkasan artikel, Silahkan klik link untuk membaca selengkapnya.

Jadwal Ujian Nasional (UN) 2012 Komplit

Posted: 28 Feb 2012 06:11 AM PST

Ujian nasional bagi yang agak tolol seperti Warung Bebas pasti membuat deg-degan, mikir cara gimana nyontek yang efektif dan aman. :)) Nah kali ini memberikan informasi Jadwal Ujian Nasional 2012 SD, SMP dan SMA, jadi biar kamu yang gak pinter makin berdebar-debar bacanya. Makanya belajar dong, jangan mikirnya buat cari cara nyontek. Semoga dalam...

Ini adalah ringkasan artikel, Silahkan klik link untuk membaca selengkapnya.

Tahun Kabisat, Sudahkah Anda Benar-Benar Tahu? (Leap Year Checker Tool)

Posted: 28 Feb 2012 05:40 AM PST

Sudah banyak yang tahu apa itu tahun kabisat, namun benarkah pemahaman Anda tidak salah? (*) Semua pasti akan bilang bahwa tahun kabisat adalah tahun dimana dalam satu tahun terdiri lebih satu hari daripada tahun lainnya, dan 1 kelebihan hari ini ditambahkan pada bulan Februari yang biasanya berjulah 28 hari menjadi 29 hari. Dalam bahasa Inggris...

Ini adalah ringkasan artikel, Silahkan klik link untuk membaca selengkapnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com