8.01.2011

Blanc Senang Prancis Satu Grup dengan Spanyol


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

94262 laurent blanc 300 225 Blanc Senang Prancis Satu Grup dengan Spanyol

Senin, 01 Agustus 2011 05:42 WIB

PARIS: Arsitek timnas Prancis Laurent Blanc menyebut berada satu grup dengan juara dunia dan Eropa Spanyol di ajang kualifikasi Piala Dunia sebagai kesempatan yang luar biasa bagi anak asuhannya untuk membuktikan diri melawan tim terbaik di dunia.

Dalam drawing yang dilakukan di Rio de Janeiro, Prancis, juara Piala Dunia 1998, berada satu grup dengan Spanyol, Georgia, Belarusia, dan Finlandia dalam satu-satu grup di zona Eropa yang beranggotakan lima negara.

Prancis tidak masuk dalam daftar tim unggulan yang hanya ditempati oleh 10 tim terbaik Eropa berdasarkan peringkat FIFA.

“Setidaknya kami tidak akan disebut sebagai tim unggulan dengan adanya juara dunia dan juara Eropa di grup ini,” ujar Blanc. “Sangat menyenangkan bisa berhadapan dengan tim terbaik. Dengan laga semacam itu, tim Prancis bisa berkembang menjadi lebih baik.”

“Saya akan berbohong jika menyebut grup ini mudah. Namun, kami akan fokus dan memanfaatkan segala peluang untuk meraih kemenangan,” imbuh mantan bek Le Bleus tersebut.

Spanyol dan Prancis terakhir kali bertemu di putaran kedua Piala Dunia 2006 di Jerman. Kala itu Prancis meraih kemenangan 3-1. Itu adalah satu-satunya pertemuan antara kedua negara di ajang Piala Dunia. Dalam 30 pertemuan antara kedua negara, Spanyol sukses memenangkan 13 laga sementara Prancis 11, dan enam laga sisanya berakhir imbang. (AP/OL-12)




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Blanc Senang Prancis Satu Grup dengan Spanyol.


unguviolet 01 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/blanc-senang-prancis-satu-grup-dengan-spanyol-279627.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com