8.23.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Welbeck Disanjung Habis-Habisan oleh Ferguson

Posted: 22 Aug 2011 07:50 PM PDT

Selasa, 23 Agustus 2011 09:35 WIB

20110823 092815 REU 201108 030253 D Welbeck Disanjung Habis Habisan oleh Ferguson

Foto : Reuters/Nigel Roddis/vg

MANCHESTER: Penampilan gemilang Danny Welbeck saat Manchester United membekab Tottenham Hotspurs dalam lanjutan Liga Primer Inggris menuai pujian dari Sir Alex Ferguson. Pelatin United tersebut mengatakan penyerang mudanya itu telah sangat matang diusianya yang masih muda.

Welbeck mencetak gol pertama saat United menang 3-0, Selasa (23/8) dini hari tadi. Selain membuka gol Setan Merah, penyerang 20 tahun tersebut juga memberikan konbtribusi bagi terciptanya gol kedua yang dicetak oleh Anderson.

Berbicara seusai laga, Ferguson pun menilai penampilan Welbeck saat ini sudah semakin matang. Dan kematangan itu didapatkannya usai menjalani ‘pembekalan’ saat dipinjamkan di Sunderland pada musim lalu.

“Dia (Welbeck) itu sebenarnya memiliki sebuah kemampuan yang hebat tetapi sayangnya dia kerap melakukan perkembangannya secara lambat,” kata Ferguson kepada Sky Sports, Selasa. “Ketika dia tengah tumbuh, ternyata dia malah dibekap masalah lutut. Situasi itulah yang kemudian membuat kami harus bersabar menantinya.”

“Lantas ketika dia pergi ke Sunderland, saya merasa di sana dia telah berkembang pesat sebagai pemain yang bagus. Padahal usianya masih 20 tahun dan dia memiliki sebuah masa depan yang cerah,” lanjut Fergie–sapaan Ferguson.

Fer5guson menambahkan, Welbeck merupakan salah pemainnya yang berbeda. Dengan kakinya yang panjang, Welbeck bisa berlari kencang. “Saya juga menilai dia itu pemain yang berbeda. Dia pemain yang kurus besar, berkaki panjang dan dia bisa berlari kencang. Ketika dia mendapatkan bola maka dia akan sulit dihentikan,” kata Ferrgie.

“Dia adalah seorang pemain bola yang bagus dan dia juga memiliki sikap yang baik ketika kehilangan bola,” tandas pelatih asal Skotlandia tersebut.

Pada laga yang digelar di Old Trafford sendiri, tiga gol kemenangan United dicetak Welbeck, Anderson dan Wayne Rooney.(PJ/X-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Welbeck Disanjung Habis-Habisan oleh Ferguson.


Timnas Merah Putih Bertolak ke Jordania

Posted: 22 Aug 2011 07:50 PM PDT

2011080610570627 Timnas Merah Putih Bertolak ke Jordania

Selasa, 23 Agustus 2011 09:26 WIB

JAKARTA: Timnas Merah Putih di bawah asuhan Wim Rijsbergen siap bertolak ke Jordania guna menjalani pertandingan uji coba internasional sebelum turun resmi pada Pra Piala Dunia 2014 putaran ketiga melawan Iran.

Firman Utina dan kawan-kawan dijadwalkan bertolak ke Jordania melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa (23/8) sore menggunakan maskapai penerbangan Emirates dengan rute Jakarta-Dubai-Amman, setelah sebelumnya berangkat dari Solo.

Untuk menghadapi pertandingan ujicoba terakhir ini, pelatih Wim Rijsbegen membawa 23 pemain yang kondisinya dinilai baik meski baru saja menjalani pertandingan ujicoba melawan Palestina di Stadion Manahan Solo, Senin (22/8).

Dari 23 pemain itu tidak tercatat nama Boas Salossa yang pulang ke kampung halamannya di Papua serta pemain tengah enerjik Ahmad Bustomi yang mengalami sakit sejak beberapa hari lalu.

Namun, pelatih asal Belanda itu tetap memasukkan nama Hariono pada daftar pemain yang diberangkatkan meski saat ini mengalami luka pada bagian pelipis setelah bertabrakan dengan pemain Palestina pada pertandingan uji coba.

Pemain Persib Bandung yang tipikal bermain ngotot itu harus menjalani perawatan intensif dan mendapatkan enam jahitan di pelipisnya.

“Kondisi Hariono telah membaik. Jadi tetap diberangkatkan,” kata Media Officer Timnas Desy Christina saat dikonfirmasi dari Jakarta.

Selain Boas Salossa dan Ahmad Bustomi, yang tidak tercatat pada daftar pemain adalah pemain belakang Ricardo Salampessy. Pemain Persipura itu hingga saat ini masih menjalani pemulihan cedera hamstring.

Berikut 23 nama pemain yang dibawa ke Jordania.

Tiga penjaga gawang: Ferry Rotinsulu, Markus Haris Maulana dan I Made Wirawan.

Pemain belakang: Hamka Hamzah, M Roby, Wahyu Wijiastanto, Benny Wahyudi, Amrizal, Zukifly Syukur, dan M Nasuha.

Pemain tengah: Hariono, M Ridwan, Supardi, Eka Ramdani, Oktovianus Maniani, Tony Sucipto, M Ilham, Firman Utina, dan Arif Suyono.

Pemain depan: Bambang Pamungkas, Christian Gonzales, Irfan Bachdim, dan Ferdinan Sinaga.

Setelah menjalani pertandingan ujicoba di Jordania, timnas Merah Putih akan menjalani pemusatan latihan di Amman sebelum turun dipertandingan resmi melawan Iran di Teheran, 2 September nanti. (Ant/Ol-3)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Timnas Merah Putih Bertolak ke Jordania.


Megan Fox Hapus Tatto Marilyn Monroe di Lengan

Posted: 22 Aug 2011 07:46 PM PDT

Megan Fox Hapus Tatto Marilyn Monroe di Lengan
1767852 Megan Fox Hapus Tatto Marilyn Monroe di Lengan

Los Angeles – Aktris Megan Fox menghilangkan tatto Marilyn Monroe di lengan untuk menghindari kontak dengan 'energi negatif'.

Aktris cantik berusia 25 itu telah memulai pengobatan laser pada tinta tatto di lengannya tersebut pada awal tahun ini.

“Aku menghapusnya karena tatto ini menggambarkan karakter yang negatif. Aku menderita gangguan kepribadian dan bipolar,” jelas Megan.

Ketika ditanya tentang tindik pusar, ia berkata, “Saya melakukannya ketika saya masih berusia 16 tahun, karena saya adalah penggemar Britney Spears. Satu-satunya saat aku mencoba untuk meniru orang lain.”

Mantan bintang Transformers itu, memiliki sekitar sembilan tatto di sekujur tubuhnya.

Demikian seperti yang dilansir dari Pipstream.com. [mor]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Megan Fox Hapus Tatto Marilyn Monroe di Lengan.


Beredar Foto Pernikahan Kim Kardashian

Posted: 22 Aug 2011 07:46 PM PDT

Beredar Foto Pernikahan Kim Kardashian
1767843 Beredar Foto Pernikahan Kim Kardashian

Los Angeles – Beredar foto-foto pernikahan Kim Kardashian dan pasangan suaminya, Kris Humphries yang berlangsung belum lama ini.

Kim nampak berseri-seri dan cantik serta mengumbar kebahagiaan, saat ia siap mengucapkan janji suci pernikahan selamanya dengan pasangannya, Kris Humphries.

Kim Kardashian menikah dan resmi menjadi istri Kris Humphries dalam sebuah upacara di Montecito, California, AS, yang dihadiri 440 tamu undangan pada Sabtu (20/8).

Demikian seperti yang dilansir dari Pipstream.com. [mor]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Beredar Foto Pernikahan Kim Kardashian.


Jumat, PM Jepang Umumkan Pengunduran Diri

Posted: 22 Aug 2011 07:44 PM PDT

7jkMfiwRcd Jumat, PM Jepang Umumkan Pengunduran DiriPM Jepang Naoto Kan (Foto: AFP)
TOKYO – Perdana Menteri Jepang Naoto Kan mengatakan keinginan untuk mengundurkan diri pada Jumat 26 Agustus mendatang. Keinginan Kan ini disampaikannya kepada anggota kabinetnya hari ini.
Berita mengenai mundurnya Kan ini disampaikan oleh Menteri Keuangan Yoshihiko Noda kepada media. 
“Kami diberitahukan bahwa bila keadaan berjalan dengan sesuai rencana, Perdana Menteri (Kan) akan menyampaikan pengunduran dirinya pada 26 Agustus mendatang,” ucap Noda seperti dikutip Reuters, Selasa (23/8/2011).
“Kami diminta untuk mempersiapkan siapa yang akan memimpin kabinet selanjutnya,” ucap Noda usai melakukan pertemuan dengan pihak parlemen.
Dukungan publik bagi Perdana Menteri Naoto Kan yang baru saja dipilih merosot tajam. Merosotnya dukungan ini disebabkan rencana kenaikan pajak yang akan diterapkan oleh pemerintah.
Kan yang naik ke kursi perdana menteri Juni tahun lalu, saat ini berada dalam tekanan dari pihak oposisi.  Sebelumnya beberapa orang kepercayaannya sudah terlebih dulu mengundurkan diri, karena dinilai tidak becus mengatasi situasi Jepang usai diguncang gempa 9,0 Skala Richter (SR) 11 Maret lalu. 
Pengunduran diri para pembantu Kan ini juga terkait krisis nuklir yang melanda usai gempa yang disertai tsunami melanda Jepang.
Dukungan atas kabinet bentukan Kan dikabarkan juga turun mencapai 15 persen. Penurunan ini merupakan yang terendah sejak Partai Demokratik Jepang (DPJ) yang ia pimpin berkuasa hampir dua tahun lalu.
Beberapa waktu lalu, Kan berjanji akan mengundurkan diri usai dirinya menyetujui tiga aturan. 
Pertama, anggaran tambahan rekonstruksi bencana. Kedua, menyeutujui undang-undang yang ditujukan untuk membiayai surat berharga dan terakhir, penyetujuan undang-undang yang ditujukan untuk mendorong energi terbarukan. 

(faj)

Source: OkeZone – International

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jumat, PM Jepang Umumkan Pengunduran Diri.


Ganti Kem dan Pelatuk Roller Harus Satu Set!

Posted: 22 Aug 2011 07:41 PM PDT

20110818kem 1 Ganti Kem dan Pelatuk Roller Harus Satu Set! 
 Dijual satu set dan boleh ketengan untuk Mio, Vega dan Jupiter

Beberapa merek sudah meluncurkan pelatuk model roller seperti milik Honda Blade atau BeAT. Katanya bisa juga dipasang pada Yamaha Mio atau Jupiter, namun tidak dilengkapi kem khusus. Bisa tidak klop.

Itu yang membuat produsen CLD memproduksi rocker arm roller berikut kem. Karena pelatuk roller harus ditunjang kem khusus seperti di Honda Blade atau BeAT, jelas Dodo, bos CLD yang bermarkas di Ciledug, Tangerang itu.

Kem yang dibuat oleh CLD ini bentuknya membulat, tidak ada profil yang tajam.  Bulatannya seperti di Honda Blade atau BeAT. Sesuai dengan karakter pelatuk roller, jelas Dodo penuh semangat.

Masih kata Dodo, kem ini sudah layak sekali untuk balap. Punya durasi yang lumayan bagus. Klep isap 264 derajat dan klep buang 262 derajat, sebut Dodo yang  sudah menguji langsung di event MOTOR Plus Indonesian Super Matic Race.

20110818kem 2 Ganti Kem dan Pelatuk Roller Harus Satu Set!
Lift aman untuk motor standar

Soal maju atau mundur masih bisa fleksibel. Tinggal atur dari adaptor kem dan diukur dial serta busur. Namun bagi yang tidak mau repot juga bisa langsung pakai. Langsung geber deh!

Paket kem dan rocker arm ini dijual memang untuk motor harian. Makanya durasi dan lift tidak terlalu extrem, ulas Dodo yang sudah coba diynotest.

Misalnya kem isap, tinggi bubungan 26 mm, sedangkan pinggangnya 21 mm. Selisihnya 5 mm, tinggi lift sebenarnya tinggal dikalikan 1,3. Jadinya tinggi lift klep isap 5 x 1,3 = 6,5 mm.

Kondisi seperti itu sangat aman sekali untuk motor harian yang perlu durability lama. Termasuk klep buang, liftnya hampir sama. Tidak terlalu tinggi.

Namun bukan berarti kem CLD ini tidak bisa untuk balap. Tentu sangat bisa sekali. Mekanik yang mengembangkan. Tinggal gerus pantatnya agar lift lebih tinggi. Durasinya sudah lamayan.

20110818kem 3 Ganti Kem dan Pelatuk Roller Harus Satu Set!
Benjolan kem membulat seperti di Blade atau BeAT

Dari hitungan lift pasti timbul pertanyaan. Kenapa harus dikalikan 1,3. Itu karena model pelatuk semua tipe Yamaha macam Mio, Nouvo, Jupiter dan Vega sama ukurannya.  Artinya lengan pelatuk yang menyentuh klep lebih panjang 1,3 kali dari lengan yang menyentuh kem.   

Paling penting lagi, Dodo juga berani mengklaim kalau rocker arm CLD ini meski mahal namun dijamin kuat. Jelas bukan sekadar ngecap, soalnya bearing yang dijadikan roller asli buatan Jepang. Wajar jika harganya mahal.

Gitu, lo!   (motorplus-online.com)

Penulis : Aong | Teks Editor : Nurfil | Foto : Uki

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ganti Kem dan Pelatuk Roller Harus Satu Set!.


Prita Mulyasari sidang lagi

Posted: 22 Aug 2011 07:29 PM PDT

20110819095437prita180711 2 Prita Mulyasari sidang lagi

Prita Mulyasari (kanan) ditemani Penasehat Hukumnya Slamet Yuono saat menunggu di ruang sidang Pengadilan Negeri kota Tangerang, Banten, pada sidang perdana 18 Agustus 2011. (ANTARA/Lucky.R)

Pagi ini rencananya sidang dengan agenda penyerahan akta bukti,” “Pagi ini rencananya sidang dengan agenda penyerahan akta bukti,” kata kuasa hukum Prita Mulyasari, Slamet Yuwono, Selasa.

Menurut Slamet, hari ini merupakan sidang kedua PK dan dimulai pada pukul 09.00 WIB pada ruang utama Prof Oemar Senoaji.

Dia mengatakan, pihaknya telah menyiapkan akta bukti tersebut berupa putusan perdata kasasi dan beberapa kliping berita.

Namun akta bukti tersebut, katanya, merupakan salah satu acuan bagi hakim untuk memutuskan perkara PK yang diajukan Prita.

Prita Mulyasari mengajukan PK atas perkaranya ke PN Tangerang pada Senin (1/8) dan diterima Wakil Ketua Panitera PN Tangerang, Ratu Hera.

Pengajuan PK itu karena Mahkamah Agung memutuskan untuk mengabulkan kasasi yang diajukan tim jaksa penuntut umum terhadap putusan hakim PN Tangerang yang memvonis bebas Prita.
(A047)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Prita Mulyasari sidang lagi.


Indonesia tidak Takut Hadapi Iran

Posted: 22 Aug 2011 07:28 PM PDT

z65g4b1n Indonesia tidak Takut Hadapi Iran

Selasa, 23 Agustus 2011 09:14 WIB

SOLO: Timnas Indonesia tidak akan merasa takut menghadapi Iran dalam pertandingan Pra-Piala Dunia 2014 Grup E Zona Asia yang dijadwalkan berlangsung September mendatang.

Pernyataan tersebut dikemukakan Pelatih Kepala Timnas Wim Rijsbergen dalam jumpa wartawan usai menghadapi Tim Palestina pada laga persahabatan di stadion Manahan, Solo, Senin (22/8) malam.

“Meski kami tahu Iran adalah tim yang kuat, kami tidak akan takut. Apalagi, kami masih punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri,” kata pelatih asal Belanda itu mantap.

Mengenai kesiapan para pemain dan kesolidan tim, Wim mengatakan saat ini sudah jauh lebih baik. Para pemain sudah menemukan pola dan ritme permainan yang bagus.

Hal itu bisa dilihat pada pertandingan melawan Palestina yang berakhir dengan kemenangan 4-1 bagi Timnas senior.

Kendati demikian, ia mengakui jika lini belakang masih belum cukup kuat dan membutuhkan pembenahan.

Namun, sekali lagi Wi menegaskan hal itu tidak perlu terlalu dikhawatirkan karena masih ada waktu yang cukup untuk melakukannya.

“Para pemain juga sangat bersemangat dan berusaha sungguh-sungguh untuk menunjukkan penampilan terbaiknya,” jelas Wim. (FR/OL-10)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Indonesia tidak Takut Hadapi Iran.


Ditekuk MU, Spurs Langsung Cari 2 Pemain Baru

Posted: 22 Aug 2011 07:26 PM PDT

 Ditekuk MU, Spurs Langsung Cari 2 Pemain Baru

VIVAnews – Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp tidak bisa menutupi kekecewaan usai timnya ditaklukkan Manchester United, 3-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Senin, 22 Agustus 2011. Menurutnya, Van der Vart dan kawan-kawan sebenarnya mampu mendominasi penguasaan bola menghadapi pasukan muda Sir Alex Ferguson.

“Mengecewakan. Sebenarnya ada kesempatan buat kami untuk mendapatkan sesuatu. Kami terus menguasai bola dalam laga tersebut,” keluh Redknap seperti dilansir dari Sky Sport.

Namun, situasi berubah saat MU berhasil mencuri gol di menit ke-61 lewat sundulan Wellbeck. Pertandingan pun berubah, Tottenham sulit keluar dari tekanan MU, hingga akhirnya MU berhasil menambah dua gol lagi di penghujung babak kedua.

“Dan kami memulai babak kedua pun sebenarnya dengan cukup baik. Gol (pertama MU) datang saat saya kira tim kami sedang tampil bagus. Dan gol tersebut membuat permainan berubah,” ujar Redknap.

Redknap pun berharap sebelum bursa transfer berakhir, pihaknya dapat merekrut dua pemain baru untuk memperkuat timnya agar lebih kompetitif dalam menjalani kompetisi musim ini.

“Kami butuh satu atau dua pemain lagi. jika ada, satu atau dua pemain untuk lini belakang tim. Jika manajemen klub dapat membantu saya mendapatkan mereka, kami akan menjadi tim yang lebih baik,” tandasnya.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ditekuk MU, Spurs Langsung Cari 2 Pemain Baru.


Fregat Berpeluru Kendali Dua di Vietnam

Posted: 22 Aug 2011 07:26 PM PDT

0910033620X310 Fregat Berpeluru Kendali Dua di Vietnam militaryphotos.net Kapal perang tipe fregat kelas Gepard buatan Rusia untuk AL Vietnam

HANOI, KOMPAS.com – Kekuatan Angkatan Laut Vietnam makin bertambah dengan kedatangan kapal perang tipe fregat berpeluru kendali pesanan dari Rusia, Senin (22/08/2011). Kapal tersebut diduga akan mengubah peta kekuatan untuk sementara di wilayah kepulauan yang disengketakan dengan China di Laut China Selatan.

Surat kabar corong pemerintah Vietnam, Tuoi Tre, melaporkan, kapal fregat kelas Gepard tersebut tiba di Pelabuhan Cam Ranh di Vietnam selatan, Senin, dan merupakan kapal kedua pesanan dari Rusia setelah yang pertama datang Maret lalu.

Menurut Carl Thayer, pengamat masalah Vietnam dari Australia, kehadiran kapal perang terbaru ini akan mengubah peta kekuatan di Laut China Selatan. "Ini mengubah percaturan kekuatan laut. Kapal jenis itu memberi kekuatan tersendiri bagi Vietnam," ungkap Thayer seperti dikutip AFP.

Vietnam dan China akhir-akhir ini terlibat ketegangan menyangkut perebutan mereka atas wilayah Kepulauan Spratly dan Paracel di Laut China Selatan. Dengan adanya kapal perang yang mampu didarati helikopter ini, Vietnam akan memiliki kekuatan baru untuk melindungi para nelayannya yang beraktivitas di kawasan itu.

Kapal fregat kelas Gepard adalah kapal perang buatan Rusia yang merupakan pengembangan dari desain kapal perang pendahulunya, yakni tipe korvet kelas Koni, Parchim, dan Grisha.

Menurut GlobalSecurity.org, kapal yang dipesan Vietnam adalah kelas Gepard yang sudah diperbarui dengan teknologi anti-radar (stealth), dan dilengkapi sederetan persenjataan terbaru, seperti sistem pertahanan udara Palma-SU, sistem peluru kendali Uran, dan helikopter khusus kapal Kamov Ka-28.

Selain memesan dua fregat ini, Vietnam juga memesan enam kapal selam ke Rusia untuk semakin memperkuat AL-nya. 

 

 

Sumber :
AFP

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Fregat Berpeluru Kendali Dua di Vietnam.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com