8.21.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Polisi Bekuk 5 Pembobol Mesin ATM

Posted: 20 Aug 2011 07:11 PM PDT

2953937p Polisi Bekuk 5 Pembobol Mesin ATM

KOMPAS/RIZA FATHONI
Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com – Kepolisian Resor Jakarta Utara berhasil menangkap lima pelaku pembobol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) pada Minggu (21/8/2011) dinihari. Kelimanya tepergok saat akan menurunkan mesin ATM dari dalam mobil di Plumpang Jalan Mangga RT 7/12, Koja, Jakarta Utara.

Kapolres Jakarta Utara Komisaris Besar (Kombes) Andap Budhi Revianto, saat dihubungi mengatakan, kasus penangkapan lima pelaku pembobol mesin ATM masih dalam tahap pengembangan.

"Nanti kalau sudah tertangkap semua pelaku pembobol mesin ATM akan digelar pengungkapannya kepada wartawan," ujar Kombes Andap Budhi Revianto.

Ketika ditanya mengenai penangkapan itu, Anda menjelaska, hal itu terjadi saat polisi dari Polsek Koja melakukan kegiatan antisipasi tawuran di wilayah Plumpang sedang berpatroli.

"Anggota yang sedang patroli berpakaian preman curiga ada dua mobil berhenti di jalan, salah satunya menurunkan mesin ATM sekitar pukul 03.45," jelasnya.

Saat didatangi anggota, ternyata pelaku panik dan berusaha kabur. Mesin ATM pun belum sempat diturunkan dari dalam mobil. "Memang sempat terjadi tembakan peringatan saat pelaku berusaha kabur, saat didatangi anggota," katanya.

Pelaku yang naik mobil berhasil ditangkap di Gang Haji Nawar, Koja. Kini, pihak Polres tengah mengembangkan dari mana kelima pelaku berhasil menggondol mesin ATM tersebut.

"Kalau aksi kejahatannya berada diwilayah hukum lain, maka kasus itu akan dilimpahkan ke wilayah tersebut, kata Andap.

Sumber :
ANT

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Polisi Bekuk 5 Pembobol Mesin ATM.


Kekalahan dari Liverpool Peringatan Serius Bagi Arsenal

Posted: 20 Aug 2011 07:07 PM PDT

5318148403 75ab9a94d1 Kekalahan dari Liverpool Peringatan Serius Bagi Arsenal

Minggu, 21 Agustus 2011 08:52 WIB

LONDON: Kekalahan 0-2 dari Liverpool di Stadion Emirates dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (20/8) membuat Arsenal dikecam pendukungnya sendiri. Namun hal itu sama sekali tidak membuat pelatih Arsene Wenger tertekan.

“Saya selalu merasa dalam tekanan, tidak lebih dari itu. Saya rasa hasil ini sangat menyakitkan bagi kami. Anda pasti ingin pendukung senang,” jelas Wenger.

Kekalahan ini bisa dijadikan peringatan bagi Arsenal menghadapi pertandingan selanjutnya. Tanpa Cesc Fabregas yang hengkang ke Barcelona, Wenger dituntut untuk mencari solusi memperkuat lini tengah tim asuhannya.

Pasalnya, menghadapi Liverpool, Samir Nasri yang diharap bisa menjadi motor permainan gagal menjalankan tugasnya. Pemain Prancis yang disebut akan hengkang ke Manchester City ini tidak mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

Sedangkan bagi Liverpool, kemenangan atas Arsenal melalui gol bunuh diri pemain belakang Arsenal dan Luiz Suares, pantas disambut gembira. Pasalnya, ini merupakan kemenangan pertama Liverpool di kandang Arsenal dalam 11 tahun terakhir. 

Keputusan pelatih Liverpool Kenny Dalglish memainkan Suares dan Raul Meireles di babak kedua membuahkan hasil yang diinginkan. Keduanya menjadi pemain kunci dalam terciptanya dua gol Liverpool ke kandang Arsenal.

“Sangat bagus memasukkan keduanya ke lapangan. Kami hanya ingin sesuatu yang berbeda dan kami beruntung bisa mencetak gol pertama,” jelas Dalglish. (AP/OL-04)




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kekalahan dari Liverpool Peringatan Serius Bagi Arsenal.


Loeb Bocor Ban, Ogier Ambil Alih Pimpinan Lomba

Posted: 20 Aug 2011 07:03 PM PDT

20110820OgierLeg2Jerman Loeb Bocor Ban, Ogier Ambil Alih Pimpinan Lomba

Kedigdayaan duo pereli tim Total Citroen di World Rally Championship (WRC) seri Jerman, terus berlanjut di leg kedua yang terlaksana pada Sabtu (20/8) kemarin. Sebastien Loeb yang terus mempertahankan pimpinan lomba pada sepanjang leg pertama, harus pasrah di Special Stage (SS) ke-14. Pereli asal Prancis itu mengalami kebocoran ban depan mobilnya bagian kiri.

Alhasil Loeb pun harus kehilangan catatan lap tercepat yang cukup jauh dari rekan setimnya yaitu Sebastien Ogier dengan 1 menit 13.3 detik. Kondisi ini membuatnya harus lebih keras bertarung untuk meraih kemenangan pada leg pamungkas Minggu (21/8) besok. Dengan keunggulan yang diraih oleh Ogier di leg kedua WRC Jerman, pereli asal Prancis itu memiliki kesempatan besar untuk mengakhiri dominasi Loeb di WRC Jerman.

Namun Loeb cukup beruntung, kendati ia kehilangan waktu yang banyak namun ia hanya melorot 1 posisi di klasemen sementara pencetak waktu tercepat. Pada beberapa trek lurus, kami memang melihat banyak batu-batu di jalanan. Kami sudah berhati-hati dengan kondisi tersebut, tapi apa boleh buat, kesal Loeb.

Kendati mampu mengambil alih pimpinan klasemen pencetak waktu tercepat, namun Ogier merasa tidak senang dengan insiden yang dialami oleh Loeb. Pasalnya Loeb adalah rekan setimnya sendiri dan ia merasa tidak senang jika rekan setimnya mendapat masalah besar.

Namun yang mengalami peningkatan cukup signifikan adalah Dani Sordo dengan mobil MINI WRC miliknya. Pereli asal Spanyol itu mampu menggeser posisi Mikko Hirvonen di klasemen pereli dengan waktu tercepat di posisi ketiga. Walaupun selisih nya masih cukup jauh di bawah pereli yang nongkrong di urutan kedua, namun konsistensi Sordo bisa menjadi jawaban untuk meraih kemenangan di sesi-sesi terakhir.

Sementara Kimi Raikkonen yang kali ini tampil cukup agresif juga mampu meraih hasil memuaskan dengan finish di urutan 5 pada SS14. Sehingga posisinya naik lagi di urutan 8 klasemen sementara waktu tercepat di WRC Jerman. (otosport.co.id)

Hasil leg 2 WRC Jerman 2011 :
1. Sebastien Ogier Citroen Total WRT DS3 WRC 2jam 44menit 43.2 detik M
2. Sebastien Loeb Citroen Total WRT DS3 WRC +01menit 11.3 detik M
3. Dani Sordo Mini WRT John Cooper Works +02menit 10.2 detik
4. Mikko Hirvonen Ford Abu Dhabi WRT Fiesta RS WRC +02menit 43.3 detik M
5. Kris Meeke Mini WRT John Cooper Works +03menit 33.2 detik
6. Petter Solberg PSWRT Citroen DS3 WRC +03menit 42.3 detik M
7. Kimi Raikkonen ICE1 Racing Citroen DS3 WRC +05menit 53.2 detik M
8. Henning Solberg M-Sport Stobart Ford Fiesta RS WRC +05menit 59.4 detik

Penulis : Uda | Teks Editor : bim | Foto : Red Bull GmbH

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Loeb Bocor Ban, Ogier Ambil Alih Pimpinan Lomba.


Kepala Desa Ditemukan Tewas Bugil

Posted: 20 Aug 2011 06:46 PM PDT

0755307620X310 Kepala Desa Ditemukan Tewas Bugil Shutterstock ilustrasi

MEKSIKO CITY, KOMPAS.com - Seorang kepala desa di bagian tengah Meksiko ditemukan tewas Sabtu (20/8/2011) waktu setempat, sehari setelah ia diculik, demikin dikatakan beberapa pejabat keamanan, sehingga jumlah kepala desa yang tewas jadi lima di negeri itu tahun ini.

 Kepala Desa Ditemukan Tewas Bugil

"Pada pagi hari, kami menemukan mayat di kota kecil El Pochote, dan kami mengkonfirmasi pada sore harinya itu adalah (Kepala Desa Zacualpan) Jesus Eduviges Nava," kata seorang pejabat keamanan dari negara bagian Guerrero, Meksiko selatan.

Menurut satu laporan dari biro keamanan negara bagian, Nava ditemukan tanpa busana, dengan tanda penyiksaan di seluruh tubuhnya dan trauma kekerasan nyata pada dahinya, yang tampaknya menjadi penyebab kematiannya.

Kematian Nava tersebut membuat jumlah kepala desa dan wali kota yang tewas di Meksiko sejak 2010 menjadi 19 orang. Lima di antara mereka tewas pada tahun ini. Pihak berwenang menyatakan semua pejabat desa dan kota kecil itu mungkin jadi sasaran karena menolak bekerja sama dengan kelompok penjahat.

Satu kelompok bersenjata menculik Nava dan seorang temannya pada Jumat (19/8/2011). Pengawal kepala desa tersebut tewas selama serangan itu, dan pihak berwenang di Guerrero mengatakan mereka masih belum merasa yakin mengenai keberadaan teman Nava.

Zacualpan, tempat tinggal sebanyak 14.000 orang, berbatasan dengan negara bagian Guerrrero dan berada di satu daerah tempat kelompok penjahat terorganisasikan merajalela, termasuk kartel narkotika La Familia dan satu kelompok sempalan, Knights Templar.

Lebih dari 41.000 orang telah tewas dalam kerusuhan yang berkaitan dengan gerombolan penjahat terorganisasikan di Meksiko sejak Presiden Felipe Calderon melancarkan penindasan militer atas mereka pada Desember 2006.

Sumber :
ANT, AFP

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kepala Desa Ditemukan Tewas Bugil.


12 Tewas Dalam Kecelakaan Boeing 737 di Kanada

Posted: 20 Aug 2011 06:35 PM PDT

 12 Tewas Dalam Kecelakaan Boeing 737 di Kanada

Candian Broadcasting Corporation (CBC) melaporkan pesawat tersebut, pesawat carter First Air dengan Nomor Penerbangan 6560, sedang dalam penerbangan dari Yellowknife di Norwestern Territories ke Resolute Bay di Nunavut dan membawa 15 orang, termasuk empat anggota awak.

Tidak jelas apakah orang di dalam pesawat tersebut militer atau warga sipil, demikian laporan Xinhua.

Di dalam satu pernyataan yang mengkonfirmasi kecelakaan itu, First Air mengatakan komunikasi terakhir pesawat tersebut ialah pada pukul 12:40 waktu setempat, dalam jarak sekitar delapan kilometer dari bandar udara Resolute, dan pesawat tersebut jatuh 10 menit kemudian.

Laporan cuaca buat pelancong di jejaring First Air melaporkan “kabut tipis” dengan temperatur 7 derajat Celsius pada tengah hari waktu setempat.

First Air, yang berpusat di Kanata, Ontario, menyediakan layanan barang dan penumpang terjadwal antara permukiman di bagian utara Kanada dan bagian lain negeri tersebut.
(C003)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 12 Tewas Dalam Kecelakaan Boeing 737 di Kanada.


IPW Prihatin Calon dari Polisi dan Jaksa Lolos

Posted: 20 Aug 2011 06:32 PM PDT

Minggu, 21 Agustus 2011 08:16 WIB

20110821 121058 KPK2 IPW Prihatin Calon dari Polisi dan Jaksa Lolos

Foto : Zulkarnain (kiri) & Aryanto Sutadi — ANTARA/Puspa Perwitasari/MI/Ramdani/rj

JAKARTA: Indonesia Police Watch (IPW) prihatin atas lolosnya calon pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari unsur kepolisian dan kejaksaan.

“IPW sangat menyesalkan panitia seleksi (pansel) KPK, kenapa meloloskan polisi dan jaksa sebagai capim KPK,” kata Ketua Presidium IPW Neta S Pane di Jakarta, Sabtu (20/8).

Menurut dia, hal ini menunjukkan pansel KPK tidak profesional dan tidak paham pada esensi berdirinya KPK adalah akibat tidak percayanya publik pada polisi, jaksa dan hakim.

“IPW berharap Komisi III DPR RI menolak capim KPK dari polisi dan jaksa, sehingga KPK dapat dikembalikan untuk menjalankan program pemberantasan korupsi pascaketidakpercayaan publik pada polisi, jaksa dan hakim,” kata Neta.

Neta mengatakan Komisi III harus komitmen dan konsisten dengan cita-cita awal berdirinya KPK, jika Komisi III tidak komitmen dan membiarkan polisi dan jaksa jadi capim KPK, sebaiknya KPK dibubarkan saja karena tidak akan maksimal memberantas korupsi.

“Aryanto Sutadi sendiri selama tugas di Polri prestasinya biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa,” kata Neta.

Sedangkan dari unsur kejaksaan adalah Zulkarnain.

Panitia seleksi capim KPK akhirnya mengumumkan delapan nama calon yang lolos seleksi wawancara di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (18/8/2011) yakni Bambang Widjojanto, Yunus Husein, Abdulah Hehamahuwa, Handoyo Sudrajat, Abraham Samad, Zulkarnaen, Adnan Pandu Praja dan Aryanto Sutadi. (Ant/Ol-3)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - IPW Prihatin Calon dari Polisi dan Jaksa Lolos.


Lea Michele Masak dan Makan Lasagna Vegetarian

Posted: 20 Aug 2011 06:28 PM PDT

lasagna2 Lea Michele Masak dan Makan Lasagna Vegetarian

Lea Michele Masak dan Makan Lasagna Vegetarian

Los Angeles – Lea Michele mengaku hidangan spesialisasinya adalah memasak lasagna vegetarian. Ia pun menyantap makanan yang dibuatnya dengan bahan makanan kedelai dan tahu tersebut.

Mengutip femalefirts, Sabtu (20/8), Makanan favorit Lea Michele, lasagna vegetarian.

AKtris Glee yang bintang telah menjadi vegetarian selama beberapa tahun dan bangga melindungi hak-hak binatang mengaku merindukan makan pasta lezat yang terbuat dari lapisan pasta, keju, daging sapi dan saus tomat. Hal itu terjadi saat pertama kali menjalani gaya hidup vegetarian.

Lea mengatakqn, “Saya seorang vegetarian karena berbagai alasan. Saya cinta hewan, saya anggota aktif dari PETA (pembela hak bintang) dan saya tidak memakai bulu hewan. Saya juga diet tanpa daging. Itu memberi saya energi lebih dari sekadar menyantap hidangan favorit, lasagna.”

Ia menambahkan, “Ibu mengajari saya bagaimana membuat versi vegetarian dengan menukar daging sapi dan keju dengan kedelai dan tahu.”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, aktris berusia 24 tahun ini pun bersikeras diet bebas dagingnya itu sangat bagus untuk menjaga bentuk dan tetap sehat. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lea Michele Masak dan Makan Lasagna Vegetarian.


Penjenguk Nazaruddin Harus Didampingi Aparat Berwenang

Posted: 20 Aug 2011 06:21 PM PDT

1 Penjenguk Nazaruddin Harus Didampingi Aparat Berwenang

Minggu, 21 Agustus 2011 08:07 WIB

JAKARTA: Politisi Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan siapapun yang ingin menjenguk mantan Bendahara Umum Partai Demokrat  Muhammad Nazarudin harus didampingi pihak ketiga atau aparat penegak hukum yang berwenang.

“Untuk menghindari miss justifikasi atau pandangan yang berbeda lebih baik tahan diri berkomunikasi, meskipun sebenarnya tidak ada masalah kalau ingin berkomunikasi dengan dia karena bisa melibatkan aparat penegak hukum untuk mendampingi,” kata Syarief Hasan yang juga Menteri Koperasi dan UKM di Jakarta, Sabtu (20/8).

Ia mengatakan, pada dasarnya siapapun yang akan menjalin komunikasi atau menjenguk Nazarudin hampir pasti akan didampingi oleh pihak ketiga baik itu penjaga rutan, petugas kepolisian, atau bahkan pengacara.

Meski begitu, ia menyarankan agar siapapun yang akan menjenguk atau berkomunikasi dengan tersangka kasus suap Wisma Atlet itu minta untuk selalu didampingi aparat yang berwenang. “Ini supaya tidak menimbulkan ada persepsi negatif yang bisa saja muncul kecurigaan adanya tekanan dari PD,” katanya.

Ia mengatakan, sikap resmi PD menanggapi persoalan itu pada dasarnya sudah secara bulat diserahkan kepada aparat penegak hukum. “Kita tidak mungkin melakukan, tidak akan melakukan, dan tidak boleh melakukan intervensi,” katanya.

Pihaknya yakin pada profesionalisme dan kapabilitas penegak hukum dalam hal ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk secara transparan menangani kasus tersebut.

Ia menyatakan, apapun strategi yang diterapkan tersangka menurut dia itu hal biasa dan sah-sah saja, termasuk strategi Nazarudin untuk bungkam dan lupa. “Apapun strategi dia, itu hal biasa. Tidak usah berandai-andai, tidak usah memikirkan untuk meragukan penegak hukum untuk mengungkap itu semua karena yang benar ya pasti benar yang salah ya salah,” katanya.

Syarief mengajak seluruh pihak untuk tidak melontarkan “bola panas” itu semakin liar melainkan untuk memercayakan penuh kepada aparat penegak hukum agar dapat diselesaikan dengan baik. “Partai Demokrat senang sekali kalau ini terungkap sejelas-jelasnya sehingga bisa menjadi terang-benderang di mata masyarakat,” jelas Syarief. (Ant/OL-04)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Penjenguk Nazaruddin Harus Didampingi Aparat Berwenang.


Rehabilitasi Daerah Merapi Butuh Donatur

Posted: 20 Aug 2011 06:21 PM PDT

1142106620X310 Rehabilitasi Daerah Merapi Butuh Donatur aloysius b kurniawan Ilustrasi

SLEMAN, KOMPAS.com - Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, membutuhkan bantuan donatur untuk rehabilitasi dan rekontruksi wilayah terdampak erupsi Gunung Merapi 2010.

 Rehabilitasi Daerah Merapi Butuh Donatur

"Pemkab Sleman membutuhkan bantuan dari pihak ketiga atau donatur, karena dengan suntikan dana dari donatur diharapkan rehabilitasi dan rekonstruksi tersebut dapat memacu percepatan pemulihan kawasan itu, sehingga masyarakat setempat dapat kembali beraktivitas secara normal," kata Asisten Sekretaris Daerah (Assekda) II Kabupaten Sleman Suyamsih, Minggu (21/8/2011).

Menurut dia, dengan adanya kerja sama semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, dan donatur, maka kondisi wilayah kawasan Gunung Merapi yang sempat rusak parah dapat segera diperbaiki.

"Memang selama ini partisipasi masyarakat sudah cukup baik, termasuk dari kalangan donatur. Ini harus dipertahankan agar rehabilitasi dan rekonstruksi wilayah Merapi segera terealisasi," katanya.

Ia mengatakan, erupsi Merapi 2010 mengakibatkan kerusakan sejumlah gedung sekolah, dan untuk gedung taman kanak-kanak (TK) kerugiannya mencapai Rp 2,5 miliar, sekolah dasar (SD) mencapai Rp 9,76 miliar, dan gedung SMP, SMA serta SMK kerugiannya sekitar Rp 2,6 miliar.

"Karena kerusakan tersebut, untuk proses belajar mengajar siswa terpaksa dititipkan di sekolah lain, atau berada di sekolah darurat," katanya.

Suyamsih mengatakan relokasi gedung sekolah yang berada di kawasan larangan hunian, saat ini tinggal SD Srunen yang belum selesai, sedangkan SD Gaungan, SD Bronggang, SD Glagaharjo, dan SD Pangukrejo, kini sudah berada di wilayah yang aman.

"Kebijakan relokasi tersebut bertujuan menciptakan rasa aman bagi siswa, pengajar, dan masyarakat dalam proses pendidikan. Jika memang tidak bisa direlokasi, tentu kami akan memperingatkan pengajar," katanya.

Ia mengatakan dengan kondisi tersebut bisa menyebabkan ketidaknyamanan, sebaliknyaapabila suasana kondusif dan nyaman, akan menghasilkan siswa berprestasi.

"Kami berharap ada pengertian dari masyarakat setempat untuk menerima tawaran pemerintah agar relokasi gedung sekolah dapat terlaksana.

Sumber :
ANT

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rehabilitasi Daerah Merapi Butuh Donatur.


Mereka Berebut Baju Seharga Rp 2.000

Posted: 20 Aug 2011 06:13 PM PDT

2871975620X310 Mereka Berebut Baju Seharga Rp 2.000 Kompas/Riza Fathoni ilustrasi: bisnis baju bekas

KOMPAS.com- Di Jakarta, bisa jadi negeri kita tampak kaya, karena orang-orang antre mengular ratusan meter untuk membeli Galaxy Tab terbaru, sepatu merek Amerika Crocs yang setelah didiskon 30 persen pun harganya masih ratusan ribu, atau menunggu berminggu-minggu untuk membeli mobil terbaru. Seolah-olah daya beli demikian tingginya, sehingga barang dengan harga ratusan ribu atau jutaan pun harus diantre.

Yang terjadi di Malang, Jawa Timur, ini jauh dari itu. Di sana, ibu-ibu rumahtangga rela berjubel berdesak-desakan saat digelar pasar murah, Jumat (19/8/2011) lalu. Mau tahu apa yang mereka antre? Salah satunya baju seharga Rp 2.000 per potong!

Ny Supangat (60), Ketua Bidang Ekonomi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pemerintah Kota Malang menjelaskan, barang yang disediakan sebenarnya cukup banyak, belasa kardus. Akan tetapi karena peminatnya banyak, maka dalam waktu singkat baju-baju itu ludes terjual.

Bagaima bisa menjual baju dengan harga sangat murah? Supangat menjelaskan kiatnya. Para aktivis PKK, yang menurutnya berada di 42 unit kegiatan di seluruh Kota Malang, mengumpulkan baju-baju bekas layak pakai dari rumah masing-masing. Baju-baju bekas ini dikumpulkan lalu dijual di pasar murah untuk umum.

Karena banyaknya peminat, petugas Satuan Polisi Pamong Praja harus mengamankan jalannya penjualan baju, sementara ibu-ibu pembeli sibuk memilah-milih. Kantor Bank Indonesia Malang yang turut berpartisipasi dalam acara pasar murah menyambut Ramadhan dan Lebaran ini menjelaskan, kegiatan Pasar Murah bekerjsama dengan sejumlah pihak, termasuk dengan Pabrik Gula Kebonagung, Gabungan Kelompok Tani Mitra Arjuna, PT Textiel Kasri dan Minatex, untuk menjual gula, sayur dan tekstil dengan harga murah.

Beras yang dijual dalam pasar murah ini, disediakan sebanyak sebanyak 1,5 ton seharga Rp 6.600 per kg, dan 0,5 ton seharga Rp 7.500, kata Kepala BI Malang Totok Hermiyanto.

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mereka Berebut Baju Seharga Rp 2.000.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com