8.23.2011

Warung Bebas


Warung Bebas


Ongkos Goh-rogoh

Posted: 22 Aug 2011 08:27 PM PDT

Wah puasa-puasa gini sebenarnya kurang tepat posting ginian, tapi karena ngakak :)) banget tadi pas baca sendiri maka diposting disini juga siapa tahu ada yang belum tahu humor ini. Humor madura, pelakunya tentu saja kelakuan orang madura yang konyol, keknya memang benar ulasan seperti di posting Sifat Umum (Etnis) Orang Madura. :)) OK deh gak...

Warung Online - WarungBebas.Com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com