8.24.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Aquilani Bergabung dengan Milan Pekan Depan

Posted: 23 Aug 2011 07:51 PM PDT

75209 alberto aquilani 300 225 Aquilani Bergabung dengan Milan Pekan Depan

VIVAnews – Dalam hitungan hari, gelandang Liverpool, Alberto Aquilani dipastikan akan bergabung dengan AC Milan. Aquilani bergabung dengan Rossoneri dengan status pinjaman.

Diperkirakan, Aquilani akan mulai bergabung paling lambat pada Rabu, 31 Agustus 2011 atau hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas ini. Aquilani dipinjam dengan klausul sebesar €6 juta.

Pembayaran akan dumulai pada tahun 2012 sebesar €2 juta. Kemudian, pada musim berikutnya pembayaran dilakukan sebesar €2.5 juta.

Kemungkinan besar, Aquilani bisa dimainkan pada laga perdana Milan di ajang Serie A musim ini saat bertemu dengan Cagliari akhir pekan ini.

Awal pekan lalu, Aquilani juga sudah memberikan sinyal kalau dirinya akan bergabung dengan Milan musim ini. Pernyataan Aquilani ini tampaknya sekaligus akan memecahkan teka-teki Mister X yang menjadi target utama AC Milan guna menggantikan peran gelandang jangkar Andrea Pirlo yang memutuskan hengkang ke Juventus.

“Saya semakin dekat untuk bergabung dengan AC Milan,” ujar Aquilani seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Sosok Aquilani memang menjadi target utama AC Milan setelah peluang mendapatkan gelandang Fiorentina, Riccardo Montolivo tertutup. Pasalnya, manajemen Fiorentina hanya berminat menjual Riccardo Montolivo kepada klub luar Italia.

Aquilani sendiri tampak putus asa untuk tetap bertahan di klub Liverpool. Sedikitnya kesempatan bermain yang ia dapat membuat dirinya tidak kerasan bertahan bersama The Reds. Sejak bergabung bersama The Reds pada tahun 2009, Aquilani hanya dimainkan 18 laga dengan torehan dua gol.

Aquilani sempat dipinjamkan ke Juventus pada musim lalu. Di klub Turin itu, Aquilani kembali menunjukkan penampilan terbaiknya. Namun sayangnya, Juventus tidak berminat untuk mengontrak Aquilani secara permanen. (eh)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Aquilani Bergabung dengan Milan Pekan Depan.


PRT dan Majikan Lawan Pencuri Bermartil

Posted: 23 Aug 2011 07:49 PM PDT

0934272620X310 PRT dan Majikan Lawan Pencuri Bermartil KOMPAS/ANTONY LEE Rudi (33), pelaku perampokan di Bogor Timur yang tertangkap dan dibawa ke Markas Kepolisian Sektor Bogor Timur, Rabu (24/8/2011) pagi ini.

BOGOR, KOMPAS.com- Pencuri yang menggunakan martil beraksi di Jalan Bangka, Kecamatan Baranangsiang, Kota Bogor, Rabu (23/8/2011) pagi ini. Pelaku sempat melukai pembantu rumah tangga dan pemilik rumah.

"Sekitar pukul 05.30 saya mau ke kamar mandi. Waktu saya menyalakan lampu ada laki-laki keluar langsung memukul kepala saya pakai martil. Saya teriak-teriak," tutur Nunik (22), pembantu rumah tangga di rumah itu.

Ketika itu, pemilik rumah keluar dan berkelahi melawan pelaku. Anak laki-laki pemilik rumah juga membantu. Saat itu, pelaku sempat memukul pelipis kanan pemilik rumah dengan martil.

Pelaku tidak bisa kabur karena rumah terkunci. Belakangan pelaku dipukuli warga yang dipanggil istri pemilik rumah. Pelaku diamankan di Markas Polsek Bogor Timur. Seorang pelaku lagi masih dikejar.

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - PRT dan Majikan Lawan Pencuri Bermartil.


Saham Persema ditawarkan ke publik

Posted: 23 Aug 2011 07:49 PM PDT

20110201063357persemamalang Saham Persema ditawarkan ke publik

Persema Malang (ANTARANews/Ardika)

“CEO” Persema Didied Poernawan Affandi, Rabu, mengakui, kalau melihat dana yang dibutuhkan jelang kompetisi liga level tertinggi di Indonesia, manajemen siap menjual saham Persema Malang ke publik.

“Konsekuensi menjadi sebuah klub profesional, maka harus siap segalanya terutama dana, sehingga jalan yang bisa ditempuh memang harus siap `go public` seperti klub-klub di Eropa,” tegasnya.

Jika ada warga Malang atau siapapun yang ingin memiliki Persema, kata PD II Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya (UB) itu, pihaknya sangat terbuka dan dipersilahkan, karena Persema ke depan memang harus go public.

Didied mengakui, tujuan penawaran Persema kepada publik agar tim berjuluk Laskar Ken Arok itu bisa mandiri dan tidak lagi bergantung pada pihak ketiga termasuk konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI).

Selama ini, lanjutnya, Persema masih bergantung pada pihak ketiga, bahkan sebelum bergabung dengan LPI, pendanaannya disokong dari APBD Kota Malang.

“Yang pasti, siapa saja yang ingin membeli saham Persema, silahkan mengajukan penawaran ke manajemen,” ujarnya. (E009)  

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Saham Persema ditawarkan ke publik.


Ternyata, Parfum Ungkap Situasi Keuangan Anda

Posted: 23 Aug 2011 07:45 PM PDT

Rabu, 24 Agustus 2011 – 09:10 wibChaerunnisa – Okezone

xAsIP7RgQ5 Ternyata, Parfum Ungkap Situasi Keuangan Anda
Parfum ungkap situasi keuangan. (Foto: Getty Images)

UNTUK mengetahui bagaimana kondisi keuangan seseorang, Anda tak perlu mencoba cari tahu dengan berbagai hal. Cukup perhatikan wewangian yang dikenakan. Anda dapat mengetahui situasi keuangan mereka.

Sebuah studi menarik telah dilakukan oleh Fragrance Foundation, organisasi parfum internasional. Studi tersebut telah mengungkapkan bahwa dalam periode kesulitan krisis ekonomi dan keuangan konsumen lebih memilih wewangian yang beraroma menenangkan atau membangkitkan semangat.

Untuk wewangian, ini bukan hanya sekadar kata-kata. Seperti biasa, wewangian menenangkan adalah komposisi dengan aroma yang hangat dan segar, seperti cokelat dan buah ara. Selain itu, memakai wewangian yang dekat dengan dunia kuliner seperti aroma kelapa, vanili, beberapa rempah-rempah, dan jeruk.

Berikut pilihan wewangian yang sesuai suasana hati, termasuk keuangan seseorang, seperti dinukil dari Genius Beauty:

Bond No 9 Andy Warhol Lexington Avenue

Ini adalah salah satu wewangian beraroma enak. Dengan aroma almond panggang dan creme brulee. Sebuah ide anti-krisis bagi Anda.

Dolce & Gabbana The One

Campuran seksi, tapi lembut dan feminin buah plum, peach, dan vanili. Anda bahkan bisa tinggal di rumah, meringkuk dan menikmati ketenangan dan kebahagiaan dengan mencium aroma ini.

Dior Escale aux Marquises Eau de Toilette

Aroma ini terinspirasi oleh perjalanan Francois Demachy, House of Dior parfum, untuk Polinesia Prancis. Dengan aroma vanili, lada merah muda, dan bunga Italia.

Jo Malone Grapefruit Cologne

Aroma jeruk dari cologne yang menyegarkan sekaligus menciptakan suasana hati yang baik. Dengan aroma jeruk, tangerine, vetiver, dan rosemary membuat parfum ini pas untuk menyegarkan suasana hati Anda.

Caudalie Zeste de Vigne Fragrance

Aroma “hot” yang sangat menyenangkan dan menyegarkan yang memiliki sentuhan wewangian jeruk yang kuat.

(nsa)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ternyata, Parfum Ungkap Situasi Keuangan Anda.


Lingkar Nagreg Dipenuhi Paspampres

Posted: 23 Aug 2011 07:44 PM PDT

0927452620X310 Lingkar Nagreg  Dipenuhi Paspampres KOMPAS/DIDIT PUTRA ERLANGGA RAHARDJO Kesibukan di Tanjakan HP, salah satu bagian dari Jalan Lingkar Nagreg menjelang kedatangan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (24/8/2011).

BANDUNG, KOMPAS.com- Anggota Pasukan Pengamanan Presiden hilir mudik di Jalan Lingkar Nagreg, beberapa jam menjelang kunjungan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Di sekitar Jalur Nagreg juga dipenuhi oleh petugas kepolisian dan tentara.

Menurut rencana, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bakal berkunjung melihat Jalan Lingkar Nagreg yang dioperasikan sejak Senin (22/8) siang lalu. Berangkat dari tempat menginap di Hotel Mason Pine di Kota Baru Parahyangan, Rabu (24/8/2011), Presiden akan melintasi Jalan Lingkar Nagreg, singgah sejenak di sana dan kembali melanjutkan perjalanan ke Tasikmalaya.

Panggung yang didirikan di tengah Tanjakan HP juga sudah dipenuhi papan berisi informasi mengenai perkembangan proyek. Kemungkinan, SBY nanti akan mendapat penjelasan dari pelaksana teknis di sana.

Sementara itu, tidak ada kabar mengenai arus lalu lintas. Kemungkinan besar tidak ada penutupan jalan. Hingga kini, kendaraan dari arah timur ke Bandung masih melintas di depan tenda di Tanjakan HP.

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lingkar Nagreg Dipenuhi Paspampres.


Kim Kardashian Nikah, Video Seksnya Diserbu Penonton

Posted: 23 Aug 2011 07:42 PM PDT

093137 kimkardashianputih362 Kim Kardashian Nikah, Video Seksnya Diserbu Penonton
Dok. Getty Images

Jakarta – Pusat perhatian orang pada Kim Kardashian pekan lalu ternyata bukan hanya pada pernikahannya. Di waktu yang sama, video seks Kim ditonton dua juta kali.

Dikutip dari Aceshowbiz, jutaan orang mengunjungi sebuah situs yang menampilkan video seks Kim dan mantan kekasihnya, Ray J. Dari catatan situs tersebut dari Jumat (19/8/2011) sampai Minggu (21/8/2011), video tersebut sudah ditonton dua juta kali.

Berdasarkan laporan TMZ, situs yang memuat video itu sebenarnya rata-rata pengunjungnya 300 ribu per bulan. Ketika mereka bisa mencapai 2 juta pengunjung, itu menjadi rekor baru.

Sementara menurut Google Trends, video seks Kim tersebut tidak hanya ditonton orang-orang di Amerika saja. Orang-orang di Irlandia juga diketahui penasaran dengan video seks tersebut.

Ray J dan Kim Kardashian berkencan pada 2006. Video seks mereka beredar di internet pada 2007. Kim kemudian menuntut Vivid Entertainment yang merupakan pemilik video tersebut. Pada April 2007, sosialita bertubuh seksi itu mencabut tuntutannya dan berdamai setelah mendapat bayaran US$ 5 juta.

Melupakan masa lalunya, Kim saat ini sudah memulai hidup baru dengan pebasket Kris Humphries. Keduanya resmi menikah di sebuah kawasan elit di Montecito, California, Minggu (21/8/2011). Pernikahan tersebut dihadiri sejumlah selebriti seperti Lindsay Lohan, Eva Longoria, Avril Lavigne, Ciara dan Serena Williams.

(eny/eny)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kim Kardashian Nikah, Video Seksnya Diserbu Penonton.


Yuni Shara Ingin Nikah Sebelum 40 Tahun

Posted: 23 Aug 2011 07:42 PM PDT

Rabu, 24 Agustus 2011 – 09:19 wibMega Laraswati – Okezone V1BK3YNHys Yuni Shara Ingin Nikah Sebelum 40 Tahun Yuni Shara (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA – Sadar usianya yang tak lagi muda, Yuni Shara memiliki target usia menikah. Kekasih Raffi Ahmad ini bertekad menikah sebelum memasuki umur 40 tahun.

“Saya sudah berumur yah. Saya bilang sama Raffi, kalau lewat dari 40 saya enggak tahu. Raffi juga ingin saya juga mau punya keturunan. Jadi kalau maunya sih enggak lewat dari 40 tahun,” ungkap Yuni yang ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2011) malam.

Kakak kandung Krisdayanti itu masih menunggu perasaan yakin untuk membina rumah tangga bersama Raffi. Jika sudah punya keyakinan yang mantap, Yuni pun tak mau menunggu lama dilamar Raffi.

“Kalau keluarga saya sudah welcome sama Raffi. Makanya kalau kita sudah siap, tinggal menunggu keluarga Raffi yang datang kepada keluarga saya,” tantangnya.

(rik)

Source: Okezone – Celebrity

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Yuni Shara Ingin Nikah Sebelum 40 Tahun.


Mantan Direktur IMF Bebas dari Kasus Pemerkosaan

Posted: 23 Aug 2011 07:42 PM PDT

BFDT2KT0B1 Mantan Direktur IMF Bebas dari Kasus PemerkosaanDominique Strauss-Kahn (Foto: AP)
NEW YORK – Mantan Direktur International Monetary Fund (IMF) Dominique Strauss-Kahn akhirnya dibebaskan dari tuduhan pemerkosaan. Hakim setuju membatalkan kasus yang sudah menjatuhkan kredibilitas Strauss-Kahn ini.
Hanya butuh waktu beberapa menit bagi Hakim Michael Obus untuk menyetujui permintaan jaksa membatalkan kasus ini. Pembatalan kasus tidak lepas dari keterangan palsu pegawai hotel yang menjadi korban pemerkosaan Strauss-Kahn. Demikian diberitakan AFP, Rabu (24/8/2011).
Sempat terjadi penundaan sidang saat pengacara pegawai tersebut mencoba mengajukan banding untuk mengganti jaksa dalam kasus ini. 
Setelah hakim menolak banding, Strauss-Kahn langsung dinyatakan bebas. Tetapi, bila politikus Prancis tersebut berpikir untuk segera kembali ke negaranya, tentu dirinya harus menghadapi tuduhan pemerkosaan lain yang diajukan oleh penulis muda Tristane Banon.
Dalam pengadilan terungkap bahwa Strauss-Kahn dengan pegawai Hotel Sofitel di New York tersebut, sempat melakukan hubungan seks kilat. 
Jaksa menyatakan pada insiden 14 Mei tersebut tidak ditemukan bukti bahwa Strauss-Kahn melakukan kekerasan seks terhadap Nafissatou Diallo. 
Lewat mosi setebal 25 halaman yang diungkap dalam pengadilan, kasus ini langsung dibatalkan karena pegawai hotel itu berulang kali melakukan kebohongan. 
Ada kejadian menarik di tengah pengadilan Strauss-Kahn. Sidang politikus Partai Sosialis Prancis itu sempat dihentikan karena gempa yang melanda AS hari. Alhasil, pembacaan keputusan pun sempat ditunda. 

(faj)

Source: OkeZone – International

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mantan Direktur IMF Bebas dari Kasus Pemerkosaan.


Alih Fungsi Lahan telah Mencemaskan

Posted: 23 Aug 2011 07:41 PM PDT

2908pasa Alih Fungsi Lahan telah Mencemaskan

Rabu, 24 Agustus 2011 09:36 WIB

DENPASAR: Alih fungsi lahan persawahan di Indonesia ternyata menunjukkan angka yang cukup tinggi. Lantaran alih fungsi lahan pertanian itu pula, petani di Indonesia harus membeli beras untuk menghidupi diri.

Ini mencerminkan bahwa nasib kaum petani di Indonesia belum beruntung, sehingga berdampak pada upaya mengalih-fungsikan lahan mereka dari areal persawahan menjadi areal pemukiman.

“Bayangkan, siapa yang tidak tergiur ketika penawaran atas lahan sawah mereka tinggi dan ketika
dikorelasikan dengan penghasilan yang mereka dapatkan sangat jauh dari mencukupi,” jelas Direktur Pengelolaan Air, Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI, Baginda Siagiaan, di Buleleng, Bali, Rabu (24/8).

Menurut pria keturunan Batak ini, kecenderungan tersebut diakibatkan pada penghasilan petani saat ini relatif rendah dibandingkan usaha yang mereka lakoni. Rata-rata alih fungsi lahan di Indonesia, sambungnya, berkisar 400
ribu hingga 500 ribu hektare tiap tahun.

Sedangkan kemampuan pemerintah menciptakan areal persawahan baru hanya mencapai 150 ribu hingga 200 ribu
hektare per tahun.

“Ini tentu tidak seimbang. Coba saja dilihat sebagian besar areal persawahan di perkotaan telah beralih fungsi menjadi areal
pemukiman atau pertokoan,” imbuhnya. (OL/OL-3

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Alih Fungsi Lahan telah Mencemaskan.


Menyambut lebaran, penjualan cat laris manis

Posted: 23 Aug 2011 07:41 PM PDT

busana muslim Menyambut lebaran, penjualan cat laris manis

JAKARTA. Bagi pebisnis bahan bangunan, Hari Idul Fitri juga membawa rezeki. Karena banyak orang sibuk memermak rumah untuk menyambut lebaran. Angka penjualan aneka bahan bangunan khususnya cat melesat.

PT Caturkarda Depo Bangunan mencatat, dalam sebulan ini penjualan cat melompat hampir dua kali lipat dibandingkan dengan hari biasa. Menurut Kam Kettin, Presiden Direktur Depo Bangunan, banyak konsumennya yang memburu cat dalam dan cat luar rumah untuk merenovasi rumah kecil-kecilan.

Rupanya, puasa bukan hanya waktu untuk membersihkan hati, mereka juga membersihkan rumah. “Jadi memang banyak yang sengaja memperbaiki rumah mendekati Lebaran,” jelas Kettin kepada KONTAN, Selasa (23/8).

Depo Bangunan menjual lebih dari 18 merek cat. Dari keseluruhan, yang paling laris adalah merek buatan ICI seperti Dulux, Nippon Paint, dan Danapaint. Depo Bangunan mendapat pasokan satu kontainer Dulux per bulan. Danapaint dan Jotun dipasok masing-masing satu kontainer dalam setiap dua pekan.

Jumlah itu berlaku di hari biasa. Sedangkan di bulan puasa ini, penjualan cat dua kali lipat jumlah tersebut, “Rata-rata produk ada kenaikan, tapi cat yang paling tinggi,” ucap dia.

Depo Bangunan menjual Danabride untuk cat dalam ukuran 5 kg hingga 25 kg antara Rp 70.000 sampai Rp 355.000. Sementara Danashield untuk cat luar ukuran 2,5 liter mencapai Rp 180.000. Sedangkan ICI-Dulux Pentalite ukuran 20 liter mencapai Rp 929.000, adapun yang semikilap mencapai Rp 1.030.000 untuk ukuran sama.

Jika penjualan cat dua kali lipat tahun lalu, kenaikan penjualan produk lain sebatas 15%-20% saja. Misalnya keramik yang sudah diborong sejak awal bulan puasa. Biasanya Depo Bangunan menyetok 5.000 boks keramik untuk satu toko. Menurut dia, masyarakat cepat-cepat membeli sebelum tukang atau pekerja bangunan mudik.

Demi mempertebal omzet, Depo Bangunan memanfaatkan momen ini dengan menawarkan berbagai diskon. “Yang duluan beli bisa mendapat hadiah menarik, dari kaos sampai televisi LCD 32 inci,” ujarnya berpromosi.

Ada pula potongan harga seperti diskon 20% untuk pembelian cat Polytex ukuran 2,5 liter seharga Rp 130.000.Belanja produk berbahan plastik dan alat rumah tangga seharga Rp 50.000 juga mendapatkan lucky draw. Selain itu, ada program beli satu gratis satu dan voucher belanja di semua toko Depo Bangunan.

Kettin menaksir penjualan Depo Bangunan pada Lebaran kali ini lebih manis dibandingkan tahun lalu. Selain karena lebaran, bisnis properti tahun ini pun lebih bergairah. Ditambah lagi, daya beli masyarakat membaik. “Juga ada pengembangan varian produk, penjualan bisa bisa naik 15% – 20%,” ujar dia.

PT Catur Mitra Sejati Sentosa yang mengelola supermarket bangunan Mitra10 melayangkan optimisme serupa. Indra Gunawan, Direktur Pemasaran dan Merchandise Mitra10, menargetkan omzet Lebaran ini naik 30%-40% dibandingkan tahun lalu.

Ia bilang, tahun ini lebih banyak konsumen yang membeli produk untuk renovasi rumah. “Uangnya ada karena daya belinya tinggi, pertumbuhan ekonomi bagus,” papar Indra.

Untuk cat, Indra mengaku, di 18 toko miliknya terjadi peningkatan penjualan menjadi 1,5 kali lipat dari periode reguler. Sementara keramik, bisa melesat 30%. Menurut dia, yang stabil adalah semen instan dan genting.

Source: kontan online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Menyambut lebaran, penjualan cat laris manis.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com