8.02.2011

Klinsmann Cari Asisten Pelatih


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

69161 juergen klinsmann 300 225 Klinsmann Cari Asisten Pelatih

VIVAnews – Amerika Serikat resmi menunjuk mantan pelatih Jerman, Juergen Klinsmann sebagai pelatih. Menurut Presiden Sepakbola AS, Sunril Gulati, Klinsmann dikontrak hingga Piala Dunia 2014.

AS akan memulai laga kualifikasi pada Juni 2012.

“Komitmen yang kami buat (dengan Klinsmann) adalah sampai Piala Dunia,” usai Gulati seperti dilansir socceramerica.com.

Sementara itu Klinsmann menyatakan tak akan terburu-buru dalam menentukan skuad termasuk memilih asisten pelatih. Klinsmann ingin berbicara dengan pelatih MLS dan meminta saran pada mereka siapa yang cocok sebagai asistennya dan akan mencobanya dalam laga persahabatan.

“Saya akan melakukan pendekatan dengan bekerja dari pertandingan ke pertandingan dengan orang yang berbeda. Saya tak akan menunjuk staff full-time dalam beberapa bulan ke depan, karena saya masih ingin melihat apa yang terjadi,” ujar Klinsmann.

“Ada banyak pelatih dengan kualitas tinggi di AS. Mungkin saya tidak tahu. Maka saya perlu untuk berbicara, dan mengerti segala sesuatu di sini,” lanjutnya.

Klinsmann sempat melatih Jerman pada 2004-2006 dan membawa Der Panzer menjadi Juara 3 Piala Dunia 2006. Selanjutnya dia melatih Bayern Munich pada 2008-09.

“Situasi sekarang berbeda dibandingkan tujuh tahun lalu saat saya melatih Jerman karena tekanan media dan spekulasi. Di sini saya masa bisa tenang karena kami tak langsung terjun ke babak kualifikasi. Kami masih punya kesempatan dalam laga persahabatan. Maka saya akan mencoba asisten pelatih berbeda, dan melihat bagaimana mereka bekerja,” jelasnya.

Klinsmann mengaku optimistis dengan sepakbola Amerika Serikat. Menurutnya sepakbola AS bisa berkembang.

“Tak ada yang salah dengan tim ini. AS kalah dari tim yang hebat, Meksiko di Piala Emas, tim 10 besar dunia. Ketika saya datang dalam situasi ini, tugas saya adalah menganalisis tim dan program yang sudah dibangun dalam 20 tahun terakhir. AS selalu lolos Piala Dunia sejak 1994,” ujarnya.

“Sepakbola di AS berkembang dan memiliki kesempatan untuk maju. Namun masih ada jalan panjang untuk berubah,” lanjutnya.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Klinsmann Cari Asisten Pelatih.


shireen.s 02 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/klinsmann-cari-asisten-pelatih-280594.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com