8.03.2011

PSSI Undang Klub LPI Bahas Kompetisi


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

1760772 PSSI Undang Klub LPI Bahas Kompetisi

Rabu, 03 Agustus 2011 05:04 WIB

JAKARTA: PSSI mengundang seluruh klub sepak bola profesional mulai klub Indonesia Super League (ISL), Divisi Utama dan Liga Primer Indonesia (LPI) pada workshop format kompetisi 2011/2012 di Hotel Sahid Jakarta, Rabu (3/8).

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di Jakarta, Selasa (2/8) mengatakan selain klub profesional, workshop yang menghadirkan perwakilan dari FIFA dan AFC juga terbuka untuk pihak kampus dan pengamat sepak bola Indonesia.

“Semua klub profesional harus ikut dalam workshop ini. Kami berharap semua hadir,” katanya di Kantor PSSI Senayan Jakarta.

Menurut dia, dari workshop itu diharapkan mendapatkan masukan-masukan maupun format kompetisi yang tepat untuk kompetisi di Indonesia sesuai dengan aturan AFC maupun FIFA.

Dengan didapatkannya format kompetisi musim depan, kata dia, diharapkan kompetisi di Indonesia tidak akan tertinggal dengan sistem kompetisi di negara-negara yang lain.

“Dari AFC yang datang Direktur Kompetisi. Dia akan memaparkan hal-hal yang terkait dengan format kompetisi,” katanya menambahkan.

Ia menjelaskan, workshop sesuai dengan jadwal hanya dilakukan satu hari. Karena itu seluruh peserta mulai dari manajer klub diharapkan bertanya secara langsung terkait dengan format kompetisi termasuk permasalahannya.

Pernyataan Ketua Umum PSSI baru itu bertolak belakang dengan Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus yang menyebutkan bahwa yang diundang dalam workshop hanya klub Indonesia Super League (ISL) dan klub Divisi Utama.

Terkait dengan penilaian klub, Djohar mengaku juga akan dilaksanakan secepatnya. Penilaian klub baik ISL maupun LPI akan dilakukan langsung oleh PSSI. Hanya saja, waktu pelaksanaan belum ditentukan. (Ant/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - PSSI Undang Klub LPI Bahas Kompetisi.


happyme 03 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pssi-undang-klub-lpi-bahas-kompetisi-281638.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com