1.02.2013

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Angel Speed, Kumpulan Lady Bikers Sexy

Posted: 01 Jan 2013 05:50 PM PST

20121228 angleSPEED 1 Angel Speed, Kumpulan Lady Bikers Sexy

Rakyat biker di Bali pasti nggak asing lagi dengan komunitas pengendara cewek satu ini. Walau pegangannya motor sport, tapi penampilannya bikin semua mata pria melirik.

Seksi. Rata-rata anggota Angel Speed memang tomboy. Sedangkan cara berpakaiaan menyesuaikan cuaca Bali yang panas. Kecuali kalau turing luar kota, pasti dengan kelengkapan baju sesuai safety riding,” buka Linda Dona yang juga ketua Angel Speed.

Makanya para anggotanya lebih sering berpakaian seksi. T-shirt, celana pendek, sepatu boots yang sudah dilengkapi protektor, cukup buat mereka. “Makanya nama Angel Speed sekarang ada tambahannya, sexy lady bikers,” kekeh Dona, panggilan Linda Dona.

Awal dibentuknya klub ini setahun yang lalu dilatarbelakangi banyaknya cewek yang ikut gabung di klub motor sport yang mayoritas laki-laki. Biar tidak ada masalah seperti kecemburuan dari pasangan, akhirnya sepakat memisahkan diri menjadi klub yang anggotanya khusus perempuan.

Sebagai satu-satunya komunitas motor sport yang khusus buat para wanita di Bali, Angel Speed sempat tidak dilirik sama sekali oleh klub lain. Tetapi kelamaan malah dapat tempat tersendiri. Terbukti Angel Speed sering mendapat undangan ke acara-acara klub yang mayoritas pria.

20121228 angleSPEED 2 Angel Speed, Kumpulan Lady Bikers Sexy

Walaupun  perempuan, kemampuan para anggota Angel Speed soal motor nggak perlu diragukan. Baik soal mesin maupun teknik berkendara motor gede. “Kita sudah biasa naik motor gede. Bahkan tiga di antara 20 anggota Angel Speed termasuk senior soal motor. Kalau nggak tahu pun kita tinggal tanya langsung ke mekanik bengkel,” lanjut pengusaha garmen merek Dona T’shirt ini.

Kesempatan berkumpul setiap kopdar yang dilakukan seminggu dua kali sekaligus dimanfaatkan untuk refreshing. Maklum semua anggotanya memiliki tingkat stres tinggi di lingkungan kerja. “Kumpul, refreshing sekaligus makan bareng. Tempatnya sesuai kesepakatan saja,” ujar Dona.

Klub yang beralamat di Jl. Kunti II No. 99A, Seminyak, Bali ini masih terbuka buat para perempuan yang doyan berkendara motor gede. “Yang penting bisa menikmati hiburan bersama motor. Kalau sendiri dengan motor gede kurang asyik. Makin banyak makin ramai,” kekeh ibu tiga anak putra-putriini.

Mantap. (motorplus-online.com) 

Penulis : GT, Tining | Teks Editor : KR15 | Foto : GT
Tags : Angel Speed Bali,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Angel Speed, Kumpulan Lady Bikers Sexy.

Sejumlah Kejanggalan di Balik Insiden BMW Maut

Posted: 01 Jan 2013 05:38 PM PST

 Sejumlah Kejanggalan di Balik Insiden BMW Maut HANDOUT / RUMAH TANGGA KEPRESIDENAN Rasyid Amrullah Rajasa.

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Km 3,5 Tol Jagorawi, Selasa (1/1/2013) pagi. Sebuah mobil BMW X5 B 272 HR jenis SUV menabrak angkutan umum berpelat hitam Daihatsu Luxio F 1622 CY di lajur satu dan dua ruas tol tersebut. Peristiwa itu mengakibatkan dua orang tewas, yaitu Muhammad Raihan (1,5) dan seorang kakek dua cucu bernama Harun (57). Sementara, tiga orang mengalami luka-luka yakni Supriyati (35), Enung (30) dan Ripal (8). Ketiganya menjalani perawatan intensif. Korban tewas adalah penumpang Luxio yang memiliki jalur trayek UKI – Bogor.

Namun, saat wartawan ingin mengonfirmasi peristiwa ini, ada sejumlah kejanggalan yang ditemui. Pihak terkait, baik kepolisian maupun Jasa Marga terkesan menutup-nutupi informasi kecelakaan ini. Belakangan diketahui, pengemudi BMW adalah adalah Muhammad Rasyid Amirulloh Rajasa, putra Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa.

Saling lempar

Kejanggalan pertama, ketika mencoba mengonfirmasi kepada Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya AKBP Jazari. Menurut Jazari, kasus kecelakaan tersebut tidak ditangani oleh pihaknya, melainkan oleh Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur, karena masih berada di area Jakarta Timur. Namun, saat dikonfirmasi ke Kepala Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur AKBP Soepoyo, informasi pun tak kunjung didapat. Menurutnya, kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Polda Metro Jaya, mengingat lokasi kecelakaan berada di dalam tol atau istilah yang biasa digunakan yakni "dalam pagar". Konfirmasi pun mentok.

Hal serupa juga terjadi saat para wartawan hendak mengonfirmasi hal tersebut ke pihak terkait lainnya, yakni Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya yang sebelumnya aktif dalam menginformasikan peristiwa kecelakaan di jalan baik dalam kota mau pun luar kota. Demikian juga Kepala Unit Patroli Jalan Raya Jagorawi, pejabat yang seharusnya mengetahui segala peristiwa yang terjadi di wilayah tugasnya.

Disembunyikan?

Kejanggalan lain yang ditemukan adalah ketika mencoba mengonfirmasi peristiwa kecelakaan kepada petugas call center Jasa Marga. Call Center Jasa Marga juga merupakan sarana untuk mengetahui berbagai peristiwa di dalam tol. Winda, salah satu petugas, kala itu tak menyebutkan dua huruf pelat nomor mobil yang dikemudikan oleh putera menteri tersebut. Menurutnya, Jasa Marga hanya mendapatkan informasi di lapangan bahwa pelat mobil BMW maut tersebut adalah B 272. Padahal, pelat nomor aslinya, yakni B 272 HR. Dua huruf, HR pada pelat mobil mewah itu cukup identik dengan inisial sang ayah, Hatta Rajasa. Terlebih, ia tak menyebutkan pengemudi BMW maut itu.

Keluarga diminta berdamai

Ifan (37), menantu Harun, salah seorang korban tewas, mengaku, menemukan kejanggalan dalam kasus kecelakaan yang menimpa ayahnya. Menurutnya, setelah insiden kecelakaan, beberapa polisi berseragam mendatangi rumahnya di Perum I Tangerang, Banten untuk menyampaikan kabar duka. Yang dinilai aneh, pihak yang mengaku dari Polda Metro Jaya itu meminta keluarga untuk damai dan tidak memperpanjang kasus kecelakaan itu. Bahkan, menurut Ifan, keluarga tidak diberitahu mengenai kronologis kecelakaan yang menyebabkan sang ayah meninggal dunia tersebut.

Para polisi tersebut hanya meminta keluarga untuk segera mengambil jasad Harun dan segera memakamkannya dengan biaya seluruhnya ditanggung oleh pihak penabrak. Pihak utusan tersebut pun diketahui terus mendampingi keluarga korban, baik keluarga Harun maupun keluarga Raihan, sejak datang di Rumah Sakit Polri Bhayangkara Raden Said Sukanto. Beberapa di antaranya juga sempat melarang wartawan mewawancarai keluarga korban tanpa alasan yang jelas.

Mengaku keluarga, menolak otopsi

Sebuah kejadian janggal juga sempat terjadi di kantor administrasi ruang jenazah RS Polri. Salah seorang dari pihak utusan tersebut datang ke kantor administrasinya dan meminta kepada petugas untuk tidak melakukan otopsi terhadap tubuh korban. Namun, hal tersebut ditolak oleh pihak administrasi dengan alasan surat tersebut harus berasal dari keluarga resmi. Usahanya mentok, pria tegap yang mengenakan topi, berbaju abu-abu, dan celana loreng-loreng tersebut pun pergi. Pertanyaan yang diberikan sejumlah wartawan tak digubrisnya.

Pria yang belum sempat diketahui namanya itu diketahui kembali menemui pihak keluarga korban. Sejumlah kejanggalan lainnya juga mewarnai seluruh proses kasus tersebut. Antara lain, keberadaan pengemudi BMW yang terkesan disembunyikan, serta penetapan status kepada pengemudi oleh pihak kepolisian. Seluruh hal tersebut menjadi sorotan mengingat pada kasus kecelakaan sebelumnya, Polisi tampak sangat sigap untuk melanjutkan proses hukumnya. Kini, korban tewas sudah dibawa ke rumahnya masing-masing. Jenazah Harun telah dibawa ke rumah saudara di daerah Jembatan Besi, Jakarta Barat untuk selanjutnya dimakamkan di kampung halamannya di Serang, Banten.

Sementara, jenazah Raihan juga telah dibawa dan akan dimakamkan di rumahnya, Sukabumi, Jawa Barat. Keluarga korban berharap, kasus kecelakaan maut tersebut terang benderang dan tidak ditutup-tutupi. Keluarga juga berharap kepada pihak kepolisian untuk transparan dalam hal kelanjutan proses hukum pengemudi BMW maut.

Editor :
Inggried Dwi Wedhaswary

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sejumlah Kejanggalan di Balik Insiden BMW Maut.

Ponsel Facebook Usung Firefox OS?

Posted: 01 Jan 2013 05:35 PM PST

ceb92f859b627eea0a1b857edffdeb31 L Ponsel Facebook Usung Firefox OS?

CALIFORNIA Sudah cukup lama memang Facebook digosipkan bakal mengeluarkan smartphone ala jejaring sosial tersebut. Kabar terakhir menyebutkan ponsel itu akan menggunakan sistem operasi Firefox.

Ya, sangat berbeda dengan gonjang ganjing sebelumnya yang menyebutkan bahwa ponsel Facebook akan menggunakan Android. Namun kabar ini diperkuat dengan pernyataan Mozilla Hispano yang sudah sepakat merilis ponsel Facebook di 2013 mendatang.

Seperti dikutip dari The Next Web, Rabu (2/13), belum banyak bocoran soal fitur yang akan diusung ponsel tersebut, namun bodinya diklaim langsing dengan bezel yang tipis di sekeliling ponsel.

Soal warna, konon hanya tersedia warna biru dengan logo Facebook yang terlihat jelas di bagian belakang ponsel ini. Ponsel Facebook rencananya akan mulai dipamerkan pada ajang Mobile World Congress 26 Februari 2013.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ponsel Facebook Usung Firefox OS?.

Bocah Singapura ditangkap karena ancam bom di Facebook

Posted: 01 Jan 2013 05:34 PM PST

Anak yang berkebangsaan India itu menuliskan pesan bahwa sebelum meninggalkan Singapura ia akan  membalas dendam, meludah di sembarang tempat, dan menempatkan bom di Marina Bay Sands –yang merupakan tempat tujuan utama turis, tulis harian The Straits Times.

Polisi mengatakan bahwa bocah yang merupakan siswa dari Sekolah Internasional India Global itu ditangkap atas tuduhan telah mencoba mengancam dengan tindakan terorisme, sementara sejumlah laporan juga menyatakan bahwa pesan di Facebook yang dimaksudkan itu telah dihapus.

Dengan tindakan itu, kini bocah tersebut terancam hukuman maksimal lima tahun penjara atau denda sebesar 100.000 dolar Singapura (sekitar Rp779 juta).

Pada 2009 lalu, seorang pria yang menderita depresi juga ditahan selama lima tahun karena mengirimkan surat elektronik bohong yang berisikan tentang peringatan ancaman terorisme terhadap sejumlah maskapai penerbangan, Pentagon dan Gedung Putih.

Pada 2012 seorang mahasiswa universitas asal China dikenai denda karena menyebut warga Singapura dengan sebutan “anjing” dalam blognya. Seorang wanita asal Australia juga dipecat dari pekerjaannya di Singapura karena menuliskan pesan yang bernada melecehkan kelompok minoritas Muslim Melayu dalam akun Facebook.

(P012/C003)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bocah Singapura ditangkap karena ancam bom di Facebook.

Jet tempur Turki serang lebih dari 20 sasaran di Irak Utara

Posted: 01 Jan 2013 05:12 PM PST

Delapan jet tempur F-16 Turki menyerang semua sasaran tersebut, setelah pesawat tak berawak milik Angkatan Darat Turki mendeteksi gerakan beberapa kelompok anggota PKK di Wilayah Zap, Avasin dan Baysan di Irak utara, kata laporan itu.

Angkatan Darat Turki menyerang anggota PKK selama dua jam dan menghancurkan sasarannya termasuk baterei anti-pesawat dan tempat persembunyian yang didirikan oleh anggota PKK untuk menghadapi musim dingin, kata laporan tersebut sebagaimana dikutip Xinhua.

PKK, yang dimasukkan ke dalam daftar organisasi teroris oleh Turki, Amerika Serikat dan Uni Eropa, mengangkat senjata pada 1984 dalam upaya menciptakan negara etnik di Turki tenggara.

Sejak itu, lebih dari 40.000 orang telah tewas dalam konflik yang melibatkan kelompok tersebut.

(C003)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jet tempur Turki serang lebih dari 20 sasaran di Irak Utara.

Pesta Tahun Baru Terasa Menyenangkan? Tandanya Bakal Umur Panjang

Posted: 01 Jan 2013 05:08 PM PST

063e5b0becf4f6ae2bcbc20cb90e9a3b L Pesta Tahun Baru Terasa Menyenangkan? Tandanya Bakal Umur Panjang

JAKARTA Tidak semua orang suka menghadiri pesta tahun baru. Sebagian orang gampang merasa bosan karena harus basa-basi dengan banyak orang dan lebih suka menyendiri. Beruntunglah bagi yang menikmati, sebab itu tandanya bakal berumur panjang.

Penelitian menunjukkan, orang-orang dengan kepribadian ekstrovert alias terbuka dan senang bergaul punya struktur DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) yang berbeda dengan orang introvert atau pemalu. Perbedaan ini membuat orang ekstrovert memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik.

Dengan daya tahan tubuh yang lebih baik, orang-orang ekstrovert yang umumnya menyukai acara kumpul-kumpul bersama teman lebih terlindungi dari berbagai penyakit. Apabila tidak ada hal lain di luar kontrol
manusia seperti bencana dan kecelakaan, maka diyakini umurnya bakal lebih panjang.

Kemungkinan lainnya adalah, orang-orang dengan kepribadian ekstrovert punya kemampuan lebih baik untuk berdamai dengan stres. Kemampuan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan, sebab stres merupakan faktor risiko berbagai penyakit mematikan seperti kanker dan serangan jantung.

“Punya seseorang yang selalu menyenangkan diajak bergaul bisa membuatnya (stres) lebih mudah untuk diatasi,” kata Alexander Weiss, PhD, profesor psikologi dari University of Edinburgh yang melakukan penelitian itu seperti dikutip dari MensHealth.com, Rabu (2/13).

Secara teori, kemampuan untuk meredakan stres bisa membuat tubuh terhindari dari risiko inflamasi atau radang penyebab berbagai masalah kesehatan. Mudahnya, bayangkan saja betapa gampangnya seseorang terkena penyakit saat sedang stres memikirkan pekerjaan.

Sayangnya meski diyakini berlaku juga bagi manusia, temuan ini merupakan hasil penelitian pada gorila yakni sejenis primata yang memiliki kemiripan DNA yang tinggi dengan manusia. Dalam pengamatan terhadap 298 ekor gorila, terbukti bahwa gorila yang senang bergaul hidup 3-4 tahun lebih lama.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pesta Tahun Baru Terasa Menyenangkan? Tandanya Bakal Umur Panjang.

Wanita Seksi di TV Italia Akan “Dipangkas”

Posted: 01 Jan 2013 04:53 PM PST

0729307 penyiar televisi italia 620X310 Wanita Seksi di TV Italia Akan Dipangkas BBC INDONESIA Belen Rodriguez, model dan bintang di TV Italia.

Wanita-wanita seksi dengan pakaian minim sudah lama mewarnai berbagai acara di televisi Italia. Penampilan para wanita ini mungkin tidak akan lagi dipertahakan, paling tidak di televisi milik negara, RAI.

Direktur baru RAI, Anna Maria Tarantola, mengatakan penampilan wanita dengan pakaian minim seperti itu merendahkan kaum perempuan.

"Saya ingin penggambaran wanita Italia yang lebih bermartabat. Saya ingin menyampaikan pesan bahwa wanita Italia adalah kaum yang punya bakat dan kemampuan," kata Tarantola.

Kajian di Italia menunjukkan para wanita dengan pakaian minim banyak dimanfaatkan untuk acara kuis dan game.

Bahan olok-olok

Mereka biasanya menjadi asisten pembawa acara, yang biasanya pria dan berumur lebih tua. Para wanita ini sering menjadi bahan olok-olok di acara tersebut.
Rodriguez

Rodriguez mengatakan wanita cantik akan membuat televisi banyak ditonton.

Tidak semua orang sepakat dengan keputusan Tarantola, di antaranya adalah Belen Rodriguez, model dan bintang di TV Italia.

Beberapa bulan lalu ia tampil "sangat berani" di satu acara musik televisi yang membuat penonton yakin bahwa ia tidak mengenakan pakaian dalam.

"Televisi memakai rumus yang sebenarnya sangat sederhana. Jika ada wanita cantik, maka acara itu pasti akan ditonton," kata Rodriguez.

Maddalena Corvaglia, model yang dulu sering tampil di televisi milik mantan PM Silvio Berlusconi, sementara itu mengatakan setuju dengan langkah direktur baru RAI, namun juga pesimistis hal itu bisa diwujudkan dalam waktu singkat.

"Saya tentu ingin melihat perubahan radikal ini. Tapi saya juga menyadari bahwa persoalan di lapangan tidak gampang diatasi," katanya.

Sumber :
BBC Indonesia

Editor :
Tri Wahono

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Wanita Seksi di TV Italia Akan “Dipangkas”.

Di Resta Berharap Raih Podium Musim Ini

Posted: 01 Jan 2013 04:47 PM PST

20130102DiRestaTargetPodium Di Resta Berharap Raih Podium Musim IniTahun 2013 akan menjadi tahun ketiga bagi Paul di Resta dalam menjalani karir balap Formula 1 yang selama ini ia geluti. Meski merasa tidak tidak mendapat tuntutan besar dari timnya, namun secara moral ia merasa harus tampil lebih agresif musim ini. Pasalnya ia harus meraih hasil lebih baik jika ingin mendapat tawaran dari tim-tim papan atas lainnya.

Dari 20 seri yang terselenggara musim 2012 lalu, pembalap asal Skotlandia itu hanya 9 kali finish di urutan 10 besar. Pencapaian terbaiknya adalah saat meraih posisi finish keempat di Formula 1 Singapura. Tidak ingin berlebihan, Di Resta hanya ingin finish di posisi podium untuk pertamakalinya musim depan dan menunjukkan performa terbaik sepanjang musim.

Tahun ini target yang paling utama adalah meraih posisi finish di podium selama beberapa seri. Tapi saya tidak ingin meraih podium karena faktor keberuntungan semata, paling tidak kami sudah harus menyiapkannya lebih dini. Sebab meraih beberapa kali posisi finish di 10 besar, butuh persiapan mobil yang memang benar-benar kompetitif, ujar Di Resta.

Mobil yang kompetitif, tentunya bukan hanya saat balapan saja. Sebab di sesi-sesi latihan dan kualifikasi juga sangat penting. Jadi rasanya mobil memang harus siap digeber sejak beberapa sesi tersebut. Jika berada di mobil yang kompetitif, rasanya bukan target yang terlalu besar jika kami berharap meraih podium musim ini. Sehingga tim-tim papan besar pasti akan melirik, pungkasnya. (otosport.co.id)

Penulis : Uda | Teks Editor : Uda | Foto : Force India Formula One Team
Tags : Paul di Resta, Di Resta, Force India, Formula 1, F1, Formula 1 2012, F1 2012,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Di Resta Berharap Raih Podium Musim Ini.

Galaxy Camera, Kamera ?Robot Hijau? Karya Samsung

Posted: 01 Jan 2013 04:45 PM PST

DWJslm8oWO Galaxy Camera, Kamera ?Robot Hijau? Karya SamsungSamsung Galaxy Camera (Foto: Andina L/Okezone)

Samsung membuat trobosan pada ajang IFA 2012 dengan memperkenalkan kamera berbasis Android sekaligus menambah anggota baru lini produk Galaxy. 
Kamera yang hadri dengan dua pilihan warna yakni putih dan hitam ini memiliki bobot 300 gram, seperti kamera pocket pada umumnya, Galaxy Camera dilengkapi dengan sejumlah tombol dan port, di antaranya shutter, power dan flash, serta port jack audio dan USB. 
Combination zps9e8ddcfd Galaxy Camera, Kamera ?Robot Hijau? Karya Samsung
Pada bagian bawah body kamera, tepatnya bila membuka tutup baterai, terdapat sejumlah slot ntuk menyematkan kartu SIM, MicroSD, dan slot untuk kabel HDMI. 
Dari segi spesifikasi, Galaxy Camera mengusung sensor BSI CMOS 16 megapiksel yang dapat melakukan zooming hingga 21x, bahkan berkat penyematan lensa f=4.1~86.1mm kamera ini menawarkan sudut pandang setara dengan 23-483mm pada kamera 35mm.
Guna mendukung akselerasi  dalam menjalankan  sejumlah aplikasi di Galaxy Camera, produk besutan perusahaan asal Korea Selatan ini ditenagai prosesor quad-core dengan clock 1.4GHz serta dilengkapi dengan layar berukuran 4.77 inch Super Clear Touch Display. Ketika dilakukan pengujian dengan aplikasi game, foto editor seperti Pixlr Express dan Video Editor performa yang dihasilkan pun cukup mulus.

Fotoeditvideo zps09785bc5 Galaxy Camera, Kamera ?Robot Hijau? Karya Samsung 
Nah, setelah menilik dari spesifikasi kamera dan kemampuan pendukung lainnya bagaimana sensi memotret menggunakan Galaxy Camera? Tim redaksi Techno Okezone pun merasakan kemudahan pemakaian saat menajajal kamera Android ini.
Saat menjalankan kamera, ada dapat menggunakannya untuk meringkus foto atau video. Untuk foto, bagi Anda yang merasa masih awam dalam menggunakan kamera, dapat menggunakan fitur auto. Namun bila Anda ingin bereksplorasi lebih jauh dapat mengunakan mode Expert Control. 
FotoHomecamera zpsa7a9f867 Galaxy Camera, Kamera ?Robot Hijau? Karya Samsung
Namun bila Anda bosan dan menginginkan sejumlah variasi gambar, Anda dapat menggunakan fitur mode Smart, di fitur ini Anda dapat menggunakan sejumlah template arahan gambar sesuai dengan momen yang ingin Anda gunakan, yaitu  Beauty face, Best photo, Continuous shot, Best face, Landscape, Macro, Action freeze, Rich tone, Panorama, Waterfall, Silhouette, Sunset, Night, Fireworks, Light trace.
FotoMenusmartcamera zps61b74827 Galaxy Camera, Kamera ?Robot Hijau? Karya Samsung
Pilihan kualitas dan besarnya file gambar yang Anda tangkap juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan, bila Anda menginginkan hasil foto dengan besar file 1MB maka resolusi gambar yang dihasilkan 1024×768, sedangkan bila Anda ingin memperoleh hasil gambar yang lebih besar yakni 4608×3456 Anda harus menyiapkan media penyimpanan lebih luas, pasalnya ukuran tersebut akan memakan memori sebesar 16MB.(foto file foto).
Seperti yang dikatakan sebelumnya, Anda dapat menggunakan mode Expert Control untuk mengekplorasi hasil gambar yang sesuai dengan keinginan, layaknya kamera DSLR terdapat sejumlah pengaturan seperti P (Auto+), A (Aperture Priority), dan S (Speed Priority).
fotofiturexpertcamera zps2eef7517 Galaxy Camera, Kamera ?Robot Hijau? Karya Samsung
Setelah berbicara foto, bagaimana dengan video? Sebelum Anda menggambil gambar ada kalanya Anda memilih ukuran file sesuai kebutuhan, pertama bila Anda ingin hasil rekaman Anda langsung diunggah ke YouTube, Anda dapat membuka pengaturan dan memilih jenis file Sharing 320×240 , sebaliknya bila ingin merekam dengan kualitas yang lebih besar, dapat menggunakan mode Full HD 1920×1080.   
Fotofilevideo zps3c243384 Galaxy Camera, Kamera ?Robot Hijau? Karya Samsung
Di luar itu, ada yang menarik dalam mengoperasikan Galaxy Camera. Bila Anda mengaktifkan mode Voice Command, Anda dapat menjalankan sejumlah fungsi kamera hanya dengan mengucapkan kata kunci tertentu, misalnya, dalam mengambil gambar hanya perlu berbicara Smile, Chesse, Capture, dan Shoot maka momen yang diinginkan akan teringkus oleh kamera. 
Fotoperintahsuara zpsa8efae97 Galaxy Camera, Kamera ?Robot Hijau? Karya Samsung 
Setelah melihat keunggulan Galaxy Camera, apa keuntungan lain dari penggunaan sistem operasi Google Andoid 4.1 Jelly Bean? Nah, tak dapat dipungkiri lagi bila saat ini sejumlah foto hasil jepretan langsung bisa menjejali situs jejaring sosial Anda.
Karenanya, dengan Galaxy Camera ini Anda langsung dapat mengunggah hasil jepretannya lewat Path, Instagram, atau aplikasi jejaring sosial lain. Dengan peringkus gambar yang satu ini, bisa dijamin bikin Anda makin eksis di jagad maya. Kemudian, selain dapat menggunakan mode jaringan WiFi, Galaxy Camera juga dilengkapi dengan slot SIM guna menunjang mobilitas Anda.
contohjepretanmacro zps693e66c1 Galaxy Camera, Kamera ?Robot Hijau? Karya Samsung
Kesimpulan
Galaxy Camera bisa dibilang memiliki fungsi yang cukup kaya, pasalnya berkat menggunakan sistem operasi Google Android, “kamera pintar” ini dapat memasang sekaligus menjalankan sejumlah aplikasi yang diunduh melalui Google Play.
Hasil jepretan pun langsung bisa diunggah, tak lain karena didukung fitur WiFi dan 3G. Meski banderol yang cukup tinggi di kisaran Rp5 jutaan, namun Galaxy Camera sudah dikatakan dapat memenuhi kebutuhan bagi Anda yang ingin hasil jepretan langsung beredar di jagad maya.
Namun, Galaxy Camera ini jangan Anda sandingkan dengan kamera DSLR kelas pemula di pasaran, meski dari sisi harga tak jauh beda, namun kualitas gambar tak bisa disamakan. Misalnya saat tim Redaksi Okezone Techno menggunakan fungsi Macro, lensa kamera ini tidak dapat mengambil gambar Foreground dan Background secara maksimal. (Credit Foto: Andina L/Okezone)

Spesifikasi :
Image Sensor :16.3 effective megapixel 1/2.3 inch BSI CMOS 
Lensa : F2.8, 23 mm, 21x Optical Zoom Lens IS OIS 
Layar : 121.2 mm (4.77 inch), 308 ppi, HD Super Clear Touch DisplayISO : Auto, 100, 200, 400, 800, 1600, 3200 
Jaringan : 4G, 3G (HSPA, 21Mbps) : 850 / 900 / 1900 / 2100 MHz 
Processor: 1.4 GHz Quad-Core processor 
OS: Android 4.1 (Jelly Bean) 
Memory : 8 GB + memory slot : micro SDSC, micro SDHC, micro SDXC 
Konektivitas: WiFi a/b/g/n, WiFi HT40GPS/GLONASS Bluetooth 4.0 
Batterai : 1,650 mAh 
Harga : Sekira Rp5 jutaan 
(fmh)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Galaxy Camera, Kamera ?Robot Hijau? Karya Samsung

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Galaxy Camera, Kamera ?Robot Hijau? Karya Samsung.

Tahun Baru di Hongkong, Rakyat Menuntut Demokrasi

Posted: 01 Jan 2013 04:42 PM PST

HONGKONG, KOMPAS.com — Seusai pesta kembang api besar-besaran malam harinya, awal tahun 2013 di Hongkong tetap ramai. Namun, siang hari diisi dengan demo besar-besaran. Penduduk Hongkong turun ke jalan menuntut mundurnya pemimpin kota dan menuntut hak berdemokrasi lebih luas dengan pemilihan pemimpin secara langsung. 

Puluhan ribu pemrotes turun ke jalan-jalan Hongkong pada Selasa (1/1/2013) untuk mendesak pemimpin kota, Leung Chun-ying, mundur. Sejak berkuasa pada Juli lalu, popularitas Leung menurun dan ia menghadapi mosi tidak percaya di parlemen setelah dituding membangun rumah mewah secara ilegal. Hal semacam itu merupakan salah satu masalah politik yang sensitif di Hongkong.

Mereka memegang poster-poster yang menggambarkan Leung sebagai mayat pengisap darah dan seekor serigala. Para pemrotes juga membawa bendera-bendera dari era kolonial Inggris.

Meskipun demikian, para pengunjuk rasa menggunakan skandal itu untuk mendesak hak pilih universal dalam memilih pemimpin Hongkong. Wilayah tersebut diserahkan dari Inggris kepada Beijing tahun 1997, tetapi tetap mempertahankan status semi-otonomi, dengan jaminan kebebasan sipil seperti hak untuk melakukan protes yang tidak ada di China daratan.

Leung dipilih pada bulan Maret oleh komite pemilihan beranggotakan 1.200 orang, yang dikuasai elite pro-Beijing. Sementara itu, tujuh juta penduduk kota itu menganggap hal tersebut merupakan bentuk campur tangan China terhadap urusan lokal. Mereka pun menuntut demokrasi lebih luas setelah 15 tahun daerah itu diserahkan kepada kekuasaan China.

"Beri kami segera hak pilih universal! Leung Chun-ying mundur!" teriak para demonstran.

Pemerintah China sebenarnya sudah menyiapkan rencana bahwa kepala eksekutif kota itu dapat dipilih langsung. Namun, hal itu baru dapat dimulai pada tahun 2017, dan oleh parlemen pada tahun 2020.

Sumber :
ANT

Editor :
Tri Wahono

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tahun Baru di Hongkong, Rakyat Menuntut Demokrasi.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com